20

3.1K 115 8
                                    

"Dan di tempat hyuga juga kini terlihat bahwa seseorang pemimpin klan sedang meranungi nasib, mengingat semua perbuatannya dengan memikirkan kondisi putrinya yang sangat tidak baik"
.
.
.
(20)

"Tak terasa beberapa bulan pun berlalu, selama itu pula Hinata tak henti hentinya melakukan aktivitas yang tak pernah ia tinggalkan satu kalipun, pasalnya ia setiap hari jika tidak ada misi ia akan selalu berlari memutari desa konoha yang sangat luas tersebut, tak lupa dengan mata ber'mode byakugan selalu ikut serta menemani setiap langkah kakinya, rasa sakit akibat jutsu mata yang terlalu lama ia gunakan kini tak ia rasakan, mengingat rasa sakit yang ia derita tak mengalahkan sakit batinnya karena ia selalu merindukan orang yang sekarang entah dimana keberadaannya,.
Beberapa teman shinobinya sudah mulai hafal dengan kebiasaan yang hinata lakukan setiap waktunya, beberapa dari mereka pun sudah memberi tahu bahwa hal yang dilakukan hinata sebenarnya tidak ada artinya, menurut mereka hanya membuang buang waktu dan tenaga saja,.
Namun tetap saja hinata masih besikeras dengan kemauannya,.
Kebiasaan hinata jika sudah rampung ia lakukan selanjutnya pasti langkah kakinya menuju apartemen milik naruto sebelumnya, yang ia lakukan hanya sekedar membersihkan tempat yang tak luas tersebut, sesekali jika ada waktu luang ia juga menginap di tempat dimana naruto tinggal sebelumnya,.
Tak sedikit pula beberapa teman shinobinya mengunjungi tempat itu, ya sebenarnya tujuannya sih hanya untuk menghibur hinata jika mereka tidak ada kesibukan lain,.
Dan saat ini pula terlihat dua kunoichi cantik berada didepan pintu apartemen, membawa banyak bahan masakan di masing masing di tangan mereka,

,.tok tok tokk, hinataaaa??? Apa kau ada didalam?? (Ucap salah satu dari mereka),- dari dalam ruangan, saat hinata lagi nyaman berbaring kini ia menuju asal suara tersebut dan membuka pintu selebar lebarnya,.

,.emmm mouu sakura chan, ino chan?? , Silakan masuk?? (Ucap hinata mempersilahkan kedua kunoichi untuk memasuki ruangan)

,.tentu saja hinata?? Hehee (balas ino dengan muka nyengir)

,.emm.. etoo!! sebenarnya kenapa kalian membawa bahan masakan yang banyak? (Tanya hinata yang terheran)

,.nee hinata? Hari ini kan shinobi angkatan kita sedang libur tidak ada misi, jadiii... Aku dan ino ingin membuat pesta kecil kecilan disini??, Aku juga sudah mengundang mereka tadi malam, jadi Bagaimana menurutmu hinata?? (Sakura menjelaskan)

,.emm emm emmm?? (Bukan jawaban dari tutur hinata, kini malah ia kebingungan, memainkan jari didepan dadanya dan juga tak lupa pipinya sedikit menggembung),- namun tiba-tiba hal hebat pun datang,..

,.KHYAAAA HINATAAA!!! KAU SANGAT LUCU DENGAN EKSPRESI SEPERTI ITU?? (ternyata hal hebatnya adalah ketika ino mencubit pipi tembem hinata karena sangking gemesnya)

,.HOOYYY!!! PIG!! KENAPA JADI KAU YANG HEBOH SEPERTI INI!!! LIHAT HINATA CHAN KESAKITAN TAU!!!! (sakura marah dengan aura gelap menyelimutinya guna memarahi ino sahabatnya yang tiba tiba berisik)

,.APA MAKSUDMU PINK?? KENAPA KAU JUGA TIBA TIBA MARAH!! LIHATLAH KARENA KAU MARAH HINATA JADI TAMBAH TAKUT!! (ino tak kalah nyolot)

,.eehh ehhh!! Sudah ino chan!! sudah sakura chan!! (Terdengar halus suara hinata melerai pertengkaran didepanya),- mendengar suara hinata kedua gadis kini tersadar,.

,.heheeee!!! Maaf hinata chan?? (Ucap mereka berdua kompak dengan cengengesan yang sama pula mereka perlihatkan kepada hinata)

,.hihiii dasar kalian berdua ini memang berisik!! (Hinata terkikik geli dengan sedikit mengatai kedua sahabatnya, entah kenapa juga hinata tertular dan tak tersadari ia sedikit berani menyebut hal tersebut) ,- dengan hal tersebut pula kini secara bersamaan mereka bertiga tertawa bahagia bersama,.

"Setelah mendapat persetujuan dari hinata kini ketiga kunoichi cantik tersebut terlihat sibuk menyiapkan semuanya didalam dapur yang tak terlalu luas, terdengar pula suara suara brisik dari masing masing bibir manis mereka, terdengar mereka yang saling mengatai satu sama lain (khusus untuk hinata ia melempar kata katanya tak seheboh ino dan sakura), selain itu kadang terdengar tawa juga mewarnai suasana yang hinata rasa sangat merasa terhibur dari apa yang menjadi deritanya saat ini,.

Skip...

"Satu persatu para sahabat shinobi diangkatannya pun pulai berdatangan, terlihat juga beberapa dari mereka membawa cemilan, ada juga yang membawa minuman bersoda,. Bahkan ditambah dengan temari kunoichi yang berasal dari desa sunnagakure, ia yang mendapatkan misi untuk datang ke konoha,
,.temari yang dipaksa shikamaru untuk datang sebenarnya tidak ingin ikut, ia rasa dengan kehadirannya akan menjadi masalah dan merusak suasana nostalgia para shinobi konoha, namun salah besar dengan perasaannya, malah terlihat bahwa ia sangat di sambut oleh semua shinobi yang ada disitu, namun sebenarnya ada yang tak datang dalam pesta tersebut, mereka adalah Uciha sasuke dan tentu saja naruto,.
.
.
.
Itadakimashhh!!!!

"Seremapak mereka berucap bersama dan dilanjutkan dengan menyantap banyak hidangan yang tersaji, terlihat pula akimici choji shinobi gendut yang paling rakus mengambil dengan porsi yang amat sangat tidak umum, (tapi tenang saja karena makanannya banyak itu bukanlah masalah), ada juga yang berteriak teriak memuji makanan tersebut dengan sangat heboh ia adalah Rock lee dengan penampilan nyentriknya tak henti hentinya ia bersorak sorak ria, sedangkan yang lainnya hanya memperhatikan dan kadang pula mengatai, ada pula yang bercerita, ada juga yang tertawa (pokoknya ramai lah),
Sampai acara makan bersama pun kini telah usai, dan satu persatu pula kini para shinobi dengan perut kenyangnya pun kembali ke kediaman masing masing, berucap terimakasihpun tak luput mereka ucapkan untuk si pemilik hajat yaitu hinata, dan hinata dengan ramah tamahnya membalas satu persatu dari tuturan masing masing mulut tersebut,
Namun terlihat sama seperti sebelumnya bahwa sakura dan ino lebih memilih untuk membantu hinata membersihkan banyak peralatan makan terlebih dahulu, yang tak lama pun kelar mereka kerjakan,.

,.yoshh baiklah hinata karena semua sudah beres aku dan ino sebaiknya pamit, karena sudah malam pula? (Ucap sakura)

,.benar juga apa yang dikatakan sakura, untuk itu aku pamit pulang dulu ya hinata?
Emm tapi tunggu dulu, untuk malam ini apa kau tidak pulang ke rumahmu hinata? (Ino yang menimpali pertanyaan)

,.emm... Etooo!! Sepertinya aku akan menginap disini untuk malam ini ino chan, sakura chan,. (Jawab hinata)

,.ooh baiklah kalau begitu, aku dan sakura ijin pulang ya hinata, terimakasih dan selamat malam hinata,.(Ino)

,.iya aku juga berterimakasih kepada kalian berdua hati hati dijalan ya,. (Timpal hinata)

,.jaa hinata (sakura dan ino bersamaan dan dilanjut meninggalkan hinata)
.
.
.
"Hinata yang merasa dirinya sangat lelah, tanpa pikir panjang ia pun kini berbaring diatas ranjang tempat naruto biasa melepas lelahnya, tak lupa ditangannya kini terdapat figura yang sudah pasti difigura tersebut terpampang foto naruto saat bersamanya, hinata pun yang saat ini merasakan kebahagiaan datang dari seluruh teman temannya, dari bibir manisnya ia bercerita dihadapan foto naruto,.

,.naruto kunn!! Aku saat ini sangat senang, para sahabat kita datang ke tempat ini,
Kita mengadakan pesta naruto kunn!!

"Kira kira contoh kecil itulah yang hinata katakan kepada naruto yang sebenarna juga tidak bisa mendengar ucaapnnya,
,. Sampai mulut kecilnya tak bisa bertutur lagi karena saat ini ia sudah tertidur dengan foto naruto yang masih bersarang dalam pelukannya".
.
.
.
Bersambung...

Oii komen dong?? Gimana nih menurut pembaca perihal chapter chapter yang tertulis,..

Menurut kalian dengan hinata yang seperti ini apa dia terlihat seperti orang gila karena ditinggal naruto??

Tapi sebelumnya penulis ucapkan terimakasih kepada pembaca yang rela mengorbankan waktu kalian untuk membaca hal hal aneh ini😁😁😁, terimakasih🙏


AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Where stories live. Discover now