21

2.9K 100 0
                                    

"keesokan paginya saat hinata bangun dari tidurnya dengan masih di tempatnya  berada saat ini, ia dikejutkan oleh salah satu seorang anbu yang tiba tiba berdiri diluar jendela tersebut, seorang anbu pun berkata,.

,.maaf mengganggu anda, tuan kakashi menuruh saya untuk memberi tahu bahwa sekarang hiashi sama dengan keadaan koma berada dirumah sakit,.

"Anbu yang sudah menyelesaikan tugas dari hokage tersebut kini sekarang menghilang dengan cepatnya, mendengar hal itu pula hinata langsung syok dan ia pun pergi ke tempat yang sudah seorang anbu sebut sebelumnya yaitu rumah sakit konoha,.
.
.
.
"Hinata yang sudah berada diambang pintu salah satu ruangan rumah sakit tersebut hendaknya ia akan membuka pintu untuk melihat kondisi ayahnya, namun hal tersebut urung ia lakukan, karena dengan telinganya ia dapat mendengar suara dua orang laki laki yang sedang mengobrol dan tanpa mereka sadari bahwa ada hinata yang saat ini sedang berdiri dari luar ruangan itu pula mendengar percakapan tersebut,.

,.kakashi sensei!! semalam secara tidak sengaja aku merasakan cakra yang sangat besar berada disuatu tempat tak jauh dari desa, aku yakin bahwa cakra tersebut merupakan cakra milik naruto!! Setelah aku pergi ketempat itu menggunakan rinegganku namun bukan hal yang aku pikirkan kudapati, tetapi aku melihat ketua klan hyuga ini tergeletak dibawah pohon, (sasuke)

"Penjelasan dari dalam ruangan tempat hiashi terbaring dengan komanya, kini telah diketahui bahwa suara tersebut berasal dari mulut sasuke menjelaskan kepada lawan bicaranya, ialah adalah hokagge ke enam hatake kakashi,.

,.ya mungkin kau benar sasuke, aku juga sedikit merasakan cakra tersebut, namun sebelum itu aku berterimakasih padamu karena kau membawa tuan hiashi untuk kembali terlebih dahulu, besar kemungkinkinan kalau kau tidak segara kesana tuan hiashi tidak dapat diselamatkan,
Jadi untuk sekarang kuperintahkan kau untuk mencari jejak dari cakra itu, dengan firasatku aku merasakan kau akan bertemu dengannya sasuke! (Kakashi)

,.ha'i...!! (Jawab sasuke yang langsung menghilang)
.
.
.
,.nee?? Hinata kenapa kau tidak masuk dan melihat ayahmu? (Terdengar suara perempuan yang sekaligus sukses membuatnya kaget)

,.Tsu Tsunade samma!! (Jawab hinata setelah mengetahui siapa yang telah mengagetkannya) ,-

"Dengan tanpa permisi mantan hokage ke lima tersebut kini memasuki ruangan yang memang akan menjadi tujuannya, bahwa ialah yang akan secara langsung turun tangan untuk memeriksa kondisi salah satu pemimpin klan yang ada di desanya tersebut, tak luput pula dengan hinata yang membuntut dibelakangnya,.

,.kakashi?? (Tsunade menyapa pria yang terlihat sedang berdiri disamping ranjang rumah sakit tersebut),-
bukankah seharusnya kau yang sudah menjadi hokage akan sibuk dengan tugas yang menumpuk di meja kantormu? (Pertanyaan terlontar dari mulut tsunade karena mendapati kakashi ada didalam ruangan)

,.hahaa benar juga yang anda katakan tsunade samma, sebenarnya saya kesini hanya untuk melihat keadaan tuan hiashi, (jawab kakashi dengan tawa renyah berasal dari balik maskernya)

,.kau tidak perlu khawatir kakashi, untuk disini kau bisa serahkan padaku! (timpal tsunade bersamaan dengan terlihatnya cakra hijau yang mengartikan bahwa ia sedang menggunakan jutsu medis untuk pasiennya)

,.arigatto tsunade sama kalau begitu permisi!! (ucap kakashi berlalu),

"namun sebelum itu dengan sedikit kaget, mata kakashi terlihat sosok hinata berdiri dibelakang tsunade menundukkan kepalanya tak lupa dengan tangisannya namun tak ditemani suara isakan, hanya tetesan air yang terlihat mengalir dengan derasnya, "bayangin adegan slowmotion" -*hinata!! Sejak kapan kau ada disini, semoga kau tidak mendengarkan obrolanku dengan sasuke!!* (ucap kakashi dalam hatinya, dan akhirnya ia pun menghilang dari ruangan tersebut)
,.dengan sebelumnya tak sengaja pula ternyata secara bersamaan dengan ucapan kakashi yang berucap dalam hatinya,
,.Batin hinata juga berucap *kenapa semuanya menjadi rumit seperti ini?? Bagaimana tou sann mendaptkan keadaan yang seperti ini, belum lagi tadi aku tidak sengaja mendengar obrolan kakashi samma dengan sasuke kun!!*

"Tsunade yang sudah menyelesaikan tugasnya yaitu memeriksa hiashi selaku ayah dari hinata kini membalikkan tubuh sintalnya melangkah menuju hadapan hinata,.

,.Hinata sebaiknya kau patut untuk merasa lega, setelah kuperiksa kondisi tou sannmu sudah baik baik saja, saat ini ia mungkin belum bisa tersadar namun tunggulah aku yakin dua hari lagi ia akan bangun dari komanya,..(tutur tsunade, dan dengan satu tarikan nafas panjang tsunade melanjutkan kalimatnya),-
,.dan untuk masalahmu hinata!! Aku sudah mendengar semua dari kakashi, kusarankan juga untuk kau bersabar, percayalah sasuke bisa membawanya kembali, seperti naruto yang sebelumnya telah membawa sasuke kembali ke konoha!!

,.hai ariggatoo tsunade samma, terimakasih untuk anda yang sudah menyempatkan memeriksa tou sann secara langsung, (hinata merespon)

"Dengan kalimat terakhir itu, kini tsunade meninggalkan ruangan, menyisahkan kedua orang yang sama sama memiliki mata byakugan tersebut"

,.kami samma!! Aku berharap apa yang diucapkan tsunade samma benar benar akan terjadi, dan untukmu tou sann segeralah buka matamu, aku dan hanabi serta semua klan hyuga membutuhkanmu!! (Ucap doa dalam hati hinata.)
.
.
.
Disisi lain..

,.Naruto apa kau baik-baik saja?? (Ucap mahluk dengan suara mengerikan, ialah kyubi)

,.cihh!! Urusai kurama! Kau sudah tau kondisiku dengan kau masih ada didalam tubuhku untuk apa kau bertanya? (Jawab ketus naruto)

,.heh bocah bodoh!!! Saat aku menghawatirkanmu seperti ini kenapa kau malah marah!! Beruntunglah aku ada di dalam tubuhmu!! Kalau sampai tadi aku tidak menolongmu kau bisa saja terbunuh oleh mahluk otsusuki itu! Dan jika kau mati aku pun akan ikut mati sia sia bersamamu bodoh!! (Kurama dengan nada sedikit meninggi)

,.ck dasar kau ini kurama!! Iya iya kondisiku saat ini tidak cukup baik, kau tau untuk berjalan saja aku tidak mampu, dan juga terimakasih untuk bantuanmu tadi, tapi sayangnya kita yang belum mengalahkannya malah ia sudah melarikan diri!!,-

,.hey kurama!! Untuk saat ini aku minta tolong kepadamu, pakailah tubuhku untuk sesaat, untuk selanjutnya aku ingin memulihkan diriku dialam alam bawah sadarku, kau mengerti kan!! (Ucap naruto)

,.cihh!! Kau ini selain bodoh tapi juga merepotkan!! Baiklah, untuk sekarang aku akan menolongmu lagi, jadi cepatlah tidur dan pulihkan dirimu, untuk beberapa waktu aku akan menggantikanmu dan juga sebisa mungkin aku akan menyembunyikan cakraku!! (Balas kurama)

"Setelah perdebatan antara naruto dan kurama dalam batin, kini masing masing saling berganti posisi, roh naruto yang sekarang ada di dalam dunia kurama, dan kebalikannnya bahwa kurama sekarang menjadi roh dari tubuh naruto, bedanya tubuh naruto kini terlihat bermata merah milik kurama sendiri dengan gigi taringnya yang sedikit memanjang,-

"Naruto/Kurama melanjutkan berjalan kaki dari tempat pertempuran sebelumnya yang sudah menyebabkan naruto sendiri sampai sekarat, sudah sedikit jauh berjalan,..
Namun tiba-tiba dengan pendengarannya yang tajam Naruto/Kurama merasakan ada seseorang ninja dengan cakra yang besar mendekat ke arahnya saat ini, dengan bersiap dengan posisi bertempurnya juga tak lupa ia pasang,. Tapi hal mengejutkan pun terjadi, dengan mata merahnya kini ia menatap bahwa didepannya ia berucap,.

,.apa!! Kenapa kau bisa mengetahui keberadaanku!! (Ucapan kurama serius mempertanyakan kepada sesosok ninja yang sebelumnya ia rasa dan kini ada dihadapannya)
.
.
.
.
BERSAMBUNG....

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Where stories live. Discover now