9

5K 159 4
                                    

  "Itulah yang Naruto fikirkan dan itu alasan kenapa naruto merubah sikap hangatnya dan berubah menjadi dingin"
.
.
.
.
(9)

  "Masih di ruangan Naruto dirawat"

,..tok tok tok "suara ketukan pintu dari luar"

  "Hinata membukakan pintu dan mempersilahkan benerapa shinobi untuk masuk, yang tidak lain adalah Kakashi, Tsunade, Shikamaru dan semua teman teman shinobinya,

,..bocah apa kau sudah membaik "tsunade membuka percakapan pertama kali"

,..aku baik baik saja, "Naruto"

,..ohh syukurlah Naruto kalau kau sudah membaik "kini timpal dari Kakashi dengan sedikit senyuman lega di balik maskernya"

,..hey Rubah ku kira kau tidak akan bisa selamat, kalau kau mati aku yang akan menggantikanmu sebagai hokage nantinya, wahahahhaaa "kini terdengar suara yang sangat bersemangat dari mulut kiba yang seenaknya berucap guna meramaikan suasana di dalam ruangan tersebut,

,..terserah kau saja!! "naruto merespon ucapan kiba dengan dinginnya, padahal dahulu naruto akan marah jika kiba memanggilnya seperti itu,.

  "Kiba yang mendengar respon naruto jadi kebingungan, dan shinobi yang lain kini menatap nanar perubahan dari naruto, yang meraka fikir bahwa naruto telah berubah"

,..aku ingin bicara dengan sasuke "tiba tiba naruto berkata seperti itu"

,..hm! Ada apa naruto!! (Sasuke yang merasa namanya diucapkan oleh sahabat kuningnya kini berjalan menuju ke tepian ranjang naruto)

,..dan bisakah aku berbicara berdua saja dengannya "Naruto masih tidak memandang  orang orang yang menjenguknya, karena mereka mengerti semua kini pergi ke luar ruangan guna memberikan privasi diantara mereka beedua, Hinata yang ada di dalam ruangan tersebut diajak keluar oleh sahabat sahabat kunoichinya..

,.ayo keluar sebentar Hinata biarkan mereka berbicara empat mata dulu, "ucap salah satu kunoichi"..

  "Didalam ruangan yang masih menyisahkan Naruto dan Sasuke"

,..sasuke!! "Panggil naruto"

,..hm!! "Respon Sasuke"

,..Sasuke aku merasa gagal, aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri setelah semua yang aku lakukan.. "naruto mengungkapkan isi hatinya dengan kepalanya tertunduk dengan kekosongan yang yang terpancar di matanya, sasuke hanya diam bermaksud mendengar dan membeei kesempatan sahabat yang telah membawanya kembali tuk menyamapikan semua keluh kesahnya, dan naruto melanjutkannya..

,..aku meminta satu permintaan buatmu sasuke,. "Naruto"

,.hm apa yang kau ingin "Sasuke"

,..sebelumnya aku meminta kau tidak menceritakan kepada semua orang "Naruto"

,.apa maksudmu? "Sasuke"

,..aku ingin kau berada di konoha dan melindungi semua orang yang ada disini terutama Hinata, pada saat tubuhku sudah pulih, aku ingin pergi dari sini, aku ingin sendiri sasuke "ucap naruto panjang lebar"

,..apa yang akan kau lakukan Naruto! Bukannya melindungi konoha adalah tujuan hidupmu dan sedikit lagi kau akan menjadi hokage, lantas apa yang akan kau lakukan bakka! "Respon yang tak kalah panjang dari naruto dengan nada sedikit meninggi"

  "Naruto yang masih menundukkan wajahnya tiba tiba air bercucur dari mata merah milik kurama (menunjukkan bahwa naruto sedang tidak dalam perasaan yang baik) dan ia berteriak sekencang kencangnya memalingkan wajahnya menatap Sasuke,.

,..APA KAU TIDAK MENDENGARKU TEMME!!!! AKU GAGAL!!! AKU GAGAL MELINDUNGI SEMUANYA!!! AKU BERJANJI KEPADA DIRIKU SENDIRI BAHWA AKU AKAN MELINDUNGI SEMUANYA!!! TAPI APAA!!! BISA KAU LIHAT DENGAN MATA KEPALAMU SENDIRI!!! AKU MALAH INGIN MENGHANCURKAN SEMUANYA YANG INGIN AKU LINDUNGI!!! AKU MENGINGKARI JANJIKU SENDIRI!!! BAHKAN HINATA!!! HINATA ADALAH SATU SATUNYA ORANG YANG MENGAKUIKU PERTAMA KALI SEBELUM SEMUANYA!!! TAPI APA SASUKE!!!! AKU MALAH SEPERTI INGIN MEMBUNUHNYA!!!!!

  "Sasuke yang mendengarnya sangatlah terkejut, begitu pula dengan semua orang yang berada diluar ruangan, mereka mendengar terikan Naruto,. Dan Hinata yang mendengar kini air semakin deras bercucuran dari mata indahnya, dengan dirinya yang duduk tersungkur dilantai,.

  "Sakura, Ino, dan Tenten yang melihat kondisi hinata mereka kini mendatangi hinata berusaha sedikit menghibur dari kesedihannya.

,..Hinata sudahlah, mungkin kekasihmu saat ini sedang ingin meluapkan kemarahannya, kau tenanglah, cepat atau lambat naruto mungkin bisa kembali seperti dulu, namun dengan waktu yang tak menentu, "ucapan sakura yang berusaha menenangkan Hinata, para shinobi dan hokage serta mantan hokagge memundukkan kepala mereka, tidak kuat menatap hinata yang sangat sangat bersedih, dan mereka tidak percaya dengan apa yang mereka dengar dari mulut naruto dari dalam ruangan tersebut.

*Kembali ke Naruto dan Sasuke*

,..baiklah naruto aku akan memenuhi semua permintaanmu, dengan satu syarat bahwa kau akan membicarakan semua rencanamu kepadaku "ucap sasuke"

,..baiklah sasuke, terimakasih sekarang kau boleh pergi!!..

  "Sasuke membalikkan badannya dan bermaksud meninggalkan ruangan tersebut, dan saat sasuke memegang kepala pintu, naruto memanggilnya lagi dan sasuke membalikkan tubuhnya,.

,..sasuke!!

,..hm!!

,..bisa kau bilang pada semua yang ada diluar, aku saat ini hanya ingin sendiri dan beristirahat "ucap naruto"

   "Sasuke yang mendengarnya tidak merespon dan ia keluar, berikutnya memberi tahu kepada semuanya tentang permintaan naruto untuk dia yang ingin sendiri".

  "Hinata yang terus menangispun tiba tiba ia pingsan (pasalnya hinata beberapa waktu terakhir tidak menjaga pola kesehatannya, alhasil malah hinata kelelahan dan sakit karena ia hanya memikirkan keadaan naruto), beberapa shinobi membantunya memopong hinata kerumahnya, karena tsunade sebelumnya memeriksa keadaan hinata dan tsunade memerintahkan supaya hinata beristirahat dirumahnya".

Skipp...
.
.
.
.

BERSAMBUNG...

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Where stories live. Discover now