16

3.5K 123 0
                                    

,..hingga matahari yang cerah memunculkan keberadaannya dengan memancarkan cahaya terangnya,..
.
.
.
.
(16)

"Pancaran sinar surya pagi yang cerah kembali menyelimuti ramainya suasana desa konoha, ditambah kicauan burung pun tak kalah ikut menambah ramainya suasana di desa tersebut, kini terlihat pula seorang pemimpin desa konoha yaitu kakashi hatake selaku hokage duduk disinggahsananya didampingi asisten pribadi yang senantiasa berdiri di belakang pemimpin desa tersebut, ia adalah shikamaru nara,..

,..tok..tok...tookk...!! (Terdengar suara ketukan pintu dari luar kantor hokage)

,..silahkan masuk!! (Ucap kakashi)

,..selamat pagi hokage samma, selamat pagi shikamaru! (Ucap sopan dari seseorang yang telah memasuki ruangan tersebut)

,..arra arraa?? Sasuke ternyata itu kau, (ucap kakashi)

,..maaf mengganggu pagimu hokage sama (ucap sasuke lagi)

,..iya tidak masalah bagiku, dan juga sebaiknya kau jangan memanggilku seperti itu sasuke, cukup dengan panggilan seperti biasa saja! (Kembali kakashi menyahuti dengan senyum di balik maskernya)

,..hhhh!!! Mendoksai naa!! (Terdengar hembusan kasar dari nafas shikamaru)

,..sasuke tumben sekali kau pagi pagi sudah kesini?? (shikamaru bertanya memotong obrolan antara murid dan guru tersebut)

,..ya shikamaru! (Ucap sasuke)

,..jadi ada urusan apa kau kesini sasuke??(kakashi bertanya)

,..aku kesini ingin menyampaikan pesan dari naruto!! Pagi pagi buta ia datang ketempatku, ia ingin aku menyampaikan pesan bahwa saat ini ia sudah pergi dari desa!! (jelas sasuke)

,..naniii?? Jadi si rubah bodoh itu tidak main main dengan ucaapnnya!! (sahut kaget dari shikamaru)

"Sedangkan kakashi yang mendengar percakapan dua shinobi hebat tersebut sangatlah kebingungan, tidak mengerti itulah yang ia fikirkan."

,..heey heyy !! Aku tidak mengerti apa maksud dari kalian berdua, jadi bisakah kalian memberitahu dan menjelaskan semua mulai dari awal?? (Ucap kakashi)

"Alhasil mereka berdua kini menjelaskan percakapan tempo hari saat saat naruto menjalani perawatan di rumah sakit konoha".
.
.
.
.
,..hooammhhh???? (Hinata membuka mata mengartikan bhawa ia sudah terbangun dari tidurnya)-
,..i ini kan kamar naruto kunn, ja jadi aku tidur bersamanya!! (ia masih mengingat kejadian sebelumnya dengan sedikit rona di masing masing pipi gembulnya)

"Sesaat ia akan berdiri dan mencari tau keberadaan naruto yang seharusnya berada di sampingnya, mata sayu hinata melihat selembar kertas tertindih kunci pintu rumah diatas meja kecil samping ranjang, lalu ia mengambil kertas tersebut karena terdapat coret tulis tangan yang tidak begitu rapi, dan hinata secara yakin itu adalah tulisan dari seseorang yang ia cintai, tertulis pesan,..

*Hinata terimakasih banyak untuk hal hal menyenangkan saat saat bersamamu, aku senang bisa memakan masakanmu, aku senang bisa menjaga tidurmu, dan perasaan lega tentang penjelasanmu kerena urungnya perjodohanmu tattebayo!!
Hinata... Aku juga meminta maaf padamu karena aku telah mengecewakanmu, sebenarnya kutulis pesan ini karena saat ini kurasa adalah waktu yang tepat, aku tidak ingin berlama lama, kau tentu mengingat penjelasanku tadi malam kan hinata, jadi untuk itu aku pergi.
Maaf aku tidak berpamitan langsung kepadamu, karena kulihat tidurmu sangat nyaman tattebayo!! Tolong jangan khawatirkan aku, aku akan baik baik saja, bukalah lembar baru dalam hidupmu hime. berjanjilah kepadaku untuk kau yang akan selalu bahagia, dan ingatlah aku akan selalu mencintaimu,!!
Dan kutinggalkan kunci itu untumu, seandainya kau merindukanku kau bisa datang ke tempat ini, anggaplah ini semua milikmu, ta tapi maaf hanya tempat kecil yang kuberikan kepadamu.
Maaf juga tulisanku jelek dan aku tak pandai merangkai kata hime, heheeee!! Ingatlah semua pesanku, jaga dirimu Hinata, aku mencintaimu.

UZUMAKI NARUTO*

"Isakan tangis hinata kembali muncul dengan derasnya, tak percaya dengan apa yang ia baca bahwa pesan tersebut adalah pesan pamit dari naruto, seketika itu ia melompat dari ranjang, memasang mata biyakugan dengan berlari mengelilingi desa konoha, tak ia hiraukan tentang penampilan lusuhnya, ia berlari sangat cepat ditemani derasnya air mata, hanya nama naruto yang ia fikirkan saat ini,.
Banyak orang memperhatikannya bahkan semapat bertemu dengan teman teman shinobinya, namun tak seperti biasanya kini ia tak menggubris sekelilingnya, sempat terjatuh beberapa kali, namun ia bangkit tak perduli dengan rasa sakit karena lecet, ia terus berlari memutari desa konoha bahkan setiap sudut jalan tak lupa ia telusuri, namun tetap saja nihil yang ia dapat, ia tak menemukan orang yang sedang ia cari,..
hinata merupakan kunoichi yang sangat pintar, dengan kepintraannya ia berfikir untuk bertanya kepada hokage barangkali pemimpin desa tersebut mengetahui keberadaan narutonya,..
Dengan cepat ia berada di lorong kantor hokage, tanpa ba bi bu,.. hinata mendobrak pintu ruangan tersebut dan tak sengaja kepala hinata terbentur punggung sasuke yang masih berdiri dihadapan hokage"

"Tiga pasang mata kini memperhatikan seseorang yang mendobrak dan memasuki ruangan tersebut, dengan tatapan nanar ia memperhatikan hinata,..

,..hi hinata!! Apa yang sedang kau lakukan!! (Ucap shikamaru, sedangkan kakashi dan sasuke hanya menyimak)

,..hiikss hikkss go gommen hokage samma, gommen shikamaru kun, hikks.. Gommen sasuke kun!! A akuu men mencari na narutoo kun!! Aa aku tidak menemukan naruto kun!!! Hikss hikss...!! (Ucap hinata)

"Ketiga pria tersebut kembali kanget dibuatnya, ternyata yang menyebabkan hinata sampai seperti ini karena ia mencari sosok orang yang mereka bicarakan, memang pria pria tersebut tidak memahami tentang perasaan hinata, tapi kasian adalah hal yang paling tepat untuk menggambarkan suasana hati dari ketiga pria itu,-

"Belum sempat hinata berbicara dan bertanya, siapa tau hokage mengetahui keberadaan narutonya, tiba tiba sasuke membuka mulutnya, bertanya kepada gadis yang berada diruangan tersebut dengan masih terlihat ia mengaktifkan mode byakugannya,..

,..apa benar kau gadisnya naruto??
.
.
.
BERSAMBUNG....

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt