25

3K 84 3
                                    

.
.
.
,.Kurama?? Kenapa kau muncul disaat aku tidur dengan masih kondisiku seperti ini??

,.maaf naruto aku tiba tiba datang memasuki alam mimpimu, aku hanya ingin memberitahumu bahwa kau sekarang berada di desa sunna!!

,.haaah?!?! bagaimana aku bisa ada disini?? Dan juga untuk apa kau membawaku kesini!! Bukankah kau tau untuk sementara aku hanya ingin mengasingkan diri!!

,.untuk kali ini aku tidak bisa menuruti ucapanmu!! Kalau kau masih ingat dengan pertempuran tempo hari, jujur saja bahwa cakraku terkuras cukup banyak untuk menahan jutsu dari otsusuki itu, belum lagi aku menggunakan semua sisa cakraku untuk memulihkanmu dan berjalan ke sini, bahkan dengan itupun masih belum bisa membuatmu pulih sepenuhnya!!,-

,.baiklah aku mengerti kurama?!?, kau tidak perlu meminta maaf , malah sebaliknya akulah yang seharusnya berterimakasih padamu!!

,.cihh!! Ingatlah untuk beberapa hari aku tidak dapat membantumu!!, aku akan tidur naruto, jaga dirimu!!

,.yaaa kurama, kau tak perlu mengkhawatirkanku,. arigatto!!

"Ucapan terimakasih dari jincuriki kepada bijunya tersebut mengartikan bahwa percakapan keduanya telah usai mereka lakukan,- dan juga naruto pun akhirnya bangun dari tidurnya"

,.srreekkkkk!! (Suara pintu terbuka)

,.Naruto aku senang akhirnya kau bangun!! (Kalimat tersebut berasal dari orang yang membuka pintu, ia adalah gara, seorang pria muda yang memiliki gelar kazekage "pemimpin desa sunagakure" ).

,.ehhh!!!, ternyata kau gara!! Warri..warri... maaf gara pasti kurama telah banyak bicara dan menyusahkanmu, maafkan aku tattebayo?? Hahaaa (balas naruto dengan tawa getir)

,.kau tidak perlu khawatir dengan hal tersebut naruto, aku senang bahwa kurama membawamu kesini, kurasa hal seperti ini masih belum cukup untuk membalas budi ku terhadapmu!! (Ucap gara)

,.ahahaaa! Kau ini masih memikirkan hal seperti itu saja tatebayo!!, Ini sudah lebih cukup gara, jadi kau tidak perlu merasa bahwa kau memiliki hutang kepadaku!!! (Jawab naruto)

,.baiklah aku mengerti naruto!!

,.Emm?? sebaiknya untuk beberapa saat kau tinggalah disini naruto!!, sebelumnya aku telah mendengar banyak cerita dari kurama menyangkut masalah yang saat ini kau hadapi,. (Gara)

,.ahh jadi kau sudah tau semuanya gara? Dan juga dengan keberadaanku disini apakah tidak menjadi beban bagimu?? (Naruto tak bersemangat)

,.sebenarnya semua kage sudah mendengar informasi tentang dirimu yang keluar dari desa konoha naruto?,dan hal ini sebenarnya merupakan rahasia kami, masing masing kage saja yang mengetahuinya!! (ucap gara)

,.a ap apa?? Ja jadi siapa yang sudah menyebar berita hingga sampai terdengar dari seluruh kage! Kalaupun katamu ini rahasia kenapa kau sendiri yang membuka rahasia kepadaku gara?? (Naruto sangat kaget hingga berucap pun menjadi gagap)

,.hm!! Aku cukup mempunyai alasan untuk itu naruto! (Ucap Gara dengan wajah kemenangan karena hal yang diucapnya tersebut adalah salah satu tujuan untuk bisa menahan naruto agar tidak segera pergi dari desa sunagakure saat ia sudah pulih),-

,.nee.. Gara?? Apa kau bisa menjelaskan semuanya kepadaku? (Respon naruto yang masih dalam mode kelesuhan di rupa tampannya)

,.tentu saja aku akan bercerita kepadamu naruto, namun itu saat kondisimu sudah membaik sempurna? (Gara)

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Where stories live. Discover now