30

8.2K 197 78
                                    

"Sungguh Hinata sangatlah merasa senang setelah mendengar penjelasan dari mulut kazegake tersebut, tak luput juga dengan sasuke dan sakura ternyata orang telah mereka khawatirkan ternyata baik baik saja, tapi dalam fikiran sakura ia sangat jengkel karena kakashi mantan gurunya memberi misi dengan laporan yang tidak sesuai dengan kenyataannya,.

,.bersiap siaplah kakashi sensei aku akan memberi parhitungan setelah aku berada didesa!! (Ungkap geram dalam hatinya),

(...)

"Tak lama setelah itu, terdengar dengan gamblang bahwa ada orang yang seenaknya membuka ruangan kazekage tersebut, berada di ambang pintu ternyata sosok naruto sedang berdiri tegap, membulatkan kelopak mata memperhatikan seisi orang yang berada dalam ruangan yang sama!! Seakan tak percaya dengan apa yang ia lihat dia pun memastikannya,.

,.Hi hinata??? (Tutur Naruto)

"Merasa namanya disebut ia pun menoleh membalikkan pandangan menghadap orang yang telah menyebut namanya, tak jauh beda dengan naruto, hinatapun begitu kaget ditambah deguban jantung yang seakan otomatis menambah kecepatan temponya, dengan bulatan kelopak mata ia memperhatikan,.

,.Na Naruto kunn!!! (Ucapnya),

"tanpa pikir panjang pun hinata berlari dengan cepat ke arah naruto berdiri, dan ia pun langsung memeluk naruto dengan sangat sangat erat, tangisan bahagia pun tak lupa ia sertakan, dibalas pelukan oleh naruto dengan tak kalah eratnya, cukup lama adegan tersebut mereka lakukan didepan para sahabatnya,.
Temari, sakura , gara tersenyum melihat adegan romantis yang sedang mereka saksikan saat ini, bahkan sasuke yang sangat jarang tersenyum saat itu juga terlihat ada senyuman terbias dari bibirnya,.

,.Hinata maafkan aku! (Ucap lembut naruto dengan menggosok halus pucuk rambut kepala hinata)

,.Na naruto kunn hikkss a aku senang me melihatmu baik baik saja!! (Balas hinata dengan masih terdengar isakan tangisnya),- Naruto menghadapkan wajahnya didepan wajah hinata dengan ibu jari ditempelkan pada pipi hinata untuk mengusap air mata hinata,.

,.Apa yang kau maksud hinata, aku tentu baik baik saja, kau tau kan aku ini kuat tattebayo, dan aku minta tolong kepadamu, hantikan tangisanmu, air matamu sangatlah berharga bagiku jangan kau buang dengan sia sia seperti ini hinata, tenanglah saat ini aku sudah bersamamu!! (tutur hangat naruto dengan tersenyum)

"Hinata hanya bisa menganggukkan kepala dengan berhentinya tangisan ia lanjutkan memeluk erat naruto lagi, entahlah mungkin dia rindu.
,.masih dalam posisi hinata memeluk tubuh naruto namun pandangan naruto kini mengarah kepada para sahabatnya, tanpa tuturan pun seakan paham bahwa tatapan tersebut bisa diartikan dengan ucapan terimakasih kepada para sahabatnya karena mereka telah membawa hinata sebagai obat untuk dirinya"

,.dobbe!! Bagaimana bisa kau masih hidup,!! sebelumnya aku tidak bisa merasakan cakramu sama sekali!! (Tanya sasuke datar)

,.urusai temme!! Bisa kan kau belajar untuk berucap lebih halus terhadapku!! (Balas sinis naruto)
..hmm!! Jujur saja aku dapat tertolong karena Gara telah mengurusku dan juga kurama telah memberikan semua sisa cakranya kepadaku namun hal tersebut bedampak pada kurama, saat ini dia sedang tidur untuk beberapa waktu agar dia bisa memulihkan cakranya, maka dari itu kau tidak dapat merasakan keberadaanku (tuturan lanjut naruto dengan nada bersalah)

,..AAAGGGHHHH!!! DASAR NARUTO KAU MEMANG SANGAT BODOH, APA KAU TIDAK MENYADARINYA DENGAN SEMUA YANG TELAH KAU LAKUKAN, KAMI SANGAT MENGKHAWATIRKANMU!! TERUTAMA HINATA!!! APA KAU TAU!! TAK SEDETIKPUN IA BERHENTI MEMIKIRKANMU!! BAHKAN SETIAP HARI DENGAN BIYAKUGANNYA DIA TERUS BERKELILING DESA UNTUK MENCARIMU!! MEMBERSIHKAN TEMPAT TINGGALMU!! SAMPAI HINATA SAKIT PUN TAK IA PEDULIKAN!! DI FIKIRANNYA HANYA ADA KAU NARUTO!!! DASAR BODOH!!! (Teriak sakura memarahi naruto)

"Naruto bukannya takut dengan amukan dari sakura yang terlihat kesetanan itu, malah naruto tertawa sengan sangat lepas, sekuat tenaga naruto melepas pelukan erat  hinata, dan benar saja terlihat oleh naruto saat ini hinata sedang dalam mode tomat yang seakan siap panen, sungguh merah karena malu setelah telinga hinata mendengar sakura berucap seperti itu didepan para sahabatnya apalagi didepan narutonya, ia hanya sanggup melakukan senyum tak jelas serta jari jari menari didepan dadanya,.

,.hahahahaa,. Benarkah apa yang sudah dikatakan oleh sakura chan, hime?? (Goda naruto)

,.emm eet etto naruto kunn!! Naruto kunn jangan bertanya seperti itu, a aku malu naruto kunn!! (Balas hinata)

,.ooh jadi apa yang dikatakan sakura chan itu bohong, hhhh... Berarti anggapanku memang benar bahwa selama ini kau sudah melupakanku hinata (naruto pura pura ngambek dan membuang muka)

,.TIDAK NARUTO KUNN!! SEMUA YANG DIUCAPKAN SAKURA MEMANG BENAR, AKU SANGAT MENGHAWATIRKAN NARUTO KUNN!! AKU RINDU NARUTO KUNN!! (teriak hinata tanpa sadar atas penolakan ucapan naruto)

,.ahahahaaaa baiklah aku percaya hime, aku hanya menggodamu, maaf ya hime !?!?! hehehehe (naruto pun berhasil membuat hinata malu untuk kesekian kalinya hinata kembali bersarang dalam pelukan naruto menutupi betapa malunya ia saat ini),- sedangkan yang lainnya hanya menggelengkan kepala melihat tingkah laku sepasang kekasih didepan matanya.

(...)

,.ehhmm!! Baiklah karena semua sudah jelas lebih baik kalian beristirahat dan untuk beberapa hari kalian berada di sunna!! (Terdengar ucapan tegas dari kazekage gara)

,.tidak!! kami kembali ke konoha secepat mungkin, (sasuke menolak)

,.tap tapi kita kan baru sampai sasuke kunn!! (Timpal sakura)

,.sudah turuti saja omongku, kita masih banyak kesibukan di konoha, bukankah kau juga sedang mengurus beberapa pasien, sakura?? (Sasuke)

,.hhhh... Yasudah kau benar juga sasuke kunn!! (Sakura lemas)

,.temme!! Aku setuju dengan ucapan gara, lebih baik kau beristirahat sebentar saja!! (Ucap naruto)

,.Ckk!! Aku kembali ke konoha karena aku ingin memenuhi ucapanmu dobbe! Bukankah kau sendiri bilang kalau aku harus menjaga konoha saat kau tidak ada, kurama juga sudah bilang bahwa otsusuki kapan saja akan kembali menyerang desa!! (Penjelasan sasuke)

,.hmm???? Yasudah temme kau memang keras kepala!!! Tapi terimakasih untuk semua yang telah kau lakukan kepada konoha (naruto)

,.hm!!! (Respon sasuke)

"Dengan raut kesedihan kini naruto menghadap hinata dan bertutur,.

,.naah hime kau sudah mendengar keputusan sasuke kan, sebenarnya aku masih merindukanmu, tap---

"Belum sempat naruto melanjutkannya terdengar gara memotong kalimatnya,-

,.nona hinata sebaiknya anda berada didesa sunna, karena saya memerlukan anda untuk menjaga dan merawat naruto, yaa jujur saja saya akan sangat sibuk dan tidak bisa selalu menemani naruto, jika nona hinata setuju saya akan menyediakan tempat tinggal sementara untuk anda dan naruto tinggali,-

,.YOSH BAIKLAH KALAU BEGITU, MENURUTKU ITU ADALAH PILIHAN YANG TERBAIK GARA SAMMA!!! BENARKAN HINATA????
(Sakura yang sebelumnya sangat lesuh tiba tiba ia menjawab dengan berteriakan semangat, menjawab pertanyaan yang seharusnya bukan sakura lah yang menjawab)

,.aahh terimakasih banyak kazekage gara, dengan begini aku tidak mempermasalahkan jika aku kelelahan, karena aku akan pulang kekonoha hanya berdua saja sengan sasuke kun! (Suara gema dari hati sakura karena hal itu pula juga ia rasa sangat menguntungkan baginya)

"setelah ucap salam hormat perpisahan, sakura dan sasuke kembali berjalan menuju konoha, sedangkan hinata akan tinggal untuk beberapa saat di desa sunna atas permintaan dari pemimpin desa itu sendiri,
,Tak luput pula ucapan terimakasih naruto ucapkan terhadap sahabatnya yaitu gara, karena menurut naruto hinata adalah obat mujarap yang ia perlukan untuk saat ini"
.
.
.
Bersambung...

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang