Prolog

17.2K 1.3K 126
                                    

“Aku bertemu denganmu tanpa rasa curiga, jika nantinyasuatu hari nantikamu benar-benar akan melukai hatiku.” Jung Nara

"Aku seperti mendapatkan kesempatan kedua. Tubuh yang seharusnya telah lenyap dari muka bumi ini, berdiri di depanku. Netranya menatapku. Gadis itu membuat diriku mengingat masa lalu. Namun, kenyataannya dia yang menghancurkan duniaku di masa lalu." ―Oh Sehun

-oOo-

Jung Nara

Namanya Jung Nara, usianya dua puluh dua tahun akan berulang tahun beberapa bulan lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Jung Nara, usianya dua puluh dua tahun akan berulang tahun beberapa bulan lagi. Ia lahir di Seoul dan besar di Tokyo sampai usia delapan tahun. Nara memiliki kelainan jantung bawaan yang membuatnya melakukan pengobatan di Amerika dan Jepang.

Tinggi Nara sekitar 165 sentimeter. Ia mempunyai kulit yang halus dan putih serupa porselen. Surainya lurus berwarna hitam tapi lebih sering dicat menjadi cokelat. Ia memiliki pupil cokelat madu. Ada beberapa bekas luka di lutut dan sikunya karena Nara kerap jatuh. Gadis itu sedikit ceroboh.

Nara sangat menyukai hewan berbulu seperti anjing dan kucing. Ia tinggal berdua dengan kakak tirinya-Park Chanyeol yang usianya terpaut hampir dua belas tahun dengannya. Bagi Nara, Chanyeol adalah badut berjalan yang lucu tapi juga membuatnya takut jika sedang marah. Nara mempunyai hobi bermain piano dan suaranya juga merdu.

Kehidupan percintaan Nara tidak terlalu baik. Ia belum pernah berkencan selama ini sebab laki-laki yang mendekatinya ketakutan dengan Chanyeol. Nara justru santai saja dengan hal tersebut karena dia jadi memiliki banyak waktu untuk dirinya sendiri.

---

Oh Sehun

Oh Sehun pengusaha muda pemilik The Three Clouds, perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan, restoran, dan pariwisata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Oh Sehun pengusaha muda pemilik The Three Clouds, perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan, restoran, dan pariwisata. Dia teman sebaya Chanyeol yang tumbuh bersama putra pertama Keluarga Park tersebut.

Sehun pria mandiri yang dibesarkan khusus untuk menjadi presedir. Kehidupannya telah ditentukan sebelumnya. Ia biasa patuh terhadap aturan, cerdas, dan licik. Salah satu sifat dominannya adalah pantang menyerah apabila sudah terobsesi terhadap sesuatu.

[Sehun Fanfiction] Dear Husband - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang