The Last Wish - 3

2.7K 383 25
                                    

Daniel yang pada akhirnya menunggu Nara karena Sehun tak kunjung kembali. Pemuda itu awalnya mengawasi Nara dengan membawa pekerjaannya ke kamar rawat. Ia menyibukkan diri dengan membaca sebuah proposal penawaran baru dari perusahaan yang akan kerjasama dengannya. Beberapa jam berlalu, Daniel tetap duduk di kursi samping ranjang si gadis. Saat Kang daniel mulai lelah, ia melepaskan kacamata yang rutin dikenakannya ketika bekerja. Pria itu bersandar ke kursi sembari memejamkan mata sejenak, sementara telapak tangannya menyentuh Jung Nara penuh kelembutan.

Kejadian itu berlangsung tiba-tiba serta sangat mengejutkan. Jari Nara bergerak pelan, lantas membuat Daniel membuka mata, penuh kesiagaan menatap tubuh si gadis.

“Noona,” bisik Kang Daniel, ketika mendapati kelopak mata si gadis mulai menggelepar terbuka. “Noona, apa kau bisa melihatku?” tanyanya panik sekaligus bahagia.

Nara mengerjap beberapa kali berusaha menyesuaikan diri dengan cahaya terang di lingkungan sekitarnya. Gadis itu mengerang pelan, ketika ia merasakan sakit pada sekujur tubuhnya. Dia berusaha melihat sekitar, tempat yang begitu asing. Ia mengenali sosok pemuda yang berdiri tak jauh darinya, tampak hendak pergi.

“Sebentar, Noona. Aku akan mencari Sehun Hyung dan Dokter,” ucapnya tergesa.

Nara berusaha menggeleng. Dia tidak ingin bertemu suaminya. Dalam tidur panjangnya, ia memimpikan sesuatu yang menyakitkan dan Sehun sebagai tokoh utama. Nara mengerang sakit sekali lagi, ia menggerakkan tangan untuk meraih lengan Daniel.

Si pemuda secara otomatis menolehkan kepala ketika merasakan dinginnya jari-jari Nara menyentuh dirinya. Ia dapat memandang tatapan sayu Jung Nara yang memilukan hati. Rungu Daniel pun mendengar permohonan yang diucapkan sang gadis.

“Tolong bawa aku pergi dari sini, Daniel,” ucap Nara pelan serupa bisikan angin.

 

-oOo-

Yaampun baru sadar singkat banget. Hahahaha. Aku mau maraton update biar segera tamat.

Kalau ada yang ingin chit-chat  atau tanya password bisa DM ke Twitter atau Instagram twelveblossom.

[Sehun Fanfiction] Dear Husband - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang