10

1.4K 301 20
                                    

Hana pov

Malam ini sesuai sama perkataan teman-teman gak penting gue. Acara syukuran, atau yang lebih banyak dikenal dengan sebutan baby shower yang dilakukan sama salah satu teman SMA gue dilaksanakan. Setelah mencari dress simpel, dan juga setelan jas untuk Woojin.

Akhirnya kami berdua langsung berangkat ketempat acara, dan untungnya acaranya gak di hotel. Tapi mirip acara Solja gitu, di halaman belakang rumah dari temen gue si Yebi.

Woojin yang lagi fokus nyetir bener-bener keliatan dewasa. Padahal dulu mah suka rebutan mainan sama Jihoon. Nangis karena digangguin Mark. Ataupun Samuel. Padahal badan Woojin lebih besar daripada Samuel, tapi tetep aja bocah itu kalah nakalnya daripada Samuel yang bentar-bentar pasti langsung gigit waktu kecilnya.

"Kamu masuk fakultas apa jin?" Tanya gue sambil menatap kearahnya.

"Hukum teh" jawab Woojin kalem. Kadang gue heran sama perilaku dua adik gue.

Woojin yang keliatannya berantakan malah masuk Hukum, seharusnya masuk Teknik ataupun yang berbau sama hal yang berat. Dan Jihoon, yang mukanya gemesin. Malah masuk akademik militer. Sumpah gue gak habis fikir sama adik-adik gue, mungkin emang jiwa mereka ketuker, tapi biarin lah, suka-suka mereka.

Mobil gue akhirnya terparkir rapih dengan puluhan mobil yang lainnya. Setelah merapihkan sebentar penampilan gue. Gue langsung keluar, dan diikuti oleh Woojin setelahnya.

Gue langsung menggenggam tangannya. Karena gue gak mau kepisah sama ini anak. Gimanapun dia adik gue meskipun buluk gitu. Woojin keliatan santai aja. Malah dia kadang benerin rambut gue yang berantakan. Jujur, kalo pas lagi gini keliatan banget gue pacaran sama dia. Apalagi tinggi badan kita yang gak beda jauh, bahkan malah tinggian dia sekarang.

"Teh, nanti habis acara. Nyari makan diluar juga ya?" Gumamnya kecil ditelinga gue.

Gue mendengus. Memukul pelan tangannya. "Disini juga ada makanan. Masa mau makan lagi si" ujar gue kesal. Woojin cuman cengengesan.

"Gak papa atuh teh. Soalnya nanti malem gue mau bedagang. Jadi beliin ya?"ucapnya sedikit merajuk. Gue menghela nafas sebelum akhirnya mengangguk.

Setelah bersalaman dengan temen gue yang notabennya adalah tuan rumah. Gue langsung ngajak Woojin buat makan. Lebih tepatnya menemani bocah itu makan, Karena gue lagi proses diet, jadinya menghindari yang namanya makan malam.

Setelah merasa cukup dengan makanannya. Woojin langsung ngajak gue buat cari tempat duduk. Gue sih cuman ngikut aja. Yang penting kurcil satu ini enggak rewel.

Teman-teman gue belum kelihatan batang hidungnya. Tapi yaudahlah, setidaknya hari ini gue gak akan diganggu. Gue akhirnya memilih mengamati penampilan Woojin malam ini. Dia keliatan ganteng pakai jas gini. Gak keliatan dekil.

Beneran cakep ternyata adik gue ini

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.


Beneran cakep ternyata adik gue ini.

Woojin tiba-tiba nyodorin kue yang tadi dia makan kearah gue. Gue natap dia dengan pandangan heran.

Baby Shower ; Kim Jonghyun✓Kde žijí příběhy. Začni objevovat