13

1.3K 301 6
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam. Tapi Woojin gak kunjung bales chat gue. Butik gue udah di tutup sama pegawai-pegawai gue. Tapi gue masih didalem sama Nico, Nico sendiri udah tidur. Habis mandi sore, terus gue kasih makan dia langsung tidur. Mungkin kecapean karena main sama anaknya Solja yang masih baby itu. Anaknya Nara juga ikutan main, meskipun mereka main cuman ngoceh pakai bahasa bayi yang gak gue ngertiin tapi tetap aja menghabiskan tenaga mereka.

Mungkin sih, gue juga gak tau.

Gue merapihkan buku sketsa yang isinya gambar-gambaran gaun/dress yang gue buat. Gue bener-bener udah ngantuk, temen-temen gue juga udah pada pulang  sore tadi. Belum lagi ditambah Nico yang rewel karena teman-temannya pulang. Dan, banyak banget klien yang mau ketemuan sama gue membuat gue bener-bener ngerasa capek. Badan gue rasanya kaya remuk semua.

Baru gue mau nelpon Woojin, ternyata ada panggilan masuk dari Woojin yng langsung mengangkat panggilan tersebut tentunya, seraya mendekatkan ponsel gue ketelinga gue.

"Hallo jin?" sapa gue dengan suara yang sedikit ngegas.

"Teh, Woojin gak pulang dulu"

"Lah, terus kamu dimana?"tanya gue sebel. Ini anak bener-bener.

"Jemput Jihoon, dia mau ikut. Udah selesai test dia. Besok Woojin sama Jihoon balik lagi ke tempat teteh" jawab Woojin yang membuat gue akhirnya memilih untuk menghela nafas panjang aja.

"Iya-iya, udah sampai mana sekarang?"

"Sebentar lagi sampai rumah, cuman macet aja. Udah mau keluar dari tol ini, udah dulu teh. Daaaa"

"Iyaaa" jawab gue sebelum akhirnya gue memutuskan untuk mengakhiri panggilan.

Gue menghela nafas panjang. Terus sekarang  gue pulang naik apa dong? Semoga aja, semoga taxi masih lewat didepan butik, kalaupun gak ada. Gue berharap masih ada go-car, ataupun taxi online yang mau nerima pesanan gue.

Gue langsung mamasukan barang-barang gue kedalam tas selempang yang gue pakai. Dan langsung mengambil Nico yang tertidur diatas kasur bayinya. Dengan pelan, gue menggendong Nico. Berjalan keluar butik yang udah ditutup sedari tadi, namun didalam masih banyak pegawai gue yang berkutat dengan pekerjaan mereka.

Gue melambaikan tangan kepada beberapa pegawai yang masih ada didalam butik, mereka menginap disini karena pekerjaan yang belum selesai serta deadline yang semakin mepet, awalnya gue juga mau ikut untuk lembur dan menginap bareng sama mereka. Tapi karena Nico, gue akhirnya memilih untuk pulang. Puji Tuhan, butik gue akhir-akhir ini cukup ramai.

Membuat gue berencana untuk membuka cabang, jika Tuhan memberikan kesempatan.

Gue menghela nafas panjang saat gue baru sadar kalau gue gak bawa jaket buat Nico. Sementara udara di luar cukup dingin. Kalau dia kedinginan gimana? Nico posisinya sekarang ada didalam dekapan gue, matanya sih masih terbuka lebar tapi gue yakin dia udah ngantuk berat. Ih iya sebentar lagi Nico bakalan 1 tahun. Kira-kira Jira bakalan dateng gak ya saat acara ulang tahun ke-1 tahun Nico?

Gue mau tau, dia dateng gak buat anaknya. Atau malah mentingin kegiatannya? Atau malah yang lain?

Aish, bodo amat deh. Kesel sendiri gue lama-lama mikirin soal ini.

Besok gue harus meeting, dan tentunya gue akan membawa Nico untuk ikut bersama gue. Gue gak mungkin biarin mas Jonghyun bawa Nico ke kantor, karena gue yakin mas Jonghyun bakalan kewalahan ngurus Nico ditambah tugas-tugasnya.

Meskipun gue sama-sama sibuk kaya mas Jonghyun, tapi setidaknya gue masih punya Lisa yang bisa ngurusin Nico atau ngurus pekerjaan gue.

Lah mas Jonghyun? Ngandelin Mingyu? Gue yakin cowok itu bahkan gak ngerti cara ngurus bayi.

Jadinya lebih aman Nico gue bawa, ya meskipun lebih aman lagi kalau misalkan Jira yang ngurus Nico dirumah, sih.

Gue langsung melambaikan tangan gue saat sebuah taxi lewat dihadapan gue. Dan langsung masuk kedalamnya dengan Nico yang sudah terlihat lelah dengan mata kecilnya yang sayu.

Kalau Jira balik ke sini, kehidupan gue yang sekarang akan terus berlanjut atau malah kembali ke kehidupan gue yang dulu? Disaat gue belum ketemu mas Jonghyun.


Mas Jonghyun gak dateng ke apartemen gue pagi ini. Dan gue juga gak terlalu mempermasalahkan hal itu, gue tetap melakukan kegiatan seperti biasa.

Pagi-pagi gue udah bangun untuk buat sarapan gue,dan juga Nico. Setelah selesai sarapan, gue langsung bergegas untuk mandiin Nico.

Gue seneng banget saat mandiin Nico

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gue seneng banget saat mandiin Nico. Rasanya seperti gue lagi ngurusin anak gue sendiri, darah daging gue sendiri, bukan anak sahabat gue, ataupun orang lain. Dan itu membuat gue merasa bahagia, bener-bener bahagia.

Setelah selesai memandikan Nico, dan juga memakaikan baju. Gue langsung buru-buru mandi. Nico gue taro diatas kasur. Dan gak lupa gue kasih bantal-bantal disampingnya membuat dia susah buat kemana-mana. Bentuk pencegahan agar dia enggak jatuh ke bawah, dan gue harap dia gak coba-coba buat merangkak melewati bantal-bantal yang sudah gue susun sedemikian rupa. Jujur aja nih, kalau disaat gini gue suka was-was karena Nico bener-bener aktif banget. Mentang-mentang udah bisa merangkak, jadi dia maunya merangkak kemana-mana terus.

Gue mandi dengan cepat, gak kaya biasanya. Soalnya gue mikirin Nico, takut kalau misalkan Nico jatuh dari atas kasur gue yang gak bisa dibilang tinggi ataupun pendek juga. Setelah gue mandi, gue langsung keluar dari kamar mandi. Dan, ternyata Nico masih ada ditempatnya. Dia ketawa-ketawa waktu liat gue.

"Sabar ya sayang, bunda siap-siap dulu. Jangan kemana-mana"ujar gue sama Nico.

Iya, gue tiba-tiba refleks gitu nyebut diri gue bunda sama Nico. Rasanya tuh aneh kalau gue manggil diri gue sendiri itu dengan sebutan tante sama dia. Selain itu juga karena ucapan mas Jonghyun yang membuat gue tiba-tiba memanggil diri gue sendiri dengan sebutan bunda kepada Nico.

Butuh waktu agak lama buat gue nentuin sebuah dress simpel yang akan gue pakai, dan ngerias wajah gue senatural mungkin. Setelah selesai, dan mastiin bahwa penampilan gue udah gak berantakan. Gue langsung cepat-cepat balik kekasur,buat ngambil Nico yang masih diem diatas kasur.

Gue langsung menggendong Nico setelah mengambil slingbag hitam milik gue, dan juga sebuah gendongan kangguru berwarna biru yang sengaja gue beli untuk Nico.

Gue harus buru-buru sampai ditempat meeting, karena meeting kali ini terbilang cukup penting untuk butik gue kedepannya.

Jangan tanya gue pergi naik apa, karena tentunya gue gak akan bareng Woojin, ataupun mas Jonghyun. Yup, gue memutuskan untuk naik go-car.

Jangan tanya mas Jonghyun dulu, soalnya gue juga gak tau dia lagi dimana. Gak ngurusin, gak penting.

Tapi boonk

----
Tbc

Cia:( apdet disini mulu aq

Baby Shower ; Kim Jonghyun✓Where stories live. Discover now