12

1.3K 297 10
                                    

Benar-benar nekat, tapi mau gimana lagi. Akhirnya mas Jonghyun nganterin gue lagi kebutik setelah lebih dari seminggu gak melakukan kegiatan ini. Dan tentu saja gue membawa Nico bersama dengan gue, mengulang kegiatan yang sudah gue lakuin selama beberapa waktu terakhir.

Gue langsung turun dari mobil mas Jonghyun dengan Nico yang ada didalam gendongan gue. Mas Jonghyun menurunkan kaca mobilnya, dia menatap gue dengan sebuah senyumannya yang bisa buat gue lupa kalau dia itu milik sahabat gue. Adem banget, mirip ubin masjid.

"Kenapa mas?"tanya gue penasaran karena mas Jonghyun gak langsung pergi ke kantor. Padahal ini udah siang banget, dan tentu saja mas Jonghyun pasti bakalan telat sampai kekantor.

"Nanti mau dijemput?"tanya mas Jonghyun dengan suara yang lumayan keras.

Gue menggelengkan kepala gue. "Gak usah kak. Aku nanti minta jemput Woojin aja"tolak gue.

Mas Jonghyun kelihatan berfikir untuk beberapa saat. "Kalo Woojin gak bisa, kabarin saya ya"ucap mas Jonghyun lagi.

Gue hanya menganggukkan kepala gue. Kemudian gue langsung berjalan kearah butik gue. Dengan jantung gue yang masih berdetak dengan kencangnya, sumpah ini buat gue gak nyaman, bodo amat deh dikira gak sopan karena main nyelonong aja. Yang paling penting itu sekarang jantung gue yang rasanya bener-bener menggila.

Kayaknya usaha gue buat ngelupain mas Jonghyun gak berhasil deh. Buktinya sekarang jantung gue lagi kaya diskon gak karuan.

Baru saat gue buka pintu ruangan gue. Mata gue langsung membelo kaget. Bunda! Sejak kapan 3 sahabat gue ada diruangan gue!? Dan jangan lupakan anak-anak mereka yang sudah bermain diatas karpet tebal ditengah ruangan.

"Kalian?" Tanya gue yang bener-bener gak bisa nahan rasa terkejut gue.

Gue masih belum siap.

Ketiga sahabat gue langsung natap gue dengan pandangan gak kalah kagetnya. "Hana! Kok lo bawa Nico!?" Tanya Nara yang buat gue terdiam. 

Sialan, kayaknya gue emang gak bisa gini terus deh.


Jujur aja. Sekarang gue bener-bener gak tau harus kaya gimana lagi. Gue kaya ngerasa jadi pelakor yang sesungguhnya. Ngerti kan? Bukan saat pacarnya  gue kerebut ya. Karena gue jelas ga akan mau ngelakuin itu. Tapi ini gue bener-bener jadi pelakor karena gue ngambil suami dan juga anak orang. Terlebih lagi yang gue rebut adalah suami, dan juga anak dari sahabat gue sendiri. Bener-bener kaya maling tertangkap basah inimah.

Aduh, gue terciduk.

Gue sedari tadi cuman menundukkan kepala gue. Gak berani menatap kearah temen-temen gue yang udah natap gue seakan-akan mau gigit gue. Bagaikan serigala yang mau nyantap makanannya, mereka adalah kawanan serigala sementara gue adalah ayam. Terlalu kecil untuk lawan mereka.

"Kalian udah dari tadi?"tanya gue akhirnya seraya memberanikan diri untuk mengangkat kepala gue agar dapat menatap wajah mereka.

"Iya, beberapa menit sebelum lo dateng sama Nico"jawab Mira.

Gue kembali menundukkan kepala gue. "Maaf"cicit gue pelan.

Gue sekarang seperti anak yang dimarahin sama mama-nya karena ketauan minum es terus, dan itu menjelaskan bahwa gue bener-bener ga berdaya saat ini.

"Maaf buat apa? Emang lo salah apa sama kita?"pertanyaan dari Nara buat gue terdiam.

Iya, salah gue bukan sama mereka. Tapi sama Jira.

"Dan lo bisa jelasin kenapa lo bisa bawa Nico kesini?"pertanyaan dari Solja buat gue dengan perlahan mengangkat kepala gue.

Gue menatap ke-3 sahabat gue yang masih menunggu penjelasan dari gue. Jujur gue takut, tapi disisi lain gue juga gak mau kaya gini.

Gue menghela nafas. Sebelum akhirnya memilih menceritakan semuanya.

"Gue pulang kerumah itu buat ngehindar dari kak Jonghyun, gak ada niatan lain. Tapi gara-gara acara baby shower kemarin. Gue ketemu lagi sama Nico, dan juga Kak Jonghyun"ujar gue setelah menyelesaikan cerita.

Banyak tatapan yang gak bisa gue jelasin. Ada yang natap gue dengan pandangan sedih, kasihan dan juga ya gitu.

Tentunya gue sadar, gue gak marah salah satu dari mereka menatap gue dengan pandangan merendahkan karena gue juga merasa bahwa diri gue seperti itu.

"Gue emang mau lo nikah, tapi gak dengan cara ngerebut suami temen lo sendiri Han"ujar Mira yang membuka suara.

Gue masih terdiam, jadi? Selama ini gue udah ngerebut kak Jonghyun dari Jira? Sahabat gue sendiri, dan gue tanpa sadar sudah berubah menjadi beneran pelakor dong?

"Iya gue tau"balas gue akhirnya.

Solja mengusap pelan tangan gue. Membuat gue menatapnya dengan pandangan sendu.

"Mending diakhiri. Daripada kaya gini terus. Gue takut Jira tau, dan persahabatan kita bakalan ancur"ungkap Solja.

Untuk beberapa saat gue terdiam.

"Susah Ja, gue bisa ngelepasin mereka. Tapi apa Nico bisa ngelepasin gue? Seminggu gak gue rawat aja dia agak kurusan, cuman minum susu formula aja. Apa kalau gue tinggal beberapa bulan, sampai Jira balik 2 tahun lagi. Apa Nico bakalan punya badan yang gendut gini? Pipinya enak buat dicubit?"tanya gue yang membuat teman-teman gue terdiam.

"Gue juga gak tau harus ngomong apa. Tapi gue seneng lo mau bantuin ngurus anak sahabat lo, gue cuman pesan. Jangan baper sama Jonghyun. Jonghyun udah punya istri sama anak Han. Mending cari yang lain"ujar Solja.

Iya, gue harus bisa nahan perasaan ini. Cukup gue ngerawat Nico tanpa harus jatuh cinta sama kak Jonghyun.

---
Tbc

Ayo gaes. Cek work aku:( aku bakalan buka projek ff untuk sk:(  semoga kalian suka sama part ini❤

 Cek work aku:( aku bakalan buka projek ff untuk sk:(  semoga kalian suka sama part ini❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

-kairzel

Baby Shower ; Kim Jonghyun✓Where stories live. Discover now