Chapter 15

8.6K 674 53
                                    

Hayyy babyyyy..

Sorry agak lama updatenyaaaa...

Happy reading babbeee..

Dont like dont read
.
.
.
.
.
.

London - Inggris

Sakura tahu ini adalah sebuah kebodoham besar yang pernah dilakukannya. Tapi apa daya, pesona pria itu begitu memikat dirinya hingga jatuh ke dasar jurang yang gelap.

Pria asing yang baru sekali saja bertemu dengannya... 

Pria asing yang dengan lancangnya telah mencuri ciuman pertamanya..

Dan pria asing itu sukses memporak-porandakan hati dan pikirannya hanya dalam waktu satu malam...

Sasuke Hunt

Sakura merasakan tubuhnya di angkat melewati meja kayu yang menjadi penghalang ciuman mereka dengan mudah oleh sasuke.  Sasuke mendudukan sakura tepat di atas meja kayu tersebut tanpa memutuskan ciuman bergairah mereka berdua.

Sakura melenguh pelan..

Ini gila..

Sensasi yang begitu memabukan membuat kedua anak adam ini lupa akan ke sekililing mereka, hingga sebuah pecahan vas mengangetkan mereka berdua.

Praaangg...

Refleks sakura menjauhkan tubuhnya dari sasuke, kedua matanya membelalak lebar ketika menatap seseorang yang berada di depan pintu masuk toko.

Ino bowman sedang menatap pertunjukan sensual di depannya dengan mulut menganga lebar.

"Forehead apa yang..

Perkataan ino terpotong karena sasuke kembali mencium gadis merah muda di depannya seolah-olah ino hanyalah pengganggu kecil yang tidak penting.

***

Persetan dengan gadis berambut pirang itu..

Yang ku inginkan sekarang adalah kembali merasakan bibir merah muda yang sudah membuatku  kecanduan akan rasa manisnya..

Sasuke merasakan tubuh sakura berjengit kaget ketika ia meraih tengkuk belakangnya dan mencium gadis itu lagi.  Sasuke belum puas, ia ingin lebih lagi..

Salahkan gadis ini yang menantangnya terlebih dahulu tadi, sakura sudah berani menciumnya, jadi jangan salahkan sasuke jika ia tidak ingin menghentikan apa yang telah gadis itu mulai.

"Eehhhgggg.... "

Lenguhan sakura terdengar seperti alunan melodi yang indah di telinga sasuke, membuatnya semakin merapatkan tubuhnya ke tubuh sakura hingga tak ada celah sedikitpun di antara mereka.

Sasuke merasakan sakura sedikit mendorong dadanya untuk menjauh, sepertinya gadis itu benar-benar telah kehabisan nafas meladeni ciuman sasuke yang sangat dahsyat menurutnya.

"Le.. pas.. ahhh" bisik sakura di sela ciuman mereka.

Setelah mengigit kecil bibir bawah sakura, akhirnya dengan tidak rela sasuke melepaskan ciumannya.

Scandal in Spring [Tamat] Where stories live. Discover now