Chapter 26

5.7K 573 35
                                    

Dont like dont read
.
.
.
.
.
.

London - inggris

Kabar pernikahan antara sasuke hunt dan sakura anderson dalam sekejap sudah menyebar luas seantero london.  Entah siapa yang menyebarkan kabarbahagia tersebut, padahal hanya keluarga hunt dan pihak dari calon mempelai wanita lah yang mengetahui tentang pernikahan itu.

Seperti yang di duga, berbagai cemoohan di lontarkan oleh mereka yang tidak menyukai sakura.  Bahkan kabar yang harus nya di sambut dengan suka cita ini malah sampai menjadi berita utama di salah satu media cetak ternama di london.

Dengan judul berita Scandal in spring, berita itu menghujat habis-habisan sakura yang di anggap tak pantas menjadi mempelai bungsu keluarga Hunt tersebut.

Tentu saja hal itu menyulut emosi seluruh keluarga Hunt, bahkan tanpa di sangka, fugaku sendiri lah yang menuntut kantor media cetak tersebut, dan tanpa menunggu waktu lama kantor itu bangkrut sehari setelah berani mengeluarkan berita tidak pantasnya.

Sasuke menggeram menahan amarahnya yang sudah siap meluap sejak tadi, saat ini ia dan sakura sedang berada di toko bunga milik ino, mereka berdua ingin memesan beberapa bunga-bunga indah yang  di pakai untuk menghiasi gereja tempat pemberkatan pernikahan mereka nanti.

Bisik-bisik yang memanaskan telinga sudah mereka dengar sejak pertama kali mereka turun dari kereta kuda mewah milik sasuke, tatapan hina orang-orang itu layangkan kepada sakura, yang hanya tersenyum manis membalas perbuatan mereka.

Sakura mengelus ringan kepalan tangan sasuke, ia harus meredakan kemarahan lelaki pujaan hatinya.  Sakura sangat tahu apa pemicu amarah sasuke, bahkan ia sendiri pun juga merasakan amarah dan kesedihan yang sama besarnya, tetapi kali ini sakura membiarkan mereka.  Tidak mau menanggapi mereka yang menghinanya, ia sudah menjadi sakura yang baru sekarang,sakura yang kuat, sakura yang pemberani, sakura yang tidak akan pernah membiarkan apapun menghancurkan kebahagiaan nya untuk kesekian kalinya.

Sakura tersenyum simpul, ia mendongak menatap sasuke yang sepertinya kini sudah sedikit tenang mengendalikan amarahnya.

"Tidak apa-apa sasuke, aku baik-baik saja " ujar sakura seraya tersenyum kecil lagi.

"Hn ".

Hanya itu respon dari sasuke, karena sesungguhnya sasuke tahu apa yang di rasakan gadisnya.  Sasuke menangkup wajah sakura dengan kedua tangan besarnya, mencium lembut kening lebar sakura yang kini menjadi spot favorite nya.

"Aku mencintaimu " bisik sasuke agak keras, agar semua manusia bodoh di sekitar mereka mendengar pengakuannya. 

Dan benar dugaan sasuke, mereka semua yang mendengarnya terkesiap kaget. Terutama para ibu-ibu yang dulu pernah sasuke tolak anak gadisnya, mereka histeris tak percaya.

Setelah mengatakan cintanya, sasuke mendapatkan senyum tulus yang sangat manis dari sakura, di peluknya sakura saat itu juga tanpa menunggu jawaban cinta gadis itu.

Sasuke tak butuh jawaban, karena hanya dengan memandang kedua netra hijau sakura, sasuke sudah tahu apa yang gadis itu rasakan.

"Aku juga mencintaimu Mr. Hunt " jawab sakura seraya terkekeh ceria, ia membalas pelukan erat sasuke.  Amarah dan kesedihan nya luluh hanya karena pengakuan manis lelaki nya.

Scandal in Spring [Tamat] Where stories live. Discover now