Chapter 20

6.3K 597 71
                                    

Sebelumnya saya mau kasih tau kalo chap ini pendek yaa,, bener-bener pendek 😊

Dont like dont read
.
.
.
.
.
.

London - inggris

"Pesta keluarga roxford?? Maksudmu hinata?? " tanya sakura kepada ino seraya membolak-balikan sebuah undangan mewah bersampul ungu muda, warna kesukaan sahabat lavendernya itu.

Ino manggut-manggut di sela kegiatannya minum teh.

"Dalam rangka apa?? " tanya sakura sekali lagi.

Ino mengedikan bahunya tidak tahu, di letakannya cangkir teh tersebut di atas, gadis pirang itu mengibaskan rambut panjangnya ke belakang dengan gaya anggunnya.., mungkin untuk mengenalkan calon mantu keluarga roxford yang baru ".

"Calon mantu?? " sakura mengangkat satu alisnya penasaran.

"Calon istri menma ".

Sakura hanya ber oh ria menanggapi.  Ingatannya melayang mengingat sosok Mr. Menma roxford,, adik naruto yang selisih tiga tahun dengan kakaknya. Yang sakura ingat hanyalah pertemuan mereka di hari pernikahan naruto dan hinata, pria tampan dengan senyum menawan dengan kilatan jahil di matanya. 

Sakura jadi penasaran, gadis beruntung mana yang berhasil mendapatkan cinta dari seorang Menma roxford.

"Kau akan pergi kan forehead?? "

Pertanyaan ino sukses membawa kembali sakura dari lamunannya, gadis merah muda itu mengangukan kepalanya sebagai jawaban.

Ino mendesah lega, sepertinya rencana akan berjalan lancar malam ini.., "datang denganku okay!!! ".

"Of course pig ".

Tanpa di ketahui sakura, sahabat pirangnya itu sedang menatapnya penuh arti seraya menyunggingkan senyum misterius.

***

Whincester - inggris

"Undangan dari keluarga roxford sir ".

Sasuke menghentikan sejenak kegiatannya yang sedang mempelajari berkas salah satu pertambangannya yang berada di skotlandia ketika kepala pelayan rumahnya, menyodorkan sebuah undangan mewah bersampul ungu muda.  Pemuda tampan keturunan Hunt itu melepaskan kaca mata minus yang malah membuat nilai plus penampilannya.

Sasuke meraih undangan tersebut, membuka segelnya dan membaca dengan teliti isi undangan.  'Ahh mungkin memperkenalkan calon istri menma' pikir sasuke santai.

"Terima kasih iruka, kau boleh pergi ".

Iruka membungkuk hormat sebelum meninggalkan ruang kerja tuannya, membiarkan sang tuan rumah kembali melanjutkan pekerjaannya.

Sasule meletakkan undangan tersebut di atas mejanya, menumpukan kedua tangannya di atas meja, sasuke menyangga dagunya berfikir, apa sakura akan datang ke pesta naruto?  Mengingat hinata, istri naruto adalah salah satu sahabat gadis merah muda itu.

Scandal in Spring [Tamat] Where stories live. Discover now