PROLOG

3.4K 93 10
                                    

Murni khayalan author 😂
Maaf typo bertebaran dimana mana
Ini cerita dibuat oleh anak umur 17 tahun  yang masih labil, jadi jika tidak puas akan ceritanya author minta maaf






-Di negara thailand 🌿

# author pov🌤

Sinar pagi yang cerah masuk melalui celah celah jendela kaca rumah seorang pria. Pria tersebut mengerang pelan karena silau sinar matahari tepat mengenai matanya. Membuat nya harus menarik selimutnya agar dapat menutupi wajahnya dari sinar matahari.

*****

Dialah Third lapat ceo muda yang sangat terkenal dikalangan pengusaha muda tersukses di asia. Bahkan perusahaan yang di bangunnya sudah ada di seluruh asia bergerak hampir semua di segala bidang. Pusat terbesar nya di thailand yang di berinama "lapat corp" sekarang sedang berkembang pesat, dan dia sedang membangun perusahaan di indonesia, semua kalangan mengenalnya dan takut pada nya bahkan musuh yang sengaja mengusik ketenangannya akan iya singkirkan walau dengan cara keji sekalipun.

Namun walaupun banyak yang takut dengannya tidak membuat para wanita berlari menjauh saat di dekatnya melaikan malah banyak yang mengejarnya untuk sekedar menjadi wanitanya. Dengan kesuksesanya di usia muda juga dengan ketampanannya membuatnya di gilai para wanita. Walaupun dengan senyuman smirk sekalipun dia akan bertambah tampan. (apalagi kalau ketawa author langsung kelepek kelepek hehehehe.......)

Tapi semua tidak membuat nya merasa puas akan pencapaian nya selama ini, yang ia dapat kan hanya kehampaan semata, dia sejak berumur 10 tahun sudah berpisah dari kedua orang tuanya karena sebuah masalah rumit yang membuatnya pergi dari rumah kedua orangtuanya.

Dia hidup dalam kehampaan tanpa ada kasih sayang merubah karakternya menjadi sangat dingin dan dia tidak perduli dengan perasaan orang lain.

****

~back to story~

Hingga suara kegaduhan didepan pintu kamarnya membuatnya terbangun dari tidurnya. Dia meregangkan otot ototnya.

Tok tokkkk

Pintu kamarnya semakin di ketuk tidak sabar.Dengan malas dia berjalan ke arah pintu dan membukanya dengan wajah datarnya .

Dia menatap orang kepercayaan sekaligus sahabatnya sejak kecil hingga sekarang selalu bertahan dengan nya, dialah Porsche sivakorn selalu setia dan apapun yang terjadi dengannya dia selalu ada di sampingnya.

Porsche yang ditatap datar seperti itu hanya tersenyum karena dia tahu teman nya ini sedang tidak mau diganggu, tapi bagaimana lagi dia harus memberitahu bos datar nya itu tugas hari ini.

Dengan sengaja dia langsung menyelonong masuk tanpa memperdulikan sang empu kamar yang mendengus kesal pada nya.

"Ada apa kau kemari??".kata third tanpa mau basa basi tidak lupa wajah datar nya.

"ckck apa begitu sambutan untuk sahabat mu ini third". Ucap porsche berpura pura cemberut.

"ada apa?? ".kata third lagi sungguh hari ini dia malas sekali hari ini.

"baiklah aku langsung saja ,aku kesini hanya ingin memberitahukanmu bahwa perusahaan "pradipta corp"yang akan berkerjasama dengan kita dalam membangun perusahan cabang di indonesia telah datang ,dia ingin bertemu dengan mu jam 12 siang nanti sekalian makan siang bersama dilantai bawah restauran hotel ini, oke kau harus datang kali ini aku tidak mau mewakilkan mu lagi aku sangat bosan setiap kali kau uring uringan selalu aku yang kau suruh ". Ucap porsche karena selama ini selalu dia yang di suruh kala bos nya itu sedang malas.

"baiklah".kata third tanpa basa basi.

Porsche mendengus kesal, bagaimana tidak dia sudah berbicara panjang lebar tapi apa jawaban nya.

"baiklah aku pergi saja, wajah datar mu itu membuat kadar ketampanan ku berkurang,,, oh ayolah third tertawa sedikit, nikmati hid... "kalimat nya terpotong begitu saja oleh third.

"hmmmm baiklahhhh kau cerewet sekali hah".kata third lagi suguh dia marah sekarang dan tidak mau di ganggu.

"baiklah syang sampai berjumpa lagi ". Kata porsche sambil mengedipkan mata nya kearah third dan terkekeh melihat wajah third yang siap akan membunuh nya, dia menghilang di balik pintu dengan masih tertawa.

Sementara third mendengus marah, bagaimana tidak temannya itu selalu saja mengodangnya dengan kata kata kocolnya itu. Tapi itu lah sahabatnya.

Setelah sadar dia langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap siap

.
.
.
.

- Dilain tempat (indonesia) 🌿🌿🌿

🌤🌤🌤🌤

Panas itulah yang dirasakan wanita cantik yang sejak dari tadi pagi berjalan tanpa istirahat sedikitpun . Ia adalah wanita perkerja keras yang berkerja demi kebutuhan keluarga nya ia membiayai kebutuhan kedua adik nya yang masih sekolah.

Wanita cantik yang bernama Elvaretta gwen yang biasa di sapa gwen itu tidak pernah mengeluh sekalipun walau hidup serbah pas pasan.

Hidup yang sulit membuatnya menjadi wanita tangguh dan penyabar dalam hidup iya selalu tersenyum dan tertawa tidak pernah sekalipun dia menangis.

Semua orang yang dia kenal akan disapa nya dengan senyum yang manis dan ramah.

Karena lelah dan hari sudah siang dia memutuskan istirahat terlebih dahulu ditaman yang kelihatan sangat nyaman dan indah. Dia memutuskan menduduk kan diri di kursi taman dan memejamkan matanya sejenak, lelah itu yang dia rasakan tapi apa boleh dia mengeluh, jika dengan mengeluh itu dapat membuat nya bahagia dan kaya maka dia akan melakukan nya tapi apa itu tidak akan pernah terjadi.

Setelah lama memejamkan mata iya membuka mata nya dan di kejut kan dengan seorang wanita paruh baya yang masih sangat cantik walaupun sudah tidak muda lagi dan dapat di pastikan berumur 50 tahun ke atas

"hei nak kelihatannya kau sangat lelah, apa kau ingin minum ". Kata wanita baya itu dengan memberikan air dingin kepadanya.
Karena memang haus iya mengambil air tersebut dan di tengak nya hingga tandas.
"terima kasih nonya ".kata nya sambil tersenyum. Wanita paruh baya itu membalas nya dengan senyum yang mempesona, setelah nya handphone wanita paruh baya itu berbunyi dan dia pergi mengangkat nya. Setelah nya wanita paruh baya itu kembali dan pamit pergi.

Setelah lama beristirahat dia memutuskan untuk melanjutkan perjalanan nya untuk mencari perkerjaan nya sebelum sore menjelang, dia harus menemukan perusahaan untuk nya berkerja sebelum kebutuhannya semakin menumpuk. 🍀🍀

Oke sampai disini dulu cerita author nanti malam lanjut lagi kalo ada waktu 🌿🌿🌿

06 -november -2018 😂😂😂😂

Mr. ice (End)Where stories live. Discover now