PART 9

1.1K 51 3
                                    

Gwen sudah siap untuk tidur, dia masih mengingat bagaimana tingkah boss tampannya itu, tapi dia juga menyesal karena telah mengagumi boss nya itu, nyatanya prilaku nya sangat sangat minus.

Dia masih ingat bagaimana boss nya itu menyuruh nya membuat kopi, tapi berbicara dengan cepat dan tanpa koma, sudah begitu bossnya itu tidak mau mengulangi pesanannya itu.

Tapi kenapa dia tiba tiba berfikir tentang boss nya itu terus. Dia segera tidur menutup badannya dengan selimut.


*******

Pagi pagi sekali gwen sudah pergi kekantor tempat dia berkerja sebagai og, sesampainya disana semua orang sudah sibuk dengan urusan masing masing.

Ia tanpa sengaja melihat boss tampannya sedang berjalan dengan beberapa bawahannya ohh iya jangan lupakan sekertarisnya dia juga berjalan bersama bossnya. Mereka berbincang bincang tanpa melihat para karyawan yang sedang menyapa mereka . Gwen mendengus kesal ' begitu ya tingkah orang kaya, dasar seenak nya saja ' batin gwen.

Gwen segera melakuka tugasnya yaitu mengelap kaca jendela. Dia melihat seseorang yang dia kenal yaitu sindi yang sedang berbincang dengan seorang pria, tapi jika dilihat sindi sangat akrab dengan orang yang sedang membelakanginya itu.



Oke sampe sini dulu yyy
Jangan lupa vote dan komen yyy

Tbc.

Mr. ice (End)Where stories live. Discover now