PART 1

2.6K 80 4
                                    

Lanjut cerita yy
Maaf typo berterbaran  🌿🌿🌿🌿

🌤🌤🌤🌤

# Author pov

Gwen trus saja berjalan, ia sudah hampir melamar di seluruh perusahaan yang ada di jakarta tapi hasil nya tetap nihil, semua perusahaan sudah tidak menerima karyawan lagi, tapi ada satu perusahaan yang belum dia datangi, tapi dia ragu untuk datang ke sana karena itu perusahaan besar.

Tetapi hari sudah sore, maka ia memutuskan untuk pulang kerumah nya saja dan juga ia lelah sudah berjalan tapi belum membuah kan hasil sama sekali .

.......

Sesampainya di rumah ia mengetuk pintu .
"Asalamualaikum, mama gwen sudah pulang, ayah adik aku sudah pulang".ucapnya tidak sabar ingin masuk dan merebahkan dirinya dikasur nya.

"waalaikum salam nak, ayok masuk pasti anak ibu capek yyy kan...".tanya sang mama dengan senyum manisnya

"ia mama, gwen capek banget seharian in jalan tapi belum dapat kerjaan ma.... "ucapnya lagi dengan nada lesunya.
Dia berjalan masuk menuju kamarnya dengan di susul sang mama.

"mandi lah nak kamu sudah bau sekali".ucap sang mama dengan terkekeh membuat sang anak mendengus kesal.

.....
Dengan sangat malas gwen
keluar dari kamarnya, saat dia melangkah keruang tamunya dia melihat kedua adiknya sedang belajar membuatnya tersenyum kecil, dia melanjutkan langkahnya menuju dapur yang menampilkan sang mam yang sedang serius memasak.

"mama ,ayah belum pulang kerja ??"tanya nya bingung karena sudah hampir maghrib ayahnya belum pulang.

"iya, mungkin masih di kebun ".kata sang mama sambil masih serius memotong sayurannya .

"mama mau aku bantu".ucapnya

"gak usah biar mama aj, kamu ke kamar aja, kamu capek kan baring aja nanti kalo sudah selesai mama bangunin deh".ucap mamanya

"tapi aku... ".ucapan nya terpotong karena mendapat pelototan sang mama, membuat nya mau tidak mau menurut saja toh dia juga lelah.

.....
Sesampainya di kamar iya segera merebahkan diri dikasur yang tidak terlalu empuk, tapi sangat nyaman bagi dirinya tidak beberapa lama ia langsung terlelap 😴😴😴😴.

...........
🌿🌿🌿

Lama terlelap ,ia di kejutkan dengan suara sang ibu yang menyuruhnya  untuk bergabung makan malam bersama. Iya berjalan gontai keruang makan dan melihat sang ayah sudah pulang dan tersenyum kepadanya membuatnya tersenyum lebar, dia sangat merindukan sang ayah, iya dia sangat manja kepada sang ayah.
Ayah nya tipe pria penyayang terhadap keluarga tidak pernah sekalipun ia marah terhadap sang anak.

"ayah kok pulang nya sore sekali sihh ".katanya sambil cemberut.

"ihhhh....... Kak alai sekali, kaya orang gila "kata sang adik yang laki nya
Membuatnya melotot kesal, sementara yang lainnya tertawa, suasana seperti ini sudah biasa bagi mereka, saling mengejek, menertawakan, adalah hal yang paling biasa asal dalam batas wajar .

"mama...  Ahmad nahhh ".katanya mencebik kesal bagaimana bisa ia dibilang orang gila, dasar adiknya itu ingin sekali dia menjitak kepala adik nya kalau saja berdua saja.
Dia segera mendapat ide untuk membalas sang adik, kemarin dia sempat melihat buku sang adik dan dia menemukan tulisan yang membuat nya tertawa sampai guling guling eheheh(itu author yang suka ketawa sampe guling guling 😂😂😂😂😂).

"oh.. Ya mama, kemaren aku ketemu tulisan di buku seseorang....."ucapnya sengaja menggantung sambil melihat ekspresi sang adik."aku ketemu tulisan love terus ad panah ditengah nya".ucapnya sambil tertawa geli.
Mendengar itu membuat sang adik marah, bagaimana kakak nya tahu tentang itu semua, wahhh malu sekali dirinya kalau sampai sang ibu tau.

"dibuku siapa gwen? "tanya sang ayah

"itu.... ".ucapanya terpotong karena sang adik membekap mulutnya dengan tangan nya, membuatnya ingin muntah karena sang adik sedang memakan ikat goreng dan dia sanagat tidak suka ikan karena dapat membuatnya muntah muntah.

Dia segera melepaskan tangan sang adik dari mulutnya, dia segera berlari kekamar mandi dan memuntahkan makanannya.
.....

Setelah selesai dia segera pergi keruanggan makan kembali dan ingin mebalas sang adik lagi.

"kenapa kamu nurup mulut ku, kamu kan habis makan ikan, kamu kan tau aku gak suka ikan".ucapnya marah

"oh ya kenapa kamu nutup mulut aku hah.. Atau itu ada di bukumu ya dekkk".katanya lagi sambil menaik turunkan alis nya

"ahhh aku mana ada aku enga kok ".kata sang adik karena takut dia akan diinteogasi oleh kedua orang tuanya, astaga mulut kakaknya ini sangat ember sekali.
Membuatnya membayangkan sang kakak dengan dengan mulut embernya, membuat nya terkikik geli bagaimana lucunya wajah sang kak.
Meliha reaksi sang adik malah tertawa mebuat nya kesal. "oh jadi memang bukumu kan, makanya kamu ketawa saat mengingat nya yyyy kan ".tanya nya membuat sang adik bungkam,

"bener kah itu ahmad? ".tanya sang ayah .

"ahhh enga kok yah... Oh yyy aku lupa aku ada pr aku mau ngerjain dulu yyy daahhh,,,,,  selamat malam semua, asalamualaikum semuanya".ucapnya menhindar introgasi.

Semua hanya tertawa mereka semua sudah tau, dan mereka menjawa salamnya.

Karena terlalu lelah semuanya memutuskan untuk tidur.

.......
Gwen segera masuk kekamarnya dia masuk kamar mandi.
Setelah keluar dia segera merebahkan dirinya di kasurnya, tudak butuh waktu yang lama untuk iaya terlelap ☁️☁️☁️🌜🌜🌜

..........

# di negara yang berbeda (thailand) 🌿🌿🌿🌿🌿🌿

Seorang pria tampan dengan bertubuh dibalut jas mewah nya berjalan dengan angkuh nya dengan pria yang berjalan dibelakangnya tak kalah tampannya dengan pria didepannya, dia lah third dan pria yang berada di belakangnya adalah porsche sahabat sekaligus orang kepercayaannya mereka berhasil mendapat kan kesepakatan dengan sangat mudah walaupun mereka harus mengikuti keinginan klien mereka yang ingin menganti tempat pertemuannya dengan tempat yang lumayan jauh dari hotelnya, dan mereka besok harus pergi keindonesia untuk meninjau perusahaan nya di sana.

Maka iya memutuskan untuk
Pulang segera kerumahnya iya juga sudah menyuruh bawahannya untuk menyiapakan apapun keperluanya besok.

"hai, apa kau akan memesan hotel atau kau akan pulang ke rumah orang tua mu di indonesia nanti ".kata porsche karena dia tahu kedua orang tua sahabatnya ini ada di indonesia.

"hhmmm ku akan memesan hotel saja".kata third membalas ucapan sang sahabat.

"hmm baik lah aku akan menyuru orang suruhan kita untuk memesan kan mu hotel di sana".kata porsche iya dia mengetahui hubungan orang tua dan anakk ini sangat tidak baik karena masalalu mereka.

"hmmm".jawab third dengan guaman
"baiklah kita harus segera istirahat ".lanjutnya

"baiklah, besok aku akan menjemputmu dan saat aku menjemputmu kau harus sudah siap ".jawab porsche

Tidak ada jawaban dari third, mereka langsung menjalankan mobil mewah mereka, mobil keluaran baru itu membelah jalan kota yang sudah sangat ramai karena bertepatan waktu pulang kerja

...........

Sesampai nya di rumahnya ia segera masuk kedalam dan berjalan masuk kedalam lift karena rumahnya itu sangat lah luas itu membuatnya harus mengunakan lift agar bisa sampai pada kamarnya yang berada di lantai paling atas.

Sesampainya dirinya di kamar ia segera masuk kekamar mandi.

.
.
.

Setelah selesai dengan kegiatan membersihkan diri third segera merebahkan dirinya
Tidak butuh waktu lama iya pun terlelap dengan pulas nya. 🌜🌜🌜

    

    

                          **********
Oke besok lagi lanjutannya
Jangan lupa vote dan komennya
🌿🌿🌿🌿🌿☁️☁️☁️

TBC.

Mr. ice (End)Where stories live. Discover now