PART 4

1.5K 60 0
                                    

🌿🌿🌿🌿🌿🌿

Third masuk kedalam ruangannya dan benar saja file filenya sudah menumpuk membentuk gunung.
Menghembuskan napasnya kasar dia segera menyelesaikan tugas tugasnya agar besok bisa pergi dengan tenang melakukan pengecekan di indonesia

******

Sekian lama bergelut dengan file filenya, third mengistrahatkan tubuhnya sekedar meregangkan otot otot nya dia melirik jam tangan mewahnya yang melingkar dipergelangan tangannya jam sudah menunjukan jam setengah 12 siang setengah jam lagi rapat dimulai.
Dia segera menuju tempat yang sudah di janjikan.

****

Sesampainya di restauran dia sudah melihat rekannya sudah duduk dengan rapi dimejanya khusus privat untuk orang orang yang ingin melakukan rapat.

Sesamapainya di meja mereka segera melaksanakan rapat nya hingga mendapatkan kesepakatan yang saling menguntungkan, setelah rapat mereka langsung makan bersama dengan masih membicarakan bisnis mereka (yahhh pasti mau bahas apa orang third itu kaku tpi klo masalah perusahaan jagonyy😂😂😂) .

****

Dalam perjalanan pulang third hanya diam sambil tetap saja mengetik sesuatu di tablet nya.

Porsche yang juga duduk disamping third juga melakukan hal yang sama, membuat suasana didalam mobil tersebut benar benar terasa seperti di hutan sangat sepi dan hening.

"third aku dengar jackie akan melakukan konsernya bulan depan,dia menyuruh kita datang kekonsernya tersebut". Ucap porsche setelah sekian lama hening.

Kening third bekerut, ia mereka bertiga bersahabat sejak dulu, tapi kini jackie lebih memilih propesi sebagai artis berbeda dengan ia dan porsche yang memilih dunia bisnis.
Sebenarnya jackie tidak perlu menjadi artis saja kekayaannya saja sudah berlimpah, ia dia orang terkaya kedua di thailand perusahaan ayahnya saja sudah mendunia. Tapi dia lebih tertarik dalam dunia keartisan. Dengan kesibukan masing masing membuat mereka jarang berkumpul lagi tidak seperti dulu.

"baiklah kita akan pergi tapi liahat jadwal dulu kalau kosong kita jalan kalau tidak kita cukup beri hadiah saja ". Ucap third

"tapi dia ingin kita datang katanya kita HARUS datang third".jawabdengan menekan kata ' ' 'harus' porsche mendesak karena jackie akan menerornya kalau dia tidak datang bersama third.

"baiklah kita akan datang masih lama bukan ". Jawab third akhirnya mengalah.

Suasana kembali hening.

******

Mereka sudah sampai di kantor kembali, mereka segera masuk dan memasuki lift.

Ting

Mereka segera menuju ruangan masing masing untuk mengerjakan tugas yang masih saja menumpuk, mereka harus menyelesaikan hari ini juga karena mereka akan pergi besok.

Hari sudah semakin malam akhirnya tumpukan kertas itu tidak lagi mengunung, besok dia bisa pergi dengan tenang. Badannya sudah sangat lelah ia segera keluar dari ruangannya, ia melihat porsche juga baru keluar dari ruangannya .

"kau sudah menyelesaikan tugas mu porsc... ".kata third saat mereka masuk di lift yang sama.

"sudah bosss, kau sendiri ".jawab porsche.

"bagus lah kalau begitu".bukannya menjawab third malah berbicara yang lain.

"bagus kau tidak menjawab pertanyaan ku, apakah file filemu itu sudah membuat mu tuli ".jawab posche sedikit kesal.

Mr. ice (End)Where stories live. Discover now