GARUDA〰30

79.4K 6.7K 442
                                    

Selamat Membaca❤
.
.
.
.
〰〰〰

Empat hari sudah Garuda berada di rumah sakit. Kini cowok itu sudah diperbolehkan pulang meski harus beristirahat selama satu bulan untuk menyembuhkan lukanya.

Selama itu pula Grizella bolak-balik sekolah dan RS hingga malam dan diantar pulang oleh Gardha ataupun Gardika. Sore ini sepulang sekolah Grizella ingin ke rumah sakit untuk menjemput Garuda yang ingin pulang.

Queen dan Uri pun ikut menjenguk Garuda dan mereka akan pergi bersama. Semuanya sudah siap dan kini mereka tinggal berangkat saja. Queen pun sudah berada di rumah Grizella.

Grizella memasuki mobil Queen dan mengambil posisi bagian depan di samping Queen. Gadis itu bersyukur atas sikap Garuda yang sudah berubah walaupun belum seutuhnya. Tapi, bagi Grizella ini sudah lebih dari kata cukup.

Sesampainya mereka di rumah sakit, mereka menghampiri Uri yang duduk di kursi rumah sakit menunggu kedatangan mereka.

Mereka bertiga pun berjalan beriringan menuju ruangan inap Garuda, sebelumnya Uri meminta izin untuk membeli buah tangan untuk Garuda.

Queen memberikan instruksi pada Garizella kala mendengar semua anak Bosporus berada pada ruangan Garuda menjenguk cowok itu.

"Jangan masuk dulu, kita dengar mereka ngomong apa aja," ucap Queen kepo dan iseng.

Grizella hanya mengangguk, kedua gadis itu menempelkan telinga pada pintu ruangan Garuda demi mendengar para cowok didalam berbicara.

"Kak Griz nggak kesini, Bang?" Suara itu diketahui suara Elang yang bertanya pada Garuda.

"Bentar lagi kesini," jawab Garuda.

"Aku pengen dijodohin, Bang. Bilang sama Mama dong!!" rayu Elang.

"Tunggu, maksudnya apaan dah? Lo pacaran sama Grizella, dijodohin?" heran Gardha.

"Lo nggak tahu Bang? Kalau Bang Garu sama Kak Griz tunangan?" tanya Elang mengubah gaya bicaranya jika bersama teman-teman Garuda.

Grizella yang mendengar itu menutup mulut tak percaya. Bisa-bisanya Elang memberi tahu mereka bahwa Garuda dan Grizella sudah bertunangan, bagi Grizella memang menyenangkan tapi, bagi Garuda apa cowok itu terima?

Queen menunjuk-nunjuk Grizella meminta penjelasan lebih lanjut mengenai cerita Elang tadi. Gadis itu memicingkan matanya akan kebohongan Grizella tentang hubungannya yang sebenarnya.

"Tunangan? Apaan dah maksudnya?" tanya Lemuel tak paham.

"Jelasin!" pinta Uzi ingin tahu lebih lanjut mengenai ini.

Garuda menghela nafas, mendelik tajam pada adiknya, Elang yang telah membongkar semuanya. Mau tak mau Garuda akan menceritakan semuanya pada mereka yang sudah terlanjur kepo.

Elang hanya menggaruk tengkuknya merasa kalau Garuda marah padanya. Remaja itu sudah keceplosan tentang hubungan abangnya. Apakah selama ini temannya bang Garu nggak tahu pertunangannya Bang Garu dan Kak Griz, Mama harus tahu ini Batin Elang.

"Gue dijodohin sama Grizella," ucap Garuda singkat tak tahu memulainya dari mana.

"Terus?" Gardha menanti kelanjutan ucapan Garuda.

GARUDA (END) Where stories live. Discover now