GARUDA〰45

76.6K 5.7K 745
                                    

Selamat Membaca❤
.
.
.
.
.

〰〰〰

"Kamu kok ngga minta maaf sama aku." Garuda, cowok itu merajuk sedari tadi terus mendiami Grizella yang sibuk mengoceh dan bercerita pada Garuda.

Grizella pikir Garuda tak marah padanya, makanya ia biasa saja dan malahan bercerita dengan cowok itu padahal cowok itu tak mendengarkannya dan malah sibuk merajuk karena Grizella tak meminta maaf.

Bagaimana mau meminta maaf, jika Grizella saja tak tau kalau ia bersalah. Sepulang sekolah kali ini mereka berdua memilih berada di rumah Garuda.

Sesudah mengantar Grizella pulang, Garuda membawa Grizella kerumahnya karena Anne yang meminta. Namun bukannya langsung menuju Anne menanyai maksud wanita itu menyuruhnya datang, Grizella malah disibukkan dengan Garuda yang asik bermanja dengannya seolah tak ada hari esok saja.

"Kamu kenapa?" tanya Grizella tak mengerti.

Merasa tak ada penyesalan dari Grizella, Garuda mengerucutkan bibirnya kesal dengan sikap gadis itu yang menurutnya tak pernah peka.

"Aku marah sama kamu."

"K-kenapa?" tanya Grizella.

"Kamu udah nyuekin aku didepan temen-temen dan sekarang kamu juga nyuekin aku dan lebih milih cerita dari pada nurutin aku," ujar Garuda seperti anak kecil saja.

"Aku minta maaf, jangan marah sama aku. Aku pikir kamu maafin aku kan kamu sendiri yang bilang di kantin," sesal Grizella dengan wajah takutnya.

Melihat penyesalan dan raut takut dari wajah Grizella, Garuda tersenyum penuh kemenangan. Ini saatnya ia meminta ini-itu pada Grizella sebagai syarat maaf.

"Aku marah pokoknya. Aku nggak ada bilang kalau aku ngga marah sama kamu, aku cuma ngga marah sama Daffin, Zayyan aja kalau kamu aku masih marah," rajuk Garuda melipat tangannya.

"A-aku harus apa?"

"Syarat," ujar Garuda menampilkan smirknya.

"Apa?"

"Cium.." Garuda mengayunkan bibirnya bermaksud agar Grizella menciumnya.

Plak

Grizella menampar bibir Garuda yang manyun dengan kesal. Bisa-bisanya cowok itu mengambil kesempatan disaat seperti ini.

Ini namanya tidak adil, mana mau Grizella mencium Garuda disaat seluruh penghuni rumah ini sedang di rumah semuanya bisa-bisa gawat kalau ketahuan semuanya.

"Kok ditampar?" tanya Garuda memegang bibirnya.

Grizella mendelik kesal. "Gimana nggak aku tampar kamu minta nya aneh banget," kesal Grizella.

"Tapi, aku pengen."

"Nggak, aku mau sama Mama Anne dulu." Garuda segera menahan Grizella agar tak pergi menemui Anne.

"Lepasin, aku mau sama Mama aja daripada kamu mesum." Grizella berlari meninggalkan Garuda yang mencibir kesal.

Batal sudah rencana untuk manja-manjaan dengan Grizella. Kalau sudah begini Grizella tak akan mau lagi menemuinya jika sudah bersama Anne yang akan dihadapkan dengan masak-memasak.

〰〰〰〰

Ujian akhir semester telah tiba, tepat pada hari ini siswa melakukan UAS pada hari pertama kali ini. Queen, gadis itu berpisah sendiri dengan Grizella dan Uri karena nomor ujian yang tak masuk pada kelas yang ditempati Grizella dan Uri.

GARUDA (END) Where stories live. Discover now