Part 3 : Indigo Stories.

63.5K 3.7K 517
                                    

Pernahkah kalian bertanya, bagaimana seseorang bisa melihat makhluk halus sementara orang lain tidak dapat melihatnya?. Pasti sebagian dari kalian ingin tahu jawabannya.

Orang bilang indigo adalah gangguan dari jin. Untuk hal seperti ini aku tidak tahu harus menjawab apa, karena sepengalamanku selama ini.

Ada anak indigo yang sudah pernah di Ruqyah (semacam pengobatan untuk mengobati seseorang yang diganggu oleh jin atau kerasukan makhluk halus dalam agama islam) dia masih saja bisa melihat makhluk halus meskipun sudah berkali kali menjalani ruqyah.

Menurutku, anak indigo memiliki ke ahlian khusus seperti ini karena warisan yang diturunkan oleh keluarga sebelumnya. Seperti contohnya aku, dahulu kakekku mempunyai kekuatan magis yang bisa melihat makhluk tak kasat mata. Dia sangat terkenal dikampungnya, sebagai dukun dan bisa mengobati orang orang yang kena teluh atau santet.

Indigo bukanlah penyakit, jika aku tahu ada obat yang bisa mengobati penglihatan ku ini. Akan ku sembuhkan kedua mataku ini, supaya aku bisa hidup normal.

Indigo itu spesial, bisa melihat apa yang tidak orang lain lihat. Aku bisa menembus batas dimensi antara manusia dan makhluk tak kasat mata. Aku bisa merasakan flashback masa lalu, tentang kejadian yang pernah terjadi di masa lampau.

Mengetahui sejarah dibalik berdirinya rumah tua, sejarah kekejaman para penjajah sebelum kemerdekaan, kejadian pembunuhan yang membuat orang meninggal dan wujudnya masih menghantui daerah sekitar dia di bunuh.

Jika anak indigo yang lain bisa melihat masa depan, aku hanya bisa melihat masa lalu. Jika mereka bisa meramalkan sesuatu, aku hanya bisa merasakan energi dan aura seseorang, itu juga jika bisa kulihat. Tidak semua hawa semua orang bisa ku rasakan.

Tidak semua indigo itu sama. Indigo mempunyai kemampuan spesial yang berbeda-beda.

Menjadi seorang indigo itu tidak selamanya menyenangkan, coba bayangkan saat kalian sedang sendiri atau sedang berjalan sendiri di jalanan yang sepi. Tiba-tiba ada makhluk halus yang kondisinya sangat mengerikan berada di depanmu. Mau tidak mau kalian harus melihatnya dan segera menghindar. Tapi menghindar saja tidak cukup. Ada satu dari mereka yang memperhatikan ku, dia tahu aku bisa melihatnya. Makhluk tersebut malah mengangguku.

Jadi jangan menganggap Indigo itu aneh, aku sampai dikucilkan oleh teman-teman karena sering berbicara kalau makluk tak kasat mata itu ada dan mereka ada si sekitar kita. Tapi temanku malah tidak percaya, mereka menganghapku pembohong besar. Membuatku menjadi sosok yang pendiam dan tidak mempunyai banyak teman.

Indigo bukanlah orang aneh, kami hanya sedikit berbeda. Dan lama kelamaan aku mulai nyaman dengan keadaan ini.

Aku tidak menyuruhmu untuk percaya, memang ini semua diluar nalar otak manusia.

Cukup baca saja cerita misteri ku ini.

#Hanamizuki

Indigo Stories - Telah TerbitUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum