Q and A

34K 1.9K 508
                                    

Hallo^^ author kembali lagi. Tapi bukan untuk publish Part selanjutnya yah *Hehe. Di sini author mau menjawab beberapa pertanyaan yang di ajukan oleh readers, sekaligus berkeluh kesah soal pembuatan cerita INDIGO STORIES ini.

Ok. Tanpa banyak bicara, langsung saja author akan menjawab beberapa pertanyaan. Semoga kalian puas dengan jawaban yang author berikan.

°°°

R : Readers

A : Author

°°°

R : Kak, apa hantu itu ngeri ?.

A : Ngeri? maksud kamu wujudnya. Memang wujud/penampakkan mereka semua kaya gitu.


R : Emang, cara lihat hantu gimana ka ?.

A : Untuk yang non-Indigo. Bisa melihat dengan cara membuka mata batin yang dia punya. Bagaimana cara membuka mata batin?. Author tidak begitu tahu caranya.


R : Ka, kalau si audy ngomong selalu lewat dalam hati ya? Maksudknya dia gak bersuara gitu ?.

A : Sebenarnya, hantu itu memang berbicara lewat batin atau berbicara hanya dalam hati. Mereka tidak mengeluarkan suara dari mulut, ketika berbicara.


R : Sekalipun manusia mati dan gentayangan lagi, wajahnya tetap kelihatan seperti saat dia masih hidup ya? Aku kira udah gak sama lagi seperti rusak, serem atau apalah gitu.

A : Tergantung bagaimana kondisinya ketika dia meninggal. Kalau untuk audy, dia kan meninggal karena gantung diri dan bukan kecelakaan. Jadi wujudnya masih kelihatan bagus.


R : Memangnya kalau audy menampakkan wujud aslinya serem ya kak? Bukannya cantik? Jadi ini maksudnya hantu kadang bisa bagus rupanya kadang bisa jelek juga ya?

A : Memang ada, sebagian dari bangsa Jin yang memang suka menggonta-ganti bentuk wajah mereka. Tujuannya untuk menakut-nakuti manusia. Tapi untuk kasus audy, wujudnya memang bagus namun dia tetap aja makhluk astral. Penampakkan nya memang bikin ngeri kalau di lihat oleh manusia. Memangnya kamu gak takut? Ngeliat penampakkan hantu perempuan di toilet wanita yang memakai baju seragam sekolah, dengan mengeluarkan air mata darah, belum lagi wajahnya yang pucat pasi dan rambut tergerai yang terlihat berantakkan. Pasti ada sebagian orang yang takut melihat hal seperti itu.


R : Btw thor, masih suka ketemu audy gak ?.

A : Gak pernah ketemu lagi, terakhir lihat dia itu pas author kelas 2 SMK.


R : Tuyul itu, kakinya nyentuh lantai ya kak ?.

A : Makhluk astral gak bisa nyentuh tanah.


R : Kok bisa ada jejak kaki di lantai. Kan hantu gak bisa nginjak tanah thor ?.

A : Jujur, author sampai sekarang juga bingung. Kenapa ada jejak kaki di lantai sedangkan hantu gak bisa nginjak lantai. Author pernah bertanya sama salah satu anak indigo, kalau hal kaya gitu bisa terjadi karena energi dari si hantu udah lumayan kuat. Karena dia juga pernah ngalamin, ada jejak kaki anak kecil di dalam gudang rumahnya. Sedangkan di rumahnya gak ada anak kecil sama sekali. Pas di lihat memang ada makhluk astral di dalamnya. Wallahu a'lam bish shawab.


R : Kalau boleh nanya. Fatih itu cewek apa cowok sih ?.

A : Fatih itu cowok, dia adik bungsu author.

Indigo Stories - Telah TerbitWhere stories live. Discover now