Author's Note

11.8K 1K 348
                                    

Hallo, Assalamualaikum.

Author ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru untuk seluruh Readers Indigo Stories. Semoga di tahun yang baru, kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi 🎊🎊🎊

Jadi, apa resolusi kalian di tahun 2018 nanti??

Banyak yang mengirimi Author pesan dan komentar, entah itu di wattpad maupun Line. Banyak yang meminta supaya Indigo Stories nya tetap di lanjut dan jangan di akhiri begitu saja.

Jadi bagaimana menurut kalian, apa terus di lanjut atau harus di akhiri??

Author akan melanjutkan cerita, kalau sebagian besar dari Readers setuju. Beri komentar di sini ya 👉👉 kalau kalian setuju

°°°

Sekali lagi, Author ingin mengucapkan banyak terima kasih. Ini cerita pertama saya di wattpad dan saya tidak menyangka kalau cerita ini sudah dibaca lebih dari 600 ribu kali😊😊

Dan masih membahas beberapa pertanyaan dari kalian tentang. "Nyata ga sih ceritanya atau cuma karangan doang ya?"

Sekali lagi Author menjawab kalau ini memang cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman yang Author alami. Memang bahasa nya Author buat lebih baku dan sedikit formal supaya Readers nyaman dalam membaca cerita ini. Sedikit alur juga Author tambahkan agar cerita ini tidak terlalu flat dan monoton. Tapi secara keseluruhan, ini memang murni pengalaman pribadi Author.

Jadi jangan tanyakan lagi tentang asli atau tidak nya cerita ini. Kalau sebagian dari kalian tidak suka ya, tidak usah di baca. Jangan bikin saya pusing dengan judge yang kalian berikan.

Tolong hargai Author, menulis cerita itu tidak mudah. Cukup berikan Vote dan comment, itu sudah membuat Author semangat melanjutkan tulisan ini.

°°°

Bila kalian membaca cerita lain di wattpad, tapi alur bahkan isi ceritanya hampir sama dengan Indigo Stories. Tolong beri tahu Author.

Karena sudah beberapa kali, Indigo Stories dijiplak oleh beberapa cerita di wattpad.

Tapi alhamdulillah, setelah Author menegur dan memberi tahu kalau apa yang mereka buat itu salah. Mereka mau memperbaiki cerita mereka. Author menghargai permintaan maaf nya tapi tetap tidak bisa mentoleransi apa yang sudah diperbuat.

Memang cerita yang Author buat tidaklah bagus. Mungkin tidak terlalu menarik untuk beberapa orang. Tapi setidaknya hargai setiap tulisan yang saya buat.

Karena menjiplak sama saja dengan tidak menghargai karya yang sudah dibuat oleh orang lain.

Udah, segitu aja unek-unek yang ingin Author sampaikan pada Readers.

Sekali lagi, author minta kerja sama nya yaa Readers tercintahh^^

Salam kangen..
Hanamizukimega 😊😊💙💙

Indigo Stories - Telah TerbitWhere stories live. Discover now