Answer the Question

23.3K 1K 516
                                    

Q : Questions

A : Answer

°°°

Q : Penasaran bgt sama penjaga kaka, Wirasesa. Sebenernya kalau yang engga indigo ada penjaganya juga ga sih ka? Terus kalo Wira itu wujudnya kaya gimana ka?

A : Tiap-tiap orang, selain indigo juga punya penjaga. Bedanya untuk yg non Indigo, mereka tidak bisa komunikasi atau ngeliat sosok penjaga nya sendiri. Yang non indigo atau orang-orang yang memang nggak mempunyai keahlian dalam hal di atas, mereka biasanya tahu soal penjaga atau hal semacam itu dari orang lain.

Kalau sosok Wira, dia ini penampilan nya Laki-laki berusia 25 tahun ke atas. Wajah nya jawa asli, dia memakai bawahan kain batik jarik dengan atasan terbuka. Wujudnya sederhana, tidak memakai akseoris berlebihan di tubuhnya. Berbeda dengan laki-laki Mataram yang lainnya.

°°°

Q : Kak, kalo bisa ngerasain kehadiran hantu tp nggak bisa liatnya bisa dibilang indigo nggak? Soalnya aku sering ngerasain hantu dan tau wujudnya padahal ga liat itu hantu, cuma pake feeling aja. Trs pas cerita ke orng yg bisa liat tentang bentuk hantunya dll suka bener

A : Ini nggak bisa di bilang indigo. Mungkin kamunya punya Sixthsense atau punya Sensitifitas yang tinggi. Jadi kamu bisa merasakan kehadiran mereka tapi nggak melihat wujudnya.

°°°

Q : Mau tanya thor, bedain orang pura-pura kesurupan sama yang kesurupan beneran kyk gimana yaa? Di sekolah saya sering banget orang kesurupan

A : Cara bedain nya sih cukup mudah. Coba kamu peperin upil ke badannya, wkwkwkwk. Atau sesuatu yang menjijikan gitu yang nggak di sukain sama dia. Orang yang kesurupan itu nggak akan sadar, jdi klo temen mu malah marah-marah dan nggak suka ketika kamu sodorin sesuatu yang menggelikan berarti dia Cuma pura-pura kesurupan aja.

°°°

Q : Hantu paling jahil?

kak berdasarkan pengalaman kakak,pernah gak hantu jatuh cinta sama manusia? Kak wira ganteng atau manis ? kalo dari segi fisik wira terlihat umur berapa?

A : Hantu paling jahil itu ya mbak Kunti. Ada juga loh makhluk halus yang jatuh cinta sama manusia. Lebih banyak sih makhluk halus yang bentukan nya wanita. Wira itu manis dan punya kharisma yang kuat.

°°°

Q : Kak, bukunya udah terbit belom?

A : Klo sudah turun PO, aku kasih tau di wattpad ya..

°°°

Q : kak gimana si rasanya jadi indigo? trus seumpama di sekitar kakak ada yg kesurupan ato yg berhubungan sama astral gitu kakak mau nolongin ngga? kepo bgt kak, pengen jdi indigo juga cuman masi blom kuat imann

A : Jadi Indigo, enak nggak enak sebenarnya. Enaknya, bisa ngeliat apa yang nggak bisa di lihat orang lain. Bisa berteman dengan mereka. Enggak enaknya ya, di pandang aneh sama beberapa orang dan pastinya selalu di ganggu sama beberapa makhluk jahil bahkan ketika mau tidur.

Kalau memang ada orang yang sedang kesurupan di sekitar ku, pasti aku bantu semampu ku. Tapi untuk kasus lain yang yang berhubungan dengan astral kaya santet atau apapun itu. Di lihat dulu kasus nya seperti apa. Kalau kasus nya parah, ya aku nggak bisa tanganin. Harus butuh bantuan orang lain.

°°°

Q : kak... aku sering banget mimpi horror, di sana nya aku bisa lihat mereka, di mimpi juga aku sering ditunjukin lokasi" mistis yang kalo di cermatin sih lokasinya di daerah sekitar rumah. terus aku tanya sama orang yang punya mata batin tentang tempat yang aku lihat dimimpi isinya apa aja, dan tmen aku jawab sesuai kaya apa yang aku liat di mimpi.. apa mimpiku itu dari penghuni sana apa gimana ka?? soalnya aku sering mimpi kya gitu, kaya diajak liat" alam sana

Indigo Stories - Telah TerbitWhere stories live. Discover now