III

3.5K 222 7
                                    

🥀 After Years 🥀

"APAA?!!"

Suara kaget yang terdengar kuat itu membuat hampir seluruh penghuni yang berada di ruang makan terlonjak namun cepat kembali tenang seperti semula.

Inaya berpikir keras di batas kemampuannya, ia merasa bahwa dirinya sudah gila. Bagaimana bisa ia berada disana dengan mereka semua dan mengetahui fakta yang begitu menakutkan?!

"Jangan main-main dengan ku. Tolonglah bicara yang jujur," lirih Inaya dengan tubuh kembali lemas.

"Apa perlu kami buktikan?" 

Hanya dengan empat kata itu mereka semua kecuali Inaya sudah berpindah tempat, ada yang melayang di udara, ada yang tiba-tiba berdiri di sampingnya dan ada pula yang menampakkan taringnya. Inaya terkejut lagi dan lagi ketika ia melihat seorang pria tengah tersenyum miring padanya-menampakkan taring yang tajam. 

Inaya juga sudah mengingat dengan jelas malam yang membawanya kesini.

"Kau percaya sekarang?" tanya Jin mendatangi Inaya.

Jin tau bahwa Inaya sangat takut sekarang terlihat dari wajahnya yang pucat pasi. Inaya enggan menatap Jin yang mengajaknya bicara.

"Tenanglah Naya-ah, kami tidak akan menyakitimu," ucap wanita yang tadi menyuruh Inaya untuk makan.

Inaya mencengkram kuat kepalanya dan memejamkan mata lalu menarik nafasnya dalam-dalam kemudian menghembuskannya pelan.

"Baiklah, jadi kalian semua Vampire? Kalian berubah dari manusia menjadi Vampire karena suatu kecelakaan saat kalian jalan-jalan di salah satu desa di Amerika?" tanya Inaya memastikan. Kesimpulannya diiyakan oleh mereka bertujuh kecuali para wanita. 

"Dan kalian semua sedang mengumpulkan tenaga juga persiapan untuk menghadapi perang?" lanjut Inaya dan lagi, ia mendapatkan anggukan kepala.

"Ini gilaa! Sumpah ini gilaa! Akuu benar-benar sudah gilaaa! C’mon Nay, wake up from your fooking weird dream!" racau Inaya sambil menepuk-nepuk kedua pipinya, berharap semua hanya bunga tidur.

"Kau akan mengerti dan percaya bahwa ini adalah nyata jika tinggal lebih lama," suara tegas Namjoon terdengar.

"MAAFKAN AKU TAPI INI BENAR BENAR GILAA. KALIAN ADALAH BOYBAND TERNAMA KALIAN ADALAH MANUSIA TAPI TIBA-TIBA KU LIHAT KALIAN MELAKUKAN SESUATU YANG DILUAR BATAS KEMAMPUAN MANUSIA? INI ANEHH BENAR-BENAR ANEH!" teriak Inaya membuat semua orang di sana lagi-lagi terkejut, mereka berasumsi kalau Inaya termasuk manusia yang cukup berani.

"Bisa kau tak berteriak?!" bentak pria yang tadi menampakkan taringnya pada Inaya, Taehyung.

Pria berparas tampan itu berjalan mendekati Inaya seakan mau menyingkirkan si 'makhluk berisik' tapi belum sempat Taehyung menjangkau posisi Inaya, langkahnya sudah dihentikan oleh Suga.

"Jangan gegabah," katanya dingin, Taehyung pun hanya bisa mendengus kesal dan menatap Inaya tajam.

"Tenanglah, kami juga pernah sepertimu. Lambat laun kau akan terbiasa," ucap seorang wanita yang entah kenapa membuat Inaya merasa sedikit tenang dan aman. 

"A-ku…aku hanya terlalu syok dengan ini semua. Jika ini bukan mimpi maka maafkan aku atas sikap ku barusan," kata Inaya, sengaja ia teriak tadi berharap bisa membantunya bangun dari mimpi. 

"Tak masalah," balas Jin.

"Boleh ku tanya satu hal lagi?"

“Tanyakan saja, Nay.”

Posisi mereka sekarang adalah tiga pria telah kembali duduk di kursi makan, dua pria berdiri dimana satu pria itu masih memegang pelan pundak pria yang lainnya dan dua pria yang tersisa berdiri tegap di hadapan Inaya.

Sedangkan para wanita, mereka duduk dan berdiri di samping ketiga pria yang duduk di meja makan. Para pelayan? Jangan ditanya, mereka semua sejak selesai menyajikan makanan sudah pergi dari ruangan.

"Bisakah aku pulang ke rumah ku sekarang? Atau tolong antar aku ke penginapan, ku rasa teman-temanku pasti khawatir."

Inaya sedih memikirkan nasibnya sekarang, ia tiba-tiba menghilang saat sedang berselfie ria di sebuah taman di kota Seoul.

"Tidak," respon Jin. 

"Kenapa?"

"Karena kau matte salah satu dari kami."

*******************🥀🥀🥀*******************

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*******************🥀🥀🥀*******************

Maaf jika ceritanya terkesan aneh 🙏
Tetap dukung After years sampai end ya

Augustus 6th, 2019.
(Revisi pertama. March 10th, 2022)

After Years || KTH BTS ✔️Where stories live. Discover now