XLII

1.2K 74 3
                                    

🥀 After Years 🥀

"Jangan keras kepala Taehyung-ah! Jangan mempersulit semua-nya. Apa yang salah dari mengubah Inaya menjadi Vampire? Tidak mungkin selama-nya Inaya dalam wujud manusia normal jika dia tinggal bersama kita," seru Jimin yang mulai jengah.

 Apa yang salah dari mengubah Inaya menjadi Vampire? Tidak mungkin selama-nya Inaya dalam wujud manusia normal jika dia tinggal bersama kita," seru Jimin yang mulai jengah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jin ikut bertanya, "Apa yang membuat mu enggan mengubah Inaya, Tae?"

Taehyung gusar—menghembuskan nafasnya berat. "Jika kita diberi pilihan pasti kita tidak mau kan jadi makhluk abadi yang mengerikan?"

Agaknya yang lain mulai paham maksud dan alasan Taehyung sebenarnya.

"Belum tentu, bisa saja Inaya mau? Mungkin dia bersedia diri?" kata Soora.

Taehyung menggeleng pelan.

"Taehyung-ah kami semua hanya ing-" ucapan lembut Seokjin terputus ketika Taehyung tanpa sopannya mencela.

"Aku ingin tumbuh tua hyeong! Aku ingin kulit ku berkeriput, aku ingin rambut ku memutih, aku ingin merasakan sakit saat tangan ku tergores, aku ingin menikmati hidup dengan setiap detik yang ku miliki, dan aku ingin duduk santai di kursi goyang sambil menyaksikan cucu-cucu ku bermain kejar-kejaran. Hidup abadi seperti ini bukanlah hal yang aku inginkan! Dan aku tidak ingin membuat Inaya merasakan apa yang aku rasakan. Aku ingin ia hidup normal sebagaimana mesti-nya!"

Semua makhluk disana terkejut oleh sikap Taehyung yang begitu marah bahkan memotong ucapan hyeong tertua mereka. Namun seperti-nya Jin tidak tersinggung dan Taehyung yang sadar telah tanpa sengaja membentak Jin—meminta maaf.

"Mian," desahnya.

"Kita semua ingin itu bukan cuma kau. Tapi kenyataan sekarang kita bukanlah manusia normal lagi." Suga merespon dengan tatapan sendu ke arah meja.

Ya, mereka semua menginginkan kembali kehidupan yang biasa.

"Jadi hyeong mau membiarkan Inaya menjadi manusia saja? Hyeong tau kan manusia bisa bertambah tua setiap hari-nya? Bahkan kematian. Hyeong sanggup saat itu terjadi?" tanya Jungkook.

"Aku hanya ingin ia menikmati hidup normalnya saja," jawab Taehyung pelan dan pasrah.

"Ahhh! Taehyung-ssi jika yang kau bilang barusan ingin Inaya merasakan hidup normal sebagai manusia biasa maka lepaskan dia. Untuk apa kau kunci dia disini bersama kita dan keanehan lainnya? Biarkan Inaya mencari manusia normal. Biarkan dia berjalan menuju altar bersama pria lain. Jangan kau kekang dan membahayakan hidupnya disini!" ujar Jimin mengomel.

After Years || KTH BTS ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang