XLII

1.1K 76 0
                                    

🥀 After Years 🥀

Bunyi ketukan hasil dari bersatu-nya sepatu pantofel dan lantai keramik mengalihkan atensi dua orang yang menghadap kedepan-berbincang berdua sambil menikmati pagi.

"Jin hyeong," Taehyung memanggil.

"Eoh! Kim Taehyung-ah, mwoaheyo?" sahut pria berperawakan dingin itu namun sering mengecoh karena sikapnya yang ramah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Eoh! Kim Taehyung-ah, mwoaheyo?" sahut pria berperawakan dingin itu namun sering mengecoh karena sikapnya yang ramah.

"Uriwa Hamkke." *(Ikutlah dengan kami)

"Eodiseo? Inaya-wa hamkke gal geoni?" tanya Soora bingung-meletakan kembali cawan gelas yang ia pegang sejak tadi. *(Kemana? Kau akan pergi dengan Inaya?)

"Ne, aku akan mengajaknya ke Indonesia. Sudah cukup lama kita mengurungnya disini."

"Ya! Kenapa kau mendengarkan perkataan Jhope? Mereka tidak bermaksud begitu." Jin mendekati Taehyung-memastikan adiknya itu tidak tersinggung karena perbincangan kemarin sore.

Taehyung memang memiliki sifat yang mudah badmood.

Soora juga menambahi, "Maksud Jhope dan Jimin itu supaya kau mau mengklaim Inaya dan membiarkan dia hidup selama-nya dengan mu, Tae."

Taehyung menyunggingkan bibirkan ke atas dalam ratio kecil. Ia menangkap keserasian antara Soora dan Jin yang sama-sama dewasa dan penuh kelembutan. Sangat cocok menjadi sepasang kekasih dan kakak tertua.

"Tenanglah, aku tidak segampang itu menyerah pada-nya. Aku hanya ingin mempertemukan gadis ku dengan orang tua-nya saja, Inaya pasti merindukan mereka. Aku juga akan ada di sekitarnya itulah kenapa aku mengajak kalian berdua."

"Maksud mu?"

"Aku akan membawa-nya kembali ke sini. Geuraeseo, hamkke gada." Taehyung menatap Jin seraya menyalurkan telepati yang berhasil membuat Jin lega.
*(Jadi, ikutlah)

"Ahh...Arraseo. Kau membuat hyeong sempat khawatir."

Taehyung terkekeh pelan.

"Apa? Apa yang kau rencana kan? Kenapa tidak memberi tahu noona?"

"Hehe, nanti juga noona tau."

"Ck, baiklah."

"Sayang, tolong bantu persiapkan baju ku ya. Aku dan Taehyung ingin menemui yang lain dulu untuk membahas perpindahan tempat tinggal kita sekaligus memberitahu mereka tentang ini." Jin mengelus telapak tangan Soora.

Lepas itu Jin dan Taehyung mengumpul member yang lain menggunakan telepati antar mereka.

🥀🥀🥀

Slushhh....

Suara angin yang terdengar cukup kuat itu menimbulkan sedikit nuansa topan lantaran berhasil membuat benda-benda enteng di sekitarnya berubah posisi.

After Years || KTH BTS ✔️Where stories live. Discover now