p r a k a t a

66.7K 3.8K 299
                                    

Assalamuallaikum!

Hallo!

Apa kabar kalian?

Pertama, aku mau mengucapkan terima kasih untuk kalian yang nggak pernah bosan menunggu aku 'pulang ke wattpad. Terima kasih karena tetap rajin kasih support walau aku lagi nggak produktif.

Butuh waktu yang sangat lama untuk meyakinkan diri kembali ke dunia oranye ini. Bukan, bukannya aku berniat berhenti nulis di wattpad, tapi  Mencintaimu akan berbeda dengan novel-novelku sebelumnya.  Ada banyak ketakutan sewaktu menulis Mencintaimu. Percayalah, aku bahkan menulis ulang draftnya berkali-kali. Tapi aku sadar tidak ada cerita yang sempurna, begitu pun dengan Mencintaimu, kalau ketakutan itu nggak dilawan, mungkin kisah Rae, Nadine, Gemilang dan Btari selamanya nggak akan sampai ke kalian.

Aku berharap kalian nggak meletakan ekspetasi apapun sama tulisan ini, karena seperti yang aku bilang tadi; Mencintaimu akan jadi tulisan yang berbeda. Berbeda dengan Are You? Really?, Kata 3 Hati, Crush, If Only, Iris apalagi About Forever.

Cerita ini akan mengalir dengan ringan dan lambat, kisahnya pun akan dekat dengan kehidupan sehari-hari. Aku nggak berharap banyak dan tidak bisa menjanjikan apa-apa, yang jelas aku harap aku dan kalian bisa bertahan sampai titik terakhir, dan aku harap ada pelajaran yang bisa diambil dari cerita sederhana ini.

Jadi, ini dia, seri pertama trilogi #SebuahProses; Mencintaimu.

Here we go, Bismillah.

Tangerang Selatan, 02 Okt 2019.
Salam sayang,

Innayah Putri.

MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang