Mau Update, Sih. Tapi....

2.8K 152 63
                                    

...mending baca ini dulu sebelum lanjut baca As You Wish.

Sebelumnya, i would like to say thank you, karena tanpa kalian, cerita ini mungkin nggak akan menang Wattys 2018. Nggak mungkin juga cerita ini dibaca sampai hampir 900 ribu kali. Dan, nggak mungkin juga kansa mau nulis sequel-nya kalau kalian nggak ada. wkwkwk.

Jujur, sequel-nya baru kansa tulis sampai bab 8, dan kansa udah agak lupa sama ceritanya, tapi kansa bakal tetap lanjut nulis, berhubung kansa sekarang udah nggak dikejar sangat-banyak deadline.

Buat yang pada nanya kenapa sequel-nya digabung di satu work yang sama, sebenernya kansa ini males bikin covernya, serius. Apalagi kemarin lagi hectic ngerjain ini itu, jadi malas aja kalau nyempetin bikin cover. hehe. walaupun nggak nyampe seharian, tapi tetap aja, gitu.

Selain karena malas bikin cover, juga karena kansa mau unpublish cerita Moon and Her Sky. Kansa bakal sisain prolog sampai bab 2 doang dari cerita Moon and Her Sky karena ceritanya bakal naik cetak. Hehe.

Siap-siap, ya. Akhir bulan November ini Moon and Her Sky terbit. Kansa juga udah dapat cover yang fix buat bukunya. here it is.

Terus nanti di dalam bukunya juga bakal ada ilustrasi yang menggambarkan beberapa adegan di ceritanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terus nanti di dalam bukunya juga bakal ada ilustrasi yang menggambarkan beberapa adegan di ceritanya. Untuk harga bukunya, itu tertulis ya di barcode-nya. Untuk harga pulau jawa itu 58,000.

Kansa bakal unpublish Moon and Sky secara bertahap tapi acak. Jadi cepetan baca sekarang banget. Hehe. Next kalau ada informasi lainnya, selain update di Wattpad, kansa mungkin bakal update di akun Instagram kanskyyy karena lebih gampang daripada di wattpad. hehe.

Bukan cuma buku ini, sih sebenernya, karena kansa juga lagi nulis satu cerita di platform Storial.co, judulnya Get Drunk, dan kansa lebih rutin update cerita itu ketimbang As You Wish, hahaha. Bisa dicari langsung ke storial, di akun kannanpan. ((promosi banget anaknya))

Ada yang mau ditanyakan?

Moon and Her SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang