CHAPTER 26

665 90 9
                                    

Taehyung tak dapat menemui Minjae sesuka hati saat ini karena ia benar-benar telah sibuk dengan comeback mereka sebentar lagi. Bahkan ia sudah harus persiapan untuk syuting video klip. Jadi, ia meminta Minjae datang ke belakang gedung agensinya.

“Serius deh, seandainya aku tidak tertarik sama sekali akan urusanmu dan gadis itu aku akan mengabaikan semuanya.” Gerutu Minjae begitu mereka bertemu.

“Jadi, maksudmu sekarang kau tertarik dengan Yoojung?” Taehyung melotot. Jangan sampai!

Minjae menyenderkan tubuhnya di dinding dan menatap langit. “Sepertinya.”

Mendengarnya membuat taehyung meninju lengan Minjae pelan. “Jangan bercanda. Kuperingatkan! Yoojung itu milikku!”

Minje terkekeh sambil memegangi lengan yang baru saja ditinju Taehyung.

“jadi, kau mau memberitahuku apa?”

Minjae membuka mulutnya dan melebarkan matanya teringat tujuannya mengajak Taehyung bertemu. Padahal beberapa menit lalu ia baru saja tiba di depan gedung apartemennya selepas kakak Yoojung, Kim Dongha mengantarnya. Namun ia terlalu bersemangat sehingga tak dapat menahan untuk tidak mengatakannya kepada Taehyung sesegera mungkin.

“Yoojung benar-benar anak tunggal.”

Taehyung menjentikkan jarinya. “Sudah kuduga!”

“Awalnya begitu..” lanjut Minjae membuat taehyung kembali menoleh bingung.

“Apa maksudmu?”

“Aku baru saja pulang bersama Dongha dan kami mengobrol beberapa hal. Wah, kau tahu, aura pria kaya memang rasanya berbeda. Aku mengaguminya!” Minjae keluar dari topic dan mengacungkan kedua jempolnya. Namun Taehyung menampar kedua jempol tersebut. “Jadi, apa yang kalian bicarakan?”

“Aku sedikit bingung. Jadi begini, memang benar kedua orang tua Yoojung meninggal saat gadis itu berumur 17 tahun. Aku baru ingat kalau dulu awal masuk SMA marga Yoojung adalah Han. Dia tak terlalu mencolok di sekolah jadi aku tak terlalu mempedulikannya. Dia memang benar-benar anak tunggal. Kedua orang tuanya bangkrut. Kemudian ia diadopsi oleh keluarga kakak Yoojung sekarang, Kim Kyunjoon, mantan presdir King’s Corporation. Anehnya, Dongha mengatakan jika dia kakak kandung Yoojung.”

“Bagaimana bisa mereka saudara kandung?”

“Maka dari itu aku juga bingung. Dia tak menjelaskan lebih.” Minjae melipat tangannya dan berfikir. “Ah, jangan-jangan sebelumnya keluarga Yoojung dulu mengadopsinya dan ketika meninggal Yoojung kembali ke keluarga aslinya si Dongha itu?”

Taehyung mengangguk-angguk, namun sejurus kemudian mendesis sambil memiringkan kepala. “Aku tak terlalu yakin jika keluarga sebelumnya Yoojung bukan keluarga kandungnya. Aku pernah bertemu ibu Yoojung saat kita kelas 1 SMA. Dan dia sangat mirip Yoojung. Aish.. aku pernah bertemu dengannya. Han…”

Taehyung mengusap dagunya berpikir. “Ah benar! Han Yejin!”

“Kau pernah bertemu ibu Yoojung?”

“Kau pernah bertemu ibu Yoojung?”

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Crystal Snow ✔ Where stories live. Discover now