Prolog

37.6K 1.2K 212
                                    

Ini cerita tentang si Dev, abangnya Kejora. Bisa dibaca terpisah kok. Jangan kaitin sama cerita sebelah ya, nikmati aja alur yang di sini. Oke?

Selamat membaca dan jangan lupa komen.

***

Enggak boleh protes kalau visualnya Devan adalah Kim Taehyung.

Enggak boleh protes kalau visualnya Devan adalah Kim Taehyung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Umur 27 tahun, sudah didesak menikah oleh Kinan, sang ibu. Padahal menurut Devan Mahendra atau yang akrab disapa Dev, untuk usia segitu belum tua-tua amat. Apalagi telah melihat Deven -Kembarannya Devan- melangsungkan akad nikahnya tadi pagi, membuat Kinan semakin mendesak putranya itu untuk segera menikah.

Kinan cuma takut karena kelamaan menjomlo, sampai lupa untuk menikah, dan lebih parah pindah haluan, karena selama 27 tahun hidup di bumi, dia tidak pernah melihat Devan pacaran.

"Dev, kapan kamu nyusul Deven?" tanya Kinan yang kini berada di kamar Devan. Saat ini pria bertubuh jangkung itu tengah berdiri di depan cermin untuk memastikan penampilannya agar tidak berantakan. "Deven hari ini nikah, kamu kapan?"

Devan tidak menjawab pertanyaan Kinan, karena itu adalah pertanyaan yang sama setiap harinya, dan Devan sudah bosan mendengar hal itu.

"Devan, kalau ditanya itu dijawab! Punya kuping, kan?"

Devan pun menoleh ke arah sang ibu, lalu meneliti wajah Kinan dengan saksama. "Ma, kerutan di dahi Mama itu udah makin bertambah, ya?" Sebenarnya itu alibi Devan saja agar Kinan berhenti mengoceh soal jodoh.

"Masa sih, Dev? Perasaan Mama selalu pake cream anti penuaan!"

Devan mengendikkan bahunya. "Cream gitu enggak mempan, Ma, kalau Mama tetap bawel dan suka ngomel-ngomel. Jadi syaratnya agar kulit Mama tetap kayak bayi adalah berhenti berkicau."

"Dev, kamu kira Mama itu burung beo?"

"Mirip."

Kinan tidak terima dibilang seperti itu. "Kalau Mama beo, berarti kamu juga beo dong!"

Benar juga ya, kan Devan adalah anaknya Kinan, kalau ibunya beo, berarti anaknya demikian.

Daripada bahas beo semakin panjang, Devan langsung mengajak mamanya untuk segera berangkat ke hotel, tempat dilangsungkan pernikahan Deven.

Daripada bahas beo semakin panjang, Devan langsung mengajak mamanya untuk segera berangkat ke hotel, tempat dilangsungkan pernikahan Deven

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
SAVIOR (END)Where stories live. Discover now