Bab Tiga Belas

8.9K 649 213
                                    

Walaupun part seblumnya belum 500 komen, aku ttp update deh.

***

Ratu Azalea

Chloe Xiomara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Chloe Xiomara

Iya kalau ditanya cantikan Ratu atau cantikan Ara, pasti jawabannya cantikan Ara wkw

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Iya kalau ditanya cantikan Ratu atau cantikan Ara, pasti jawabannya cantikan Ara wkw.

Tapi Ratu juga cantik kok, untuk ukuran anak remaja.

Dan wajah mereka sesuai karakter cerita aku, yang udah aku pikirin mateng2 dr awal.

***

Ara menganggap, bahwa melakakukan hal itu adalah benar. Ara hanya tidak mau Ratu menjadi penghalang hubungannya dengan Devan, mengingat mereka pernah seatap, jadia tidak menutup kemungkinan kalau Ratu menganggap Devan lebih dari seorang kakak.
Yang dilakukan Ara semata-mata untuk menjaga miliknya.

Bagi Devan, Ara terlalu egois, ia melakukan apa yang menurutnya benar, tanpa menanyakan dulu pendapat ke orang lain. Satu dari sekian sifat Ara yang paling ia ingin ubah adalah egoismenya.

Weekend ini Ara main ke apartemen Devan, katanya ia ingin masaki untuk kekasihnya itu.

"Ra, please jangan batasi pergaulan aku."

Ara menggeleng. "Enggak, Dev, salah kalau kamu ngira aku batasi pergaulan kamu. Aku cuma enggak mau Ratu menjadi penghalang hubungan kita. Seperti yang aku bilang, enggak menutup kemungkinan kalau Ratu itu suka sama kamu setelah banyak hari yang kalian laluin bareng."

Apa yang dilakukan Ara adalah hal biasa yang dilakukan oleh beberapa cewek di luar sana. Jadi, baginya sah-sah saja.

"Ya, aku cuma khawatir, selayaknya manusia yang empati ke manusia lain. Aku enggak tahu dia di luar sana gimana. Aku aja nemuin dia lagi dikejar preman, makanya aku bawa ke sini."

Ara meraih tangan Devan. "Dev, percaya sama aku. Ratu itu udah gede. Udah SMA, kan? Jadi, dia udah bisa bertanggung jawab sama dirinya sendiri. Dan dia enggak bisa selamanya bergantung sama kamu terus. Kan bukan keluarga juga."

SAVIOR (END)Where stories live. Discover now