8. Baper? Ya kali!

162 85 141
                                    

Halo, Happy Holiday ✨

Hayuk klik bintang di bawah dulu dan jangan lupa komen ya😉

Kamu zodiak apa?

Ak: Aquarius 😍🐰✨

-- HAPPY READING --

Huruf demi huruf, kata demi kata hingga menjadi kalimat yang tadi dilontarkan dari bibir Shaka terus saja bergentayangan di pikiran Sekar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Huruf demi huruf, kata demi kata hingga menjadi kalimat yang tadi dilontarkan dari bibir Shaka terus saja bergentayangan di pikiran Sekar. Sampai sudah masuk kamar pun, Sekar masih menganga.

Lama-lama Shaka bahaya buat Sekar, terutama untuk kesehatan jantungnya. Cewek itu meremas rambutnya, "AAARRRGGGHHH!!!" Kemudian menghentak-hentakan kaki. "Sial, gue bisa gila. Nggak mungkin gue baper, haha. Ya kali."

Semakin dilupakan semakin menjadi-jadi. Kenapa jadi orang mudah sekali terbawa perasaan, sih?

Sekar merebahkan dirinya di atas kasur empuk dengan seprei berwarna coklat motif kotak-kotak.
Ia meraih ponselnya di saku baju. Dan yang pertama dilihat ketika menyalakan layar adalah notifikasi Line dari ...

Shaka anak IPA
▪️Gue di depan rumah lo, bisa keluar?

"Nggak bisa! Setan lo ye, tiba-tiba muncul gitu," omelnya kepada layar ponsel yang menampilkan ruang chat dengan Shaka.

Sekar masih bergeming di atas kasurnya, hingga suara ketukan pintu menyadarkannya. Teh Ayu selaku asisten rumah tangga di rumah Sekar, masuk ke kamar dan meletakkan tas sekolahnya di atas meja belajar.

"Neng, tadi ada temennya, cowok. Katanya mau nganterin tas neng Sekar yang ketinggalan di kelas."

Astaga! Bahkan gadis itu baru ingat kalau dia tidak membawa pulang tasnya. "M-makasih teh," ujarnya gugup. Teh Ayu pun keluar dari kamarnya.

Gadis yang masih memakai seragam itu menarik napas dalam-dalam dan membuangnya perlahan. Karena itu, ia bisa berpikir dengan jernih lagi.

"Kenapa gak Icha atau Naya aja yang nganter?!" ujarnya berbicara sendiri.

Ting! Bunyi notifikasi pesan masuk.

Shaka anak IPA
▪️Dua temen lo itu udah pulang, jangan lupa buka tas nya ya😉

"Heh, cenayang apa gimana ya?!" ujarnya agak kaget dengan pesan yang dikirim laki-laki yang tidak tau sengaja atau nggak bikin baper si Putri Sekolah.

Sekar meraih jepitan badai alias jedai di samping bantal dan menggulung rambutnya yang panjang untuk di jepit dengan jedai. Meraih tasnya dan membuka resleting, ternyata ada susu kotak rasa stroberi dengan stick note menempel di permukaan kotak susu bagian depan.

 Meraih tasnya dan membuka resleting, ternyata ada susu kotak rasa stroberi dengan stick note menempel di permukaan kotak susu bagian depan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AMOURTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang