10. Closer

159 74 247
                                    

Hai everyone!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hai everyone!

Menurut kalian, apa itu mantan?

•--- Happy Reading Y'all---•

❄️❄️❄️

Jam dinding kamar gadis bernama Sekar  menunjukkan pukul enam tiga puluh. Sekitar tiga puluh menit lagi Shaka akan menjemputnya.

Ia tengah mencari outfit yang cocok untuk di pakainya nanti. Sembari memilih baju, ia juga sedang tersambung dengan Naya dan Icha lewat video call.

Sekar memperlihatkan dress selutut berwarna biru motif bunga-bunga, "Kalau ini cantik ga?"

"No!"

"Jangan yang feminim gitu, Kar! makan sate Taichan itu palingan di pinggir jalan," saran Icha yang juga di setujui Naya.

"Coba deh pakai yang simple! yang paling simple. Kaos sama celana boyfriend contohnya," saran Naya sambil membayangkan baju-baju yang dimiliki Sekar.

Sekar langsung saja mengeluarkan kaos hitam polos dan celana jeans boyfriend. Butuh waktu sepuluh menit untuk mengganti pakaian.

Sekar memasukkan bajunya ke dalam celana, "Oke. Gini ya?" Naya juga Icha mengacungkan jempol.

"Di kuncir ya, Kar! biar lebih sexy," timpal Icha asal.

"Anjir lo!"

Setelah perdebatan outfit selesai, Sekar menata rambutnya. Menyemprotkan parfume ke anggota tubuh yang membuat wanginya bisa tahan lama.

Ketika sedang memoleskan liptint di bibir, notif chat dari cowok yang mengajaknya makan malam itu muncul.

Shaka Baskara Ananta
Udah siap belum?

Gue jemputnya pake motor.

Jangan pakai dress ya!

Sekar Alana Pandhita
Oke

Sekar buru-buru mengambil baguette bag berwarna hitam di tempat khusus tas dan turun ke bawah. Jam segini orang tuanya belum juga pulang dari kantor. Tapi ia sudah meminta izin kepada mereka lewat chat.

Lima belas menit ia menunggu kedatangan Shaka dan akhirnya cowok itu datang dengan vespa abu-abu. Sekar segera keluar tak lupa mengenakan sneaker berwarna putih.

Simple saja. Cowok itu hanya memakai hoodie berwarna hitam, celana hitam di atas lutut serta sandal berwarna hitam, juga waist bag yang juga hitam.

AMOURWhere stories live. Discover now