Unseen

71 16 14
                                    

Cast : NCT Chenle, Everglow Yireon

Genre : horror, comedy

Wattpad : aliceyriz

**

Happy birthday our crazy rich Chenle!

**

Zhong Chenle bukanlah seorang penakut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Zhong Chenle bukanlah seorang penakut. Ia cukup berani untuk menaklukkan rumah hantu dengan banyak jump scare seorang diri, pun cukup berani untuk tinggal di apartemen mewahnya tanpa ditemani siapapun. Tetapi, Zhong Chenle bukanlah orang yang cukup berani untuk menghadapi hal-hal ghaib dengan nuansa horror sendirian.

Intinya Chenle enggak berani sama setan beneran. Jangankan ketemu, dengar suaranya aja cowok itu udah merinding disko.

Lah, tapi kok Chenle bisa berani ngadepin rumah hantu dengan banyak jump scare sendirian? Ya jelas, 'kan Chenle tau kalo rumah hantu isinya Cuma hantu pura-pura.

Kalo apartemennya gimana? Hmm... kalo ini, namanya rumah sendiri pasti berani 'kan ya. Nah Chenle juga begitu.

Tapi malam itu berbeda dengan malam biasanya. Cowok dengan sebutan crazy rich itu baru pindah apartemen yang lebih mewah. Untuk merayakan apartemen barunya, teman Chenle tanpa diundang datang dan mengacau di apartemennya.

Tau 'kan kalo udah ngumpul itu hebohnya gimana? Ini kejadiannya juga gitu. Apartemen yang awalnya kayak istana langsung berubah dalam sekejab menjadi gudang. Sampah, sampah, dan sampah ada dimana-mana sampai Chenle sendiri bingung apa temen-temennya emang sengaja bawa sampah dari rumah. Oke, sedikit hiperbola, tapi tetap saja enggak mengubah kenyataan kalo rumah Chenle emang menjadi sangat berantakan.

Puncaknya adalah saat Asahi--seorang teman Chenle yang berdarah Jepang—mengusulkan mereka untuk menonton film. Lebih tepatnya, film horror. Sebenarnya Asahi ini sangat berkebalikan dengan Chenle yang ribut dan enggak berani sama hal-hal horror, tapi entah kenapa mereka malah jadi teman.

Kembali ke cerita, Asahi ternyata udah menyiapkan matang-matang usulannya. Terbukti dengan cowok itu yang membawa bluray film horror yang menurut Chenle agak mencurigakan dengan judul 'Dendam hantu perawan'. Kenapa mencurigakan? Itu karena tempat kaset yang terlihat sangat tua dengan tulisan spidol. Menurut intuisi Chenle sebaiknya mereka memang enggak menonton film itu. Tapi apa daya karena teman-teman yang lain—apalagi Park Jisung—sudah kelewat semangat dan memutuskan untuk menonton film itu.

Overall filmnya bagus, cukup menyeramkan ngebuat Chenle merinding kalo saja cowok itu enggak ingat kalo itu hanya film dengan hantu buatan. Tapi pikiran positif Chenle langsung berubah saat Asahi berkata;

"Sebenernya aku nemuin bluray ini terkubur di belakang rumahku. Katanya dulu di belakang rumahku itu kuburan massal dan aku pernah ketemu tulang sih, makanya pas ketemu kaset itu tanpa pikir panjang aku bawa kesini karena kalo ditonton rame-rame pasti seru!" Jelas Asahi panjang lebar. Asahi ini memang baru banyak bicara kalo soal hal-hal horror.

Hallo November [Birthday Event]Where stories live. Discover now