Rainbows Mood

46 8 13
                                    

Cast:

Choi Yoojung Weki Meki

Park Chanyeol EXO

Park Jung-Hyun (Xiyeon) Ex-PRISTIN

Genre: Romance

Author: miracle_acel

Langit siang di hari ini terlihat sangat biru

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Langit siang di hari ini terlihat sangat biru

Kebetulan sekali mirip dengan warna hatiku sekarang

Felling Blue

Kakak kelas yang sudah aku idolakan dari semenjak aku menginjakkan kaki ke sekolahku, Kini sedang konser diberbagai Sekolah dan sialnya, aku yang kere ini tidak bisa menontonnya.

Kakak kelas aku idolakan itu namanya kak Chanyeol. Park Chanyeol. Nama yang pasti sangat tidak asing didengar oleh seluruh penghuni Sekolahku.

Kak Chanyeol sangat populer. Tinggi,berbakat, dan tentu saja ganteng. Tipikal wajah yang tidak membosankan. Lesung pipi dan matanya yang bulat menjadi daya tarik tersendiri yang terlihat diwajahnya.

Dengan semua ciri-ciri diatas sudah pasti mustahil kalau hanya aku saja yang menjadi penggemarnya. Apalagi dia punya band yang diisi anak-anak hits semua. Fans yang dia punya pun tidak main-main. Pasti dari kalangan elit dan glamour. Dengar-dengar pun, kak Chanyeol punya fans internasional dari berbagai Negara yang cantik-cantik.

Aku, Choi Yoojung yang sangat kentang ini bisa apa?

Mungkin cuma bisa Jaipongan pakai backsound entah apa yang lagi viral saat ini.

Kegalauanku mungkin sudah sedikit berkurang karena sekarang aku berteman dengan seseorang. Namanya Xiyeon.

Jujur saja, pertemanan kami hanya sebuah kebetulan. Dia anak baru pindahan dari Australia. Hari pertama masuk, tampangnya yang dingin, cantik dan juga sering berbicara sendirian membuat anak-anak di Kelasku sepertinya enggan menyapanya. Awalnya aku juga merasa segan untuk mengobrol dengannya, namun aku tidak tahan anak secantiknya masa hanya berteman dengan setan doang, sih!

Kebetulan, aku yang saat itu sedang membawa bekal roti selai coklat menawarkan padanya. Xiyeon sepertinya tidak pernah membawa bekal ke sekolah dan dia pun menerimanya. Mengobrol lepas seperti teman yang sudah lama kenal, lalu aku pun bertanya padanya

"Lo, bisa melihat hal-hal yang gak biasa orang lihat ya?" Aku bertanya berhati-hati.

Xiyeon kaget sedetik, namun kemudian tersenyum, "Kalau iya, lo gak takut berteman sama gue?"

"Binggo! Gue justru enggak takut. Gue malah ngerasa sayang, orang secantik lo kok cuma ngobrol sama hantu aja!"

"Gue juga gak terlalu mau temenan sama banyak orang, selain karena faktor banyak orang yang manfaatin gue supaya bisa deket sama abang gue, ataupun faktor gue emang milih-milih temen"

Hallo November [Birthday Event]Where stories live. Discover now