That Teacher

38 10 8
                                    

Cast : Jung Byung-hee, Go Yujin, others

Genre : mystery, fantasy, AU

Author : baymaxbubu

Pernahkah kalian menyukai seseorang secara diam-diam? Memandanginya dari jauh dan berpura-pura tenang saat berada di dekat orang itu? Bagaimana rasanya? Apakah jantung kalian berdegup kencang? Atau rasanya seperti sedang naik wahana roller coaster...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pernahkah kalian menyukai seseorang secara diam-diam? Memandanginya dari jauh dan berpura-pura tenang saat berada di dekat orang itu? Bagaimana rasanya? Apakah jantung kalian berdegup kencang? Atau rasanya seperti sedang naik wahana roller coaster? Tapi bukankah hanya disapa atau diberi senyuman singkat bisa membuat kalian serasa mati mendadak?

Coba tebak siapa orang bodoh yang hanya menyukai dalam diam? Ya, tentu saja itu aku. Yang lebih lucu lagi bisakah kalian menebak siapa pria yang aku suka itu? Jangan kaget setelah kalian dengar kalau aku sangat menyukai salah satu guru magang di sekolahku. Hei, bukannya kita bebas menyukai siapa saja? Jadi biarkan aku menaruh hatiku pada Pak Jung Byung-hee karena aku memang benar-benar menyukainya sejak hari pertama ia memperkenalkan sebagai guru magang menggantikan Bu Han yang sedang cuti melahirkan.

Siang itu, seperti biasa setelah jam makan siang selesai dan semua siswi(ya, sekolahku memang sekolah khusus putri) kembali ke kelasnya masing-masing menunggu guru yang akan mengajar pada jam selanjutnya. Dan tentu saja aku sudah berada di tempatku yang berada di baris kedua dari depan. Sangat antusias karena aku sudah menantikan jam pelajaran Bahasa Korea ini dari pagi. Tentu saja terlebih karena guru Bahasa Korea kami adalah Pak Jung. Ku ambil cermin kecil yang selalu berada di tasku dan memastikan tidak ada yang aneh dengan penampilanku.

"Selamat siang semuanya...," sapa Pak Jung tak lupa dengan senyum hangat yang selalu dapat membuatku mati rasa.

Jung Byung-hee, pria itu berpenampilan selayaknya guru pria kebanyakan. Hari ini kaus putih dengan vest hitam dipadukan dengan jas berwarna coklat dan celana jeans, tunggu kurasa Pak Jung menata sedikit rambutnya dengan pomade dan disisir ke atas membuatnya terlihat rapi dan sukses membuat jantungku tak karuan. Belum lagi rambut tipis di sekitar bibir dan dagunya juga terlihat terawat, ya brewok tipis itulah yang ya, anggap saja aku jatuh cinta pada sosoknya karena brewok itu. Aku tau aku mungkin sedikit aneh tapi selera orang juga pasti berbeda.

Yang membedakan Pak Jung dengan guru pria lain di sekolahku adalah selain umurnya yang sudah pasti paling muda diantara guru lain juga karena Pak Jung rajin berolahraga. Darimana aku bisa tau? Lihat saja posturnya yang tegap, dada bidangnya dan tonjolan otot-otot yang sedikit terlihat dibalik bajunya itu. Tampan, sudah pasti karena itu juga aku tergila-gila padanya.

"Nona Go Yujin, tolong ulangi semua materi yang baru saja Bapak jelaskan."

Sial. Apakah dia mendapati jika aku hanya memperhatikannya dan bukan pelajarannya? Sebentar, apa yang baru saja dia jelaskan? Bagaimana bisa aku seceroboh itu dan Tuhan tolong jangan sampai aku terlihat aneh karena memandanginya sambil tersenyum.

Hanya diam dan tidak ada satupun kata yang dapat keluar dari bibirku. Gelagapan dan mendadak keringat dingin mengalir di dahiku. Mati. Dasar Yujin bodoh.

Hallo November [Birthday Event]Where stories live. Discover now