Trick Each Other Out

37 6 17
                                    

Cast: NCT's Chenle; 1The9's Junseo

Genre: Teen Fiction

Author: juvenclaw

Sudah menjadi rahasia umum kalau Chenle dan Junseo memperebutkan perempuan yang kerap dijuluki sebagai 'Dewi' sekolah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Sudah menjadi rahasia umum kalau Chenle dan Junseo memperebutkan perempuan yang kerap dijuluki sebagai 'Dewi' sekolah. Semua laki-laki –tidak semua, sih, sebagian besar dari kaum mereka di SMA Angkasa menyukai Yireon, namun yang terang-terangan berani mendekati Yireon hanya dua orang itu saja, dua adik kelasnya yang berkepala batu.

Tidak heran kalau hanya dua orang itu yang berani mendekati Yireon. Selain karena paras mereka yang mendukung, kantong mereka juga cukup membantu –sebenarnya ada Renjun juga, tapi cowok itu sepertinya terlalu apatis dan tidak memedulikan hal seperti ini.

Tanggapan Yireon? Senyum saja. Yireon seolah sudah punya nama tersendiri di hatinya dan tidak ada seorang pun yang tahu kecuali dirinya. Gadis yang cantik paripurna ini seperti tidak ingin ada orang yang tahu siapa yang menjadi dambaannya. Bisa saja Chenle, mungkin juga Junseo. Mungkin bisa jadi Renjun atau eum, Haechan –tapi sepertinya tidak mungkin, eh, tapi mungkin bisa juga.

Bulan Oktober sudah menuju akhir. Agenda OSIS sudah terdengan santer telinga siswa-siswi SMA Angkasa. Apa lagi jika bukan Halloween Party? Ini adalah agenda tahunan yang tidak boleh dilewatkan. Biasanya, acara Halloween Party diadakan di ballroom sekolah –sekolahnya mahal, tidak seperti sekolah kalian yang ingin membuat acara pentas seni saja harus mencari donatur sebanyak mungkin. Hehe, bercanda, Sayang.

Apa yang selalu diributkan saat acara seperti ini kalau bukan kostum. Murid-murid berlomba-lomba menjadi yang terbaik. Bahkan tahun lalu ada Kak Hendery yang berdandan menjadi Avatar –bukan Avatar The Legend of Aang, tapi avatar yang seluruh tubuhnya biru itu, loh.

Chenle dan Junseo sudah menebak kalau Yireon pasti menjadi salah satu karakter dari novel fantasi, Harry Potter. Gadis itu gila Harry Potter. Dia potter head –potter freak, bahkan.

Pagi ini, tanggal 27 Oktober, mereka sudah berdiri di loby utama untuk menunggu sang pujaan hati, Wang Yireon. Tidak perlu menunggu lama karena lima menit kemudian si Dewi Sekolah sudah turun dari mobil. Seolah ada efek slow motion, angin lembut menerpa wajah Yireon dan membuat rambut panjangnya terkibas. Chenle dan Junseo seolah dihipnotis sesaat oleh kecantikan Yireon.

"Selamat pagi, Kak Yireon," sapa keduanya begitu Yireon sudah berada dekat dengan mereka.

Dengan tangan saling sikut, keduanya berusaha berjalan di samping Yireon –berakhir dengan Yireon yang mengalah untuk berdiri di tengah-tengah mereka. "Ada apa, Le, Seo?"

Junseo merapikan rambutnya lalu menolehkan wajah ke arah Yireon yang sialnya semakin cantik saja. Junseo, 'kan, hatinya lemah. "Kak Yireon halloween party jadi Hermione Granger, ya? Aku jadi Draco Malfoy, loh," ucap Junseo memamerkan senyum andalannya.

Hallo November [Birthday Event]Where stories live. Discover now