Jantung dan Hati

37 8 4
                                    

Cast: Lee Jeno ( NCT DREAM )

Park Junghyun ( Xiyeon PRISTIN )

Genre: Romance, School Life.

Author: jeyathings

Xiyeon berlari tergesa-gesa sembari sesekali melihat jalanan kompleks tempatnya tinggal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Xiyeon berlari tergesa-gesa sembari sesekali melihat jalanan kompleks tempatnya tinggal. Melihat apakah ada kendaraan yang bisa saja menabrak tubuhnya kapan saja jika tidak berhati hati. Ia menelusuri jalan besar kompleks mewah itu dengan firasat tidak enak. Ia terus berlari, lalu melihat jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul 7 kurang 20 menit.

Beberapa menit setelahnya, ia sampai di sebuah rumah yang tak kalah mewah dari rumahnya. "LEE JENO!" Ia berteriak sampai harus memegangi kerongkongannya karna terasa sakit. Yang dipanggil pun akhirnya keluar, berlari dengan keadaan membereskan tasnya yang masih berantakan. "Jeno tetep Jeno, gua jadi punya kerjaan jadi ibu-ibu setiap pagi, ngerapihin dasi anaknya." Xiyeon merapohkan dasi Jeno yang sudah menjadi rutinitasnya.

"Ayo, supir gua udah nunggu." Ajak Jeno sambil menarik tangan Xiyeon yang terkejut karna ditarik tanpa aba-aba. Mobil Jeno berjalan dengan kecepatan yang lumayan tinggi, mengingat jam sudah menunjukkan pukul 06.47 dan bel sekolah nya berbunyi tepat pukul 07.10.

▪︎ ▪︎ ▪︎

Lee Jeno, adalah musuh bebuyutan Xiyeon semasa kecil. Mereka saling menghina dan mencaci satu sama lain karna pada dasarnya mereka saling membenci tanpa sebab yang jelas. Orangtua mereka adalah 4 bersahabat semasa SMA dan pertemanan mereka tetap berjalan bahkan sampai mempunyai anak.

Tiba suatu hari, Jeno bertemu Xiyeon saat sedang berjalan menuju rumah saudaranya yang tak jauh dari rumahnya. Mereka bertemu dan saling menatap sinis penuh kebencian. Keduanya saling beradu mulut dengan topik yang tiba tiba muncul begitu saja di otak mereka. Dan mereka akhirnya bertengkar karna berdebat soal perbedaan pendapat, dan pada akhirnya di lerai tetangga yang sedang menyiram bunga di dekat lokasi mereka beradu mulut.

Sampai akhirnya, Jeno dan Xiyeon dibawa ke rumah Jeno. Orangtua Xiyeon bahkan datang, dan tak habis pikir mendengar kelakuan sepasang Tom & Jerry itu yang tak habis habisnya bertengkar. Bunda Xiyeon mengajak Mama Jeno ke dapur, dan mereka saling meminta maaf. Jeno yang ingin ke toilet mendengar percakapan mereka yang begitu menyentuh. Saat kembali, ia tersadar dan dengan hati yang merasa bersalah ia meminta maaf dan bersikap baik kepada Xiyeon mulai detik itu juga.

Xiyeon yang bingung dan polos hanya membantah, tapi dengan senyum licik penuh kemenangan. Namun, setelah ia diberi tau alasannya, akhirnya mereka berdua sama sama bersikap baik semenjak itu juga.

▪︎ ▪︎ ▪︎

Jam istirahat sebentar lagi, Jeno menopang dagu nya dengan tangan. Karna mengantuk, ia tertidur dengan kondisi kepala yang baru saja terbentur ke meja karna sudah tidak sadar dan beralih ke alam mimpi.

Hallo November [Birthday Event]Where stories live. Discover now