Komunikasi

41 7 7
                                    

Genre : Romance

Cast : Lee Jihoon / Woozi (Seventeen) & Min Yeonji (OC)

Author : KianaMint

Tidur di bawah pohon yang rindang dengan hembusan angin pelan, tentu mampu membawa Jihoon menuju alam mimpi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tidur di bawah pohon yang rindang dengan hembusan angin pelan, tentu mampu membawa Jihoon menuju alam mimpi. Hanya saja, semua terganggu karena tepukan seseorang bersama dengan suara nyaring menyapanya.

"Pacarku sayang!"

Dengan suara melengkingnya, Yeonji melangkah mendekat dan duduk di samping Jihoon yang telah menutup mata, namun tidak benar-benar tertidur.

"Jihoon nya aku, jangan pura-pura tidur. Nanti kalau tidur selamanya, kan bahaya."

Jihoon berdecak sambil membuka mata dan melihat ke arah Yeonji dengan tatapan tajam.

"Apa?" Tanyanya judes.

"Soal kemarin," ucap Yeonji sambil meringis. "Maaf."

Jihoon semakin memasang wajah kesal. Meski begitu, dia jadi terbangun dari posisi tidurnya dan ikut duduk di samping Yeonji sambil bersandar pada pohon di belakangnya.

"Kamu ini... " Jihoon yang awalnya hendak mengomel jadi menahan perkataannya dan malah menghembuskan napas dengan keras.

Hal ini membuat Yeonji semakin menunduk, lalu menggenggam tangan Jihoon dan memainkan jarinya.

"Kemarin abang lagi sedih, soalnya lagu yang dia buat dikritik pedes sama bosnya. Makanya kemarin aku nemenin dia. Aku lupa kalau kita udah janjian mau makan malam bareng. Terus ponsel aku habis baterainya, jadi aku telat menghubungi kamu."

Jihoon menatap jarinya yang dimainkan Yeonji. Sedikit banyak emosi Jihoon mulai turun.

"Weekend ini aku mulai sibuk lagi. Nggak mungkin bisa nyesuain sama jadwal kamu yang pastinya juga sama-sama sibuk. Lagian, kamu ini kesambet apasih? Tiba-tiba jadi sibuk kaya gini?"

Jihoon bertanya heran, karena seingatnya Yeonji dulu sangat pemalas. Sedangkan sekarang dia jadi ikut banyak kegiatan.

"Pacar kok ngomongnya gitu? Aku kan lagi belajar buat lebih mandiri dan bersosialisasi supaya nggak ngerepotin kak Yoongi terus." Yeonji kembali pada intonasi bicaranya yang biasa.

Jihoon menajamkan mata kembali saat nama Yoongi disebut lagi. Dia mendengus dan kembali menutup mulut, benar-benar menjaga agar tak ada kata-kata tajam yang keluar.

"Kenapa gue?"

"Karena kamu mirip kakakku hehe."

Perkataan Yeonji dua tahun lalu saat mereka baru mengenal kembali terngiang.

Semua memang bermula saat Yeonji salah mengenali Jihoon karena mirip dengan kakaknya. Dan karena hal itu Yeonji tanpa lelah mencoba menarik perhatian Jihoon.

Hallo November [Birthday Event]Where stories live. Discover now