Transfer 5 [Flamia] rev.

13.2K 781 54
                                    

Flamia.

Dia adalah salah satu dari 7 Valkyrie Maiden. Dia juga disebut salah satu dari 7 player terkuat di CSO.

Meskipun disebut salah satu terkuat, namun dia maupun Valkyrie Maiden lainnya juga sering disebut sebagai Cheater oleh milyaran player lainnya.

CSO menggunakan level untuk menentukan kekuatan player, dan karena level Valkyrie Maiden selalu lebih tinggi dari player lainnya, maka tak heran jika mereka disebut Cheater.

Dunia kedua, Nilfheim. Disebut juga dunia musim dingin.

Disebut dunia musim dingin karena 70 persen wilayah Nilfheim selalu turun salju. Sedangkan 30 persen sisanya tak terlalu jauh berbeda, tapi salju turun lebih jarang dan lebih hangat.

Untuk mengatasi hawa dingin, setiap player yang berpetualang di Nelfheim diwajibkan memakai item Fire Rat Ring yang berfungsi mengutangi efek musim dingin sepanjang tahun.

Kota Icre. Salah satu kota terbesar di Nilfheim dan kota yang paling banyak ditinggali player berlevel menengah. Meskipun menengah, namun level player di Nilfheim kebanyakan 100-200. Sedangkan player berlevel 200 ke atas lebih banyak berada di dunia ketiga, Alfheim.

Seperti kebanyakan RPG, player diharuskan menaikkan level jika ingin mengalahkan level yang berlevel lebih tinggi. Hal inilah yang membuat player berlevel rendah tak akan ceroboh pergi ke kota yang dihuni monster berlevel lebih tinggi darinya. Kecuali membentuk sebuah party yang terdiri dari player level tinggi.

Di salah satu toko senjata, Flamia duduk meja dengan wajah memelas. Di meja sebuah minuman hangat tersaji untuk berjaga jaga jika haus.

Meskipun kebanyakan player ke toko senjata untuk membeli senjata dan item, namun Flamia datang untuk beristirahat.

Toko senjata itu merupakan toko yang cukup terkenal. Pemiliknya bukanlah NPC, tapi seorang player.

Dan karena Flamia sudah akrab dengan pemilik toko, maka pemandangan ini bukanlah suatu yang jarang.

"............"

Flamia melirik 3 player yang sedang membeli senjata berupa tombak, pelindung dan pedang.

Gadis yang melayani mereka adalah pemilik dan sekaligus teman Flamia. Toko itu terkenal karena membuat senjata berkualitas tinggi, jadi tak heran jika toko selalu ramai.

Setelah selesai melayani pembeli, gadis itu melirik Flamia dan melambaikan tangannya.

3 pembeli melirik Flamia sebelum keluar dari toko. Itu adalah salah satu bukti bahwa Flamia terkenal.

"Maaf, membuatmu menunggu, Flam-chan."

Gadis berambut hijau pendek mendekati Flamia setelah selesai melayani pembeli.

"Ahh.. "

"Kenapa kau terlihat murung seperti itu? Mungkinkah kau patah hati? Ma ma... siapa pria beruntung yang mendapatkan cinta idola CSO ini."

Selain salah satu terkuat, Flamia juga dikenal sebagai salah satu player tercantik di CSO. Jadi wajar jika dia memiliki banyak penggemar.

Tapi tak hanya Flamia, semua Valkyrie Maiden juga cantik dan memiliki keunikan masing masing.

"Aku sedang tak ingin bercanda, Flirst. Aku sedang memikirkan penakhlukan Demon King di dunia ketiga yang tak semulus yang kukira huuhh."

Flirst adalah player berlevel cukup tinggi, yaitu 311. Meskipun Blacksmith (pembuat senjata) biasanya jarang di garis depan, namun Flirst termasuk pengecualian.

Celestial Soul Online [End]Where stories live. Discover now