Transfer 39 [Flamia VS Verona I]

2.8K 207 32
                                    

Part 01

Einhenjar. Mereka adalah pahlawan yang mati dan kemudian dipilih oleh dewa Odin untuk menjadi pasukan perangnya dalam Ragnarok.

Jumlah mereka mencapai 200.000 lebih dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Masing masing Einhenjar memiliki kekuatan yang tak bisa dianggap remeh. Bahkan banyak di antara mereka yang mampu mengalahkan naga seorang diri. Selain itu, mereka berlatih setiap hari sampai mencapai batas, bahkan kasus kematian karena berlatih atau tak sengaja terbunuh merupakan suatu yang biasa bagi mereka.

Berlatih dan terus berlatih hingga hari itu tiba, Ragnarok.

Lalu di antara ratusan ribu Einhenjar, terdapat Einhenjar spesial. Dibilang spesial karena mereka adalah Einhenjar wanita.

Sama seperti Einhenjar laki laki, mereka juga dipilih karena memiliki kekuatan yang besar. Kekuatan mereka tak kalah dengan Einhenjar laki laki dan bahkan mereka bisa dibilang lebih kuat dari mereka. Dan karena kekuatan mereka itu, mereka juga disebut sebagai Pseudo Valkryie.

Sementara para Einhenjar berlatih dengan keras, dewa dewi menjalankan tugas mereka sebagai pengatur dunia. Tapi bukan berarti mereka melakukan tugas dengan baik, tapi tak jarang hanya bermalas-malasan saja.

Mereka dibilang dewa, namun mereka tidaklah sempurna. Bahkan untuk menjaga mereka tetap abadi, mereka diharuskan makan buah apel awet muda secara berkala.

Sungguh miris, namun itulah kenyataan tentang kehidupan dewa dewi di Ygg drasil. Meskipun begitu, kehidupan di Ygg drasil terus berlanjut.

Tetapi suatu hari, sebuah kejadian mengubah semuanya.

Kejadian itu merupakan kedatangan dewa lain dari dimensi yang berbeda, Demon God dan 13 Archid.

Korban pertama dari Demon God adalah Loki. Salah satu dewa yang memiliki kekuatan tertinggi.

Kematian Loki membuat Odin waspada dan menganggap Demon God adalah sebuah ancaman. Ragnarok diperkirakan merupakan saat terjadinya perang antara dewa dewi Valhalla dengan bangsa raksasa (Jotun), tetapi kali ini Ragnarok diartikan merupakan kedatangan Demon God.

Inilah awal mula perang antara pasukan dewa Odin dan Demon God.

Dengan kekuatan yang tak diperkirakan, Demon God berhasil mengalahkan satu persatu dewa dewi yang melawannya. Bahkan dengan bantuan para Valkyrie, dewa Odin tak bisa berbuat banyak dan akhirnya dewa dewi terusir dari Valhalla.

Kekalahan ini merupakan hal paling memalukan bagi dewa Odin, karena itulah dia tak menerima kekalahan itu. Harga dirinya tak memperbolehkannya.

Dengan berbagai cara dia mencoba mengalahkan Demon God, namun semua itu gagal dan berakhir dengan kekalahan kesekian kalinya. Anehnya, meskipun berhasil mengalahkan dewa dewi, Demon God tak pernah membunuh musuhnya kecuali Loki.

Pengampunan yang diberikan Demon God merupakan sebuah keberuntungan, namun juga bisa diartikan sebuah penghinaan terbesar bagi dewa dewi.

Lalu yang menjadi masalah terbesar adalah mereka kehabisan waktu. Selama ini mereka makan apel keabadian secara berkala untuk menjaga tubuh mereka, karena sekarang mereka terusir dari Valhalla, maka mereka tak bisa makan apel lagi. Itu adalah akhir mereka. Dan inilah yang diincar oleh Demon God.

Mengampuni atau tidak, itu tak akan merubah kenyataan kalau Odin yang lainnya akan berada di ujung tanduk. Tidak, posisi mereka bahkan sudah terlempar dari tebing curam.

Hanya tinggal menunggu waktu mereka musnah.

Tak tahu apa yang harus mereka lakukan, Odin memutuskan untuk menggunakan cara yang tak pernah terpikirkan sebelumnya, yaitu pergi ke tempat asal muasal Demon God, bumi.

Celestial Soul Online [End]Where stories live. Discover now