Transfer 32 [Guardian part 01]

4.2K 302 12
                                    

Part 01

Fruit of Eden. Sebuah taman luas yang terletak di puncak Pohon Dunia. Tumbuhan tumbuh dengan subur dan bunga bunga bermekaran dengan indah.

Chiaki mendarat di jalan kecil yang membelah taman. Dia melihat ke sekeliling yang dipenuhi lautan bunga. Angin kecil menerbangan kelopak bunga yang gugur bersamaan dengan aroma wangi dari ribuan bunga mekar.

"....indahnya..."

Chiaki mulai menjelajahi arena bagaikan surga itu. Di antara bunga indah, dia menemukan beberapa bunga dengan kemampuan menyembuhkan jika dijadikan potion.

Taman bunga yang indah dan damai. Chiaki seolah bisa melupakan semua masalahnya di tempat ini.

"..."

Tetapi jika dia bersantai, dia memilih bersantai dengan semuanya.

Dengan kepalan tangan, sekali lagi dia membulatkan tekadnya.

[Apa benar itu yang kau inginkan?]

Dia menoleh ke arah suara. Dia menemukan seorang gadis dengan rambut putih yang memancarkan cahaya emas. Dia tak terlalu tinggi dan memancarkan aura menenangkan.

Tetapi, seperti pepatah mengatakan, jangan menilai buku dari sampulnya.

Holy Guardian, level 555.

Dengan armor emas yang merupakan salah satu item paling langka dan terkuat di CSO. Dari penampilannya dia bisa dibilang seorang NPC.

-Tetapi itu jika mereka berada di dalam game.

Bagi Chiaki yang mengetahui kebenaran dunia itu, dia tahu musuhnya merupakan halangan terakhir untuk mendapatkan pecahan Longinus Light.

"Jadi benar, Longinus Light hanya bisa didapatkan di waktu dan orang yang tepat."

[Dan apa yang membuatmu berpikir kau adalah orang yang tepat itu?]

Dengan nada seperti robot, gadis itu bertanya.

"Jika aku bukan orang yang tepat, kenapa kau muncul? Bukankah itu sudah menjadi bukti?"

Chiaki memilih Fruit of Eden bukan karena dia tahu akan menemukan pecahan Longinus Light di tempat itu. Longinus Light merupakan senjata unik dan suci. Dan yang paling terkenal adalah Longinus Light merupakan senjata yang memiliki kemampuan untuk berpikir dan memilih tuannya.

(Tetapi yang membuat Longinus Light disebut senjata suci karena terpisah dari sistem CSO. Untuk mendapatkan Longinus Light harus menggunakan cara yang berbeda)

Mengalahkan musuh lalu mendapatkan item drop. Itu adalah cara umum untuk mendapatkan item di CSO, tetapi karena unik, mereka tak tahu bagaimana cara yang tepat untuk mendapatkannya.

Musuh di depan mereka mungkin bisa disebut sebagai ujian, namun bukan berarti setelah mengalahkannya akan mendapatkan pecahan Longinus.

(Tidak. Belum tentu aku harus bertarung dengannya.)

Chiaki perlahan mendekati Guardian, tetapi dia langsung melompat mundur dan menjaga jarak.

"!"

Dari tempatnya semula terdapat bekas tebasan. Namun tebasan itu begitu halus. Tumbuhan di jalur tebasan tak sama sekali terkena tebasan dan hanya tepat di ujung permukaan tanah.

Setinggi apapun status player, tekhnik yang digunakan untuk menebas permukaan tanah seperti itu seharusnya mustahil.

Tetapi, CSO memungkinkan semua tekhnik bisa dilakukan. Apakah itu dengan bantuan sistem atau tidak. Dengan kata lain, Guardian itu memiliki kesamaan dengan Kuro.

Celestial Soul Online [End]Where stories live. Discover now