Transfer 31 [Beyond The Truth]

4.4K 304 17
                                    

__Part 01

"Kalau begitu, kita berpisah disini. Aku doakan agar kita mendapatkan Longinus Light."

"Ruko-chan, kita akan mendapatkannya. Setelah itu kita akan berbicara dengan Kuro-chan dan menghentikan semua hal aneh ini."

"Chiaki-chan...."

"Aku lelah dengan semua ini. Demon God atau God Slayer aku tak peduli asalkan segera bisa bercinta dengan Kuro-chan."

"Ya.. Ampun, kita bisa melakukan sepuasnya setelah menyadarkan Kuro. Untuk itu kita harus mendapatkan pecahan Longinus Light secepatnya. Mea-san, Chiyo-san, maaf kami harus meninggalkan kalian."

"Aku mengerti. Bagaimanapun juga aku tak memiliki kekuatan untuk membantu kalian. Sementara itu adikku ini hanya anak bawang. Aku doakan agar kalian bisa segera mendapat Longinus Light."

"Aku akan berusaha untuk membantu kalian semua, yah.. Meskipun aku masih tak tahu apa yang kulakukan."

Akhirnya Chiaki, Flamia dan Ruko mulai pergi ke tempat tujuan mereka masing masing. Mea dan Chiyo tetap tinggal di rumah karena mereka tak akan mampu bertarung.

Semua ini bermula dari perkataan Ruko yang menjelaskan tentang senjata yang mampu menandingi atau bertarung seimbang melawan Kuro, Longinus Light.

Tentu Flamia juga nengetahui senjata itu memang ada di Celestial World, namun senjata itu dikategorikan senjata dengan kemampuan biasa jika dibandingkan dengan senjata God Slayer seperti Misteltein. Karena itulah saat mendengar itu, Flamia sedikit ragu dengan perkaatan Ruko (Miki).

Namun setelah mendapatkan penjelasan kalau Longinus Light memiliki keunikan untuk memperkuat kekuatan elemen suci, maka sekarang tak ada alasan untuk tak mencarinya.

Masalah utama muncul. Meskipun Longinus Light benar benar ada, namun Longinus Light terbagi menjadi 3 potongan yang lokasinya terpisah. Untuk mendapatkan ketiga pecahan, mungkin dengan menggabungkan kekuatan mereka adalah cara tercepat, tapi ide itu ditolak Chiaki karena mereka tak memiliki banyak waktu.

Pertarungan di Midgard semakin menjadi pertarungan sengit dan melelahkan. Dan meskipun jumlah player yang mengikuti misi lebih dari satu milyar, namun bukan berarti mereka bisa dengan mudah mendekati Kuro.

Miasma terus muncul seolah memiliki sumber tanpa batas. Dan meskipun kebanyakan player memfokuskan menyerang dengan elemen suci, namun miasma dengan cepat kembali muncu. Anastasia dan Astrea yang bergabung dalam pertempuran bangkan merasa jengkel dengan miasma yang tak pernah habis.

Tetapi, bukan berarti pertahanan Kuro tak akan tertembus. Hanya butuh waktu hingga itu terjadi. Dan jika itu sampai terjadi, maka Kuro mungkin akan membantai semua player dengan kekuatan God Slayer miliknya.

Dengan sistem CSO, mungkin player tak akan mengalami kematian yang sesungguhnya, namun bagaimana jika Kuro menggunakan senjata yang sama yang pernah digunakan untuk melawan Shun, maka yang terjadi adalah mimpi buruk.

Sebelum itu terjadi, mereka harus mendapatkan Longinus Light.

"...mereka pergi..."

Flamia naik phoenix kesayangannya. Ruko terbang menggunakan sayap putih yang membuatnya bagaikan malaikat. Sedangkan Chiaki naik sapu terbang yang membuatnya terlihat seperti penyihir.

Ketiganya terbang ke arah yang berbeda dan akhirnya mulai tak terlihat lagi.

"Yah.. Mereka melakukan apa yang harus mereka lakukan. Chiyo, kita masuk ke dalam dan menunggu mereka kembali. Saat ini hanya itu yang bisa kita lakukan."

Celestial Soul Online [End]Where stories live. Discover now