Bagian 6. First Time

1.2K 88 14
                                    

Semenjak kehadiran Tiara dalam hidupku, aku sedikit lupa tentang Kakak Cantik. Sesikit loh ya. Aku masih bermanja dengan Kakak Cantik dan berbagi ilmu kok, cuman perhatianku banyak terarah pada Tiara. Hehe

Seperti pasangan lainnnya, cieee, awalnya sih kaku namun kerana aku suka kali memutar balik kata dan gombal, keadaan menjadi sedikit santai. Menyebalkan memang sikapku, tapi.....

Beberapa hari kenal Tiara, aku cukup tau banyak tentang dia. Bagaimana dia menjadi Tiara yang sekarang. Semua tentang dirinya tersalurkan begitu saja tanpa ada aku yang menanyakannya.

Kata Nobi nih, salah satu teman chat ku, klo LDR tu sebisa mungkin jangan gunakan nada pertanyaan yang menginterogasi. Kek orang kepo gitu. Dak baik, bikin nyusahin yang orang. Hehe. Kerananya, aku selalu coba tahan diri tuk tanya ini itu.

Terlepas itu semua, Tiara lancar - lancar aja kasih tau ini itu padaku. Tertarik? Kenapa dak. Sudah kah aku mengatakan kalau aku suka dengar cerita dari orang lain? Hehe

Hal yang lebih gila selain sifat Tiara yang bertolak belakang dengan pandangan umum, Tiara suka koleksi sajam. Bukan sajam asli loh, tapi model yang nyaris mirip aslinya. Woaaaa

Bukankah itu sangat keren? Cewe semanis dia punya hobi koleksi yang wow dan bahkan Tiara juga hobi menembak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bukankah itu sangat keren? Cewe semanis dia punya hobi koleksi yang wow dan bahkan Tiara juga hobi menembak. Keahlian dia di bidang tembak jitu, kerana itu dia hobi games menembak. Gilanya lagi, Tiara menguasai beberapa cabang ilmu beladiri. Berasa kecil aku dibandingkan dia yang lebih muda dariku. Malu coy.

Woaaa gadisku penuh dengan kejutan. Bukan hanya ilmu bela diri, dia juga mahir dalam permainan coding. Meretas system keamanan adalah hal yang lumrah baginya dan itu menambah nilai plus yang membuatku semakin kecil.

Seperti pasangan pada umumnya, waktu luang selalu kami habiskan bersama. Menggombalinya menjadi kegiatan candu yang baru bagiku. Membuat makhluk dingin yang tertutup seperti Tiara manjadi malu dan salah tingkah adalah hal yang menyenangkan. Hehe hobiku sepertinya bertambah.

Meski kami menjadi pasangan, ya walau seminggu ja, dan kami dekat seperti pasangan lainnya, tapi kegiatan kami berbeda dari kegitan lainnya. Kenapa dak beda, kita cuma temu terus chit chat hal absurb mulai dari Vampire, peradaban lama, perang senjata, perang dunia terus anime.

Yup, obrolan kita absurb semua. Dari Vampire hingga Anime. Hahaha gila memang tapi mo gimana lagi, aku gila akan sejarah dan dia gila akan tekhnologi. Kombinasi yang unik. Dak nyambung oi.

Satu hal lagi, dari curhatan dia tentang rencana kedepan, Tiara dengan santai bercerita tentang masa lalunya, tentang cinta pertamanya. Yup, dia pernah pacaran dan itu adalah kenangan sadis dalan hidupnya.

Singkat cerita, dia butuh 8 bulan untuk mendapati lelaki pujaannya. Sadisnya lagi, hanya demi cintanya itu, dia rela menjadi gadis murahan, eit jangan berfikir kalau dia menjual diri, maksud disini dia jadi gadis naughty. Yup. Demi menarik perhatian si lelaki.

EGO -> Kakak Cantik (Revisi Done)Where stories live. Discover now