Tentang Author #1

3.7K 237 58
                                    

Halo semua, jarang-jarang kan aca bikin part khusus aca sendiri?

Oh iya, disini aca akan bikin special part untuk apa aja yang aca alami selama nulis cerita ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Oh iya, disini aca akan bikin special part untuk apa aja yang aca alami selama nulis cerita ini. Ya baru beberapa kejanggalan aja sih ya..

Semoga ga ada maksud apa-apa, cuma ya semoga apa yang dirasakan aca ini, ada hikmah buat aca kedepannya:)

Buat yang ga suka, next aja ke part selanjutnya. Aca ga maksa kalian semua untuk baca cerita ini. Aca hanya ingin men-share aja.

Kisah nyata loh ini.. Tapi mohon maaf bila ada kekurangan atau kelebihan kata, karena sesungguhnya yang Maha tahu itu hanya Allah hehe..

Pojok cerita kali ini udah pernah aca ceritain sekilas sama kalian di salah satu part. Tapi aca akan lebih menceritakan apa saja yang aca rasakan selama merasakan yang namanya

Sleep paralysis.

Yaps, pasti sebagian udah ada yang tahu dong soal apa ya? Dibilang penyakit juga bukan? Dibilang kemampuan juga bukan? Jadi ya terserah kalian lah ya mau anggap ini apa.

Sekilas tentang sleep paralysis.

Sleep paralysis itu apa sih ca?

Oke sebelum ke inti cerita, ada baiknya kita memahami terlebih dahulu apa itu sleep paralysis.

Kalau menurut pengetahuan para mbah-mbah, buyut-buyut, karuhun, sesepuh, sleep paralysis ini adalah penyakit 'reupreupan' (dalam bahasa sunda).

Katanya sih ya.. Konon katanya penyakitnya diguna-guna yeyeye🎶

Eh loh kok jadi nyanyi?! Aduh itu tadi nyanyian ya bukan maksud asli dari sleep paralysis

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Eh loh kok jadi nyanyi?! Aduh itu tadi nyanyian ya bukan maksud asli dari sleep paralysis.

Kembali ke pojok cerita!

Konon katanya.. Sleep paralysis itu adalah keadaan dimana sang korban yang sedang tertidur merasakan badannya tidak bisa digerakkan atau bangun sekalipun, eum Seperti 'tertiban'.

Lebih tepatnya gini. Disaat kita tertidur, tapi disatu sisi kita ingin terbangun. Tapi alhasil malah badan kita seperti tertimpa sesuatu. Nah kalau kata orang dulu itu, ada setan yang nimpa badan kita sampai kita tidak bisa bangun.

Bisikan Mereka ✔Where stories live. Discover now