appetizer

60.3K 5.6K 3K
                                    

Halo, semuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo, semuanya. Anggap aja ini 'makanan pembuka' sebelum gue posting NOIR: Tale of Black and White #29 malam ini. Seperti yang sudah gue beritahukan di update sebelumnya--dan buat yang belum baca bisa baca dulu update sebelumnya supaya ngerti atau nggak ngomel-ngomel ke gue terkait NOIR bagian pertama yang akan segera diterbitkan. 

Di bagian sebelumnya, gue sudah ngasih tau kalau gue bakal ngasih dua novel NOIR ke dua pembaca yang beruntung (totally free, karena nanti ongkos kirimnya gue yang tanggung) dengan dua syarat yang gampang. Syaratnya apa? 

Pertama, kalian ikut voting cover. Mau di Wattpad atau Instagram, terserah. Untuk di Instagram, kalian bisa voting di (at)rennozaria dan (at)loveable.redaksi. Nggak harus follow gue karena akun gue udah gue bikin public

Kedua, kalian posting minimal satu postingan di Instagram tentang NOIR. Terserah mau apa, yang penting tentang NOIR dan di tag ke akun gue (at)rennozaria. Akun gue aja ya, nggak harus tag akun penerbit karena ini hadiah pribadi dari gue. Nggak wajib follow dan bebas, bisa kalian posting sebanyak-banyaknya atau satu hari satu postingan atau apa pun terserah kalian. Semakin banyak kalian posting, semakin besar peluang kalian jadi pemenangnya. Dan tolong di tag ke gue biar notifikasinya nggak ketimbun. Untuk detailnya kalian bisa cek update gue sebelumnya. Dimulai sejak hari voting cover (hari ini) sampai hari Open PO, jadi masih banyak waktu. 


Terus buat kalian yang nanya, NOIR bagian satu dan NOIR bagian dua maksudnya apa

NOIR bagian satu selesai saat Noir dan Suri ketemu di toko buku. Semua bagian yang penulisan chaptersnya pakai hashtag, itu masuk ke NOIR bagian dua. NOIR bagian dua akan dilanjut sampai selesai di Wattpad. 


Bakal beredar di toko buku nggak? 

Pasti ;) 


Nanti yang dapat extra-booknya semua yang beli atau semua yang ikut PO? 

Semua yang ikut PO. Bakal ada pembaca beruntung yang dapat dua extra book versi cetak, yang lainnya bakal dapat versi soft-copy. Jadi, kalian bisa siapin LINE atau email. Ini pribadi dari gue (lagi), jadi ditagihnya ke gue ya, jangan ke penerbit. Isinya adalah cerita-cerita mendalam yang ringan tentang tokoh-tokoh NOIR misalnya sedikit tentang Ayah-Bunda, cerita Suri waktu nge-gap Sebastian jadiin fotonya sebagai lockscreen HPnya sampai cerita waktu Cetta nembak Rana. Istilahnya, isinya filler-filler atau side story dari cerita. 


Oke, sekarang waktunya kita voting covernya. Kalian bisa inline comments ya, biar gampang ngitungnya. 

Desain 1 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Desain 1 

Desain 2 


Oke, mungkin untuk ini segitu aja dulu, karena gue mau ngetik NOIR: Tale of Black and White #29 

Makasih sudah membantu Suri memilih sampul untuk ceritanya;)! 

Ciao 

(kemaren ditanyain kenapa nggak pake Ciao Wkwkwkwk) 

NOIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang