EXTRA

100K 3.8K 275
                                    

halo semua. 

kayaknya udah cukup lama ya kita nggak ketemu di works gue yang ini. 

jadi disini, gue mau menjawab pertanyaan seputar EXTRA dan hadiah istimewa buat pembaca, baik yang belum punya novelnya, maupun yang sudah punya novelnya lewat PO atau beli di toko buku. 

pertama, buat kalian yang nanya apakah ada extra chaptersnya atau nggak, jawabannya ada. tapi extranya gue kasih nanti, setelah tanggal 13 mei 2018 dengan harapan semua pembaca yang ikut pre-order bukunya sudah sampai semua. ini biar kalian nggak saling panik dan iri dengan mereka yang bukunya sudah sampai. buat yang beli di toko buku sama. extra chapters ini nggak ada expirednya ya, jadi kalau kalian beli bukunya, mau kapanpun, bisa langsung email gue ke rnozaria(at)gmail.com 

kedua, hadiah istimewa buat pembaca apa? salah satunya adalah printed extra chapters. buat pembaca yang ikut pre-order, ditunggu sampai tanggal 12 mei 2018 ya. kirim foto buku dan username ig kalian ke email gue. nanti, akan gue umumkan tanggal 14 mei 2018 (soalnya minggu ini gue agak hectic) dan hadiahnya akan gue kirim ke alamat pemenang. 

ketiga, buat yang beli di toko buku juga bisa dapat hadiah istimewa dari gue, cuma dikirimnya habis lebaran. soalnya gue ngasih waktu buat mereka yang masih nabung untuk beli bukunya. semangat ya. 

hm, terus di sini gue juga mau ngasih info terkait acara. jadi, buat kalian yang kepingin ketemu gue (meski gue nggak yakin ada wkwk) hari sabtu tanggal 12 mei 2018 nanti gue bakal ada acara di Gramedia Metropolitan Bekasi. hari minggunya ada acara di Gramedia Cibinong City Mall Bekasi. kalau kalian ada waktu, bisa datang ya. 

 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


mmm... terus... untuk cerita gue yang lain kayak noceur bakal lanjut kok. makasih kalau ada diantara kalian yang ngikutin cerita gue yang lain. selain noceur, gue juga punya tulisan lain yang lagi seneng-senengnya gue tulis dan karena nggak akan terlalu panjang, mungkin bakal cepat selesai. kalau lo kangen penuturan cerita yang santai dan gampang lo mengerti dengan humor receh seperti biasa, mungkin lo akan suka. perbagian ceritanya akan berkisar antara 20 -25 chapters dan genre utamanya romance young adult dengan sedikit fantasy. 

dikit banget sih, jadi nggak akan senjelimet kayak lo baca noceur. visualnya masih tetap oppa exo, tapi gue bakal masukkin koleksi dedek gemes dari nct (and for upcoming chapters, may be bts, ikon or winner too). 

judulnya lucid dream, lo bisa cek di works gue ya. 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

sekian dan terimakasih

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

sekian dan terimakasih. 

sampai ketemu lagi. 

NOIRWhere stories live. Discover now