#37

98K 8.2K 4.9K
                                    

DELETED.

akhirnya di next juga yah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

akhirnya di next juga yah

yak tes tes satu dua tiga 

sebelumnya sayah berterimakasih untuk yang sudah vote dan komen di chapter sebelumnya. makasih juga untuk semwa yang sudah menyemangati dan rela menunggu. 

by the way, maaf loh kalau gue suka lama next nya ampe bikin kalian nunggu berabad abad ampe lumutan ampe jadi tengkorak tp mo gimana ya gue sibuk gitu di dunia nyata. pembaca lama gue juga pasti tau pas liburan gue bisa post seminggu sampe tiga kali. tapi pas kuliah wah jangan harep deh seminggu sekali aje sukur gitu kan. mana gue lagi mendaki semester tua jadi sibuk gitu coy belom mikirin novel dan lain-lain belom mikirin deretan tugas gue, anime sama film yang mo gue tongton dan kehidupan asmara (apasih anjer) jadi mohon maap nih. 

banyak kok author yang update cepet gitu di wetpet, baca cerita mereka aja. soalnya kalau gue gabisa mempertanggung jawabkan nilai akademis gue dan tugas-tugas gue di dunia nyata terbengkalai, nanti gue gabakal diizinin nulis lagi. gitu ya. jadi kita saling ngerti aja ini mah. gue lebih suka lo komen spam babibubebo aiueo cacicuceco daripada "kakkkkk next donggggg" soalnya gue kalau dikomen gitu jadi tertantang buat ga post terus dalem hati bilang "mampus lo mampus ga gue kasih" 

iya emang pada dasarnya saya jahat ya im on the side of the devil makanya aku bikin iblis disini baik semua sekarang kalian mengerti kan. (kalo gangerti yoda gapapa anggap aja w barusan ngetik pake bahasa swahili) 

ea udahan ah curhatnya. gue tau, kalian pasti bertanya-tanya soal sergio, soal nadine, soal sombre dan cewe santennya, soal kelanjutan hubungan asmara tian-suri, siena-chandra, calvin-khansa sampe cetta-rana ya

buat masalah okulis okulisan, serpen serpenan sama power poweran kalian baca aja di MEMENTO MORI ya. ntar sergio juga muncul disitu. btw mael (mael ya bukan mail. mail mah tukang ayam dua singgit di upin ipin) yang dimaksud zoei adalah mael yang sama yang pernah jadi sahabat deket novel di memento mori. (uwonge wis modyar tapi impactnya gede ke dunia noir dan dunia memento mori) 

dah gitu. 

terus gimana dengan noir nic? 

tetep tamat maks chap 40 sepertinyi. 

untuk book 2 nanti sepertinya bakal dibukukan juga, tapi masih mayan lama. baca aje dulu di wetpet. bakal ada perubahan atau nggak? jujur, gue mengetik setengah bagian book 2 ini dalam kondisi stress mikirin tugas, jadi pasti bakal ada bagian yang gue perbaiki, gue tambah, dan gue kurangi. intinya, gue merasa at least setengah bagian noir book 2 versi novel akan berbeda dengan versi wetpet. sepertinyi. 

NOIRWhere stories live. Discover now