ES CENDOL

82.5K 4.8K 559
                                    

halo. 

selamat sore, apa kabar kalian semua hari ini? 

jyjyck banget nggak sih haha 

im having bad day today, jadi kayaknya malam ini gue belum bisa ngeposting apa pun. 

soal #NOIR, seperti yang sudah beberapa kali gue bilang, gue masih galau dengan apa yang harus gue lakukan untuk cerita ini. entah gue bakal memposting epilog, mengubah nasib nael di luar yang gue rencanakan atau mengawali book 3 tentang sergio dan suri (dan kenapa si sergio bisa tiba-tiba punya rasengan) 

gue masih belum menentukan apa peran suri hanya akan sebatas sampai disini dan ke depannya sergio akan berjalan sendiri atau nggak, sementara di saat yang sama, gue pribadi belum menemukan titik di mana ketiga abang dan sebastian bisa didamaikan. 

jadi keputusannya baru bakal keluar mungkiiiiin februari. kenapa februari? karena sekarang gue baru mulai menambah-mengurangi bagian dari cerita book 2. endingnya bakal berdasarkan dari sana. 

sekian. 

mohon maap juga yha tapi saya memang suka galo gitu shay, apalagi suri adalah karakter yang sangat gue banget dan gue agak gimana gitu kalau menyudahkan perannya hanya sampai pengantar masalah sergio. 

but i do love sombre and sergio equally. 

jadi sambil jalan, gue bakal menulis cerita yang masih berhubungan dengan #NOIR universe. sebetulnya SEMICOLON tidak gue duga akan gue buat, tapi karena ini adalah permintaan dari seseorang yang sangat baik dan sangat gue respect, gue memutuskan membuatnya. 

cerita pertama adalah #NOCEUR

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

cerita pertama adalah #NOCEUR. genrenya gue masukkin fantasy. dalam cerita ini, ada penjelasan lebih detil tentang sergio yang tiba-tiba bisa kamekameha/jurus dewa mabuk/rasengan sekaligus dunia sebenarnya nadine berasal. judul sebelumnya #MEMENTOMORI tapi setelah gue pikir lagi, #NOCEUR lebih menggambarkan ceritanya. ada beberapa karakter penting dalam cerita ini; the old, the new, children of lights, noceur dan diwangka twins. udah ada 22 chapters sih ini btw. 

cerita kedua adalah #SEMICOLON

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

cerita kedua adalah #SEMICOLON. genrenya gue masukkin teen fiction karena sebagian besar karakter utamanya masih SMA. cerita ini adalah kisah sombre saat dia menjadi undertaker dan kecerobohan (atau justru rasa kasihan?) yang dia lakukan mengacaukan timeline hidup dan mati dua anak SMA beda sekolah. satu cowok, satu cewek. kurang lebih kayak kisah ayahnya Khansa, tapi ini murni keteledoran sombre. intinya gitu deh. haha, baru ada blurbnya. 

DAN GUE NGGA TAU MAU PAKE VISUALISASI SIAPA :( soalnya karakter cowoknya troublemaker dingin-dingin sendu tapi galak gitu. 

udah sih, gitu doang. cuma info aja, karena gue tau menunggu itu nggak enak. apalagi kalo udah kangen. 

sekian dan terimakasih. 

have a good day. 

stay happy. 

and i'll see you in next chapter. 


CIAOOOOOOOOO. 


Published in January 20th 2018 

Bandar Lampung | 17.10

NOIRحيث تعيش القصص. اكتشف الآن